Thursday, December 20, 2012

Sewa Villa Dan Bungalow Disekitar Puncak Darajat Garut

Sewa Hotel dan Penginapan di Kawah Puncak Darajat

Bismillaahirrohmaanirrohiim...
Salah satu Tempat Wisata di Garut yang menarik perhatian adalah puncak Darajat. di puncak darajat Garut inilah terdapat kolam air panas yang banyak manfaatnya. selain untuk wisata, juga untuk terapi kesehatan. Pertama kali saya ke tempat ini merasa takjub dengan pemandangannya yang masih alami. Mungkin bisa di bilang miniatur puncak Bogor pada waktu itu yang ada dalam pikiran saya. Bagaimana tidak, kita disuguhi pemandangan di kiri dan kanan yang sungguh luar biasa. Saat ini ada tiga perusahaan besar yang mempunyai tempat wisata renang di sana. Diantaranya Darajat Pass, Puncak Darajat, dan Awit Sinar Alam. Ketiga perusahaan ini mempunyai kolam renang dengan fasilitas yang bagus. Salah satu tempat yang sering saya kunjungi saat ini adalah Awit Sinar Alam Darajat. 

Setelah lewat Darajat Pass lalu ambil jalur kanan dan beberapa meter dari sana sampailah kita ke Sinar Alam Darajat. Di sana tersedia lima kolam renang yang bisa kita pilih untuk berenang. Anak- anak saya senang di ajak ke sana. Terutama anak saya yang bernama Kayyisa, dia baru berusia 3 tahun. Namun, tidak takut berenang di tempat yang dalam. Para penjaga di Sinar Alam pun sudah siap dengan berjaga- jaga di sekitar kolam, kalau- kalau ada anak yang tidak bisa berenang. Bayangkan saja, kita berenang dan di sekeliling kita pemandangan gunung yang luar biasa.

  Video Penginapan Di Sinar Alam Awit Sadarajat

Sewa Villa Dan Bungalow Disekitar Puncak Darajat Garut


Contact Person
Yoga Regawa Indra : 085222946046
Fitri Priyanti : 08192288626
Garut Shopping : 088802363039 PIN BB 327b7c45

 Foto Villa,Penginapan Hotel Di Sinar Alam Awit Darajat Garut













Fitri Priyanti
Bayangkan saja, kita berenang dan di sekeliling kita disuguhkan oleh pemandangan gunung yang luar biasa. Sungguh ciptaan-Mu Agung, kita manusia terlihat begitu kecil ketika melihat kekuasaan- Nya. Sinar Alam juga menyediakan tempat penginapan yang cukup nyaman. Tersedia Family Room dengan 3 ruangan di dalamnya. Diantaranya, ruang tamu merangkap ruang TV, kamar tidur, dan kamar mandi dengan bak rendam. Di belakang penginapannya kita bisa melihat pemandangan yang luar biasa. Suatu ketika, saya menginap di sana dan ketika pagi- pagi, sambil menggendong anak saya yang bungsu dede Cantika saya pergi ke belakang kamar dan melihat sekeliling, dan "Waaah embunnya menutupi gunung di sekitarnya, serasa kita berada di awan ya nak" saya berkata kepada Cantika. Cantika pun terdiam lama dan melihat terus ke arah embun. Lalu Kayyisa kakaknya datang dan bermain air embun yang ada di dedaunan di pot bunga. Sungguh pengalaman yang alami yang saya rasakan bersama keluarga saya. Sepertinya liburan selanjutnya, Sinar Alam Darajat tetap jadi salah satu kunjungan saya dan keluarga.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © Hotel di Indonesia | HdG Team | Powered by Blogger | Design By sarung tangan motor septic tank biotech