Apartemen Murah di Jakarta

207

Anda baru masuk ke wilayah Jakarta dan masih bingung mencari hunian yang cocok untuk menenangkan diri selama bekerja di Jakarta. ? Artikel kali ini Hotel di Indonesia ingin share kepada Anda tentang beberapa Apartemen Murah di Jakarta yang akan sangat cocok dan sesuai dengan berbagai kebutuhan Anda.

Akan tetapi untuk meminimalisir Anda salah dalam mengambil keputusan ketika sedang mencari hunian yang cocok.  Disini saya akan berikan beberapa tips yang akan sangat sangat membantu Anda dalam memilih Apartemen yang sesuai dengan kebutuhan. Tips berikut ini bisa Anda bagikan kepada teman, sahabat maupun semua orang yang Anda kenal supaya mereka juga tidak kecewa pada akhirnya setelah memilih apartemennya tersebut.

Tips Memilih Apartemen Murah di Jakarta

Apartemen Murah di Jakarta

Berikut adalah beberapa tips yang harus Anda perhatikan baik-baik ketika sedang mencari hunian yang tepat di daerah Jakarta.

Harga

Saat mencari apartemen tentunya yang paling utama Anda harus perhatikan adalah soal harga apartemennya. Jelas ini sangat penting sekali, karena tentunya harga tersebut harus sesuai dengan budget Anda. Jangan sampai Anda memilih apartemen yang budgetnya terlalu tinggi, namun meskipun bugitu sistem keamanannya juga harus Anda perhatikan baik-baik. Cari apartemen yang sistem keamanannya tinggi dengan budget yang murah.

Salah satu hunian yang saya rekomendasikan adalah Apartemen Green Pramuka City. Apartemen ini telah terbukti memiliki keamanan superketat dengan budget yang tidak terlalu mahal. Harga sewa apartemen green pramuka city adalah mulai dari Rp. 2.340.000,- x 12 bulan = Rp. 28.080.000,- Untuk tipe 2BR.

Perabotan

Hal kedua yang harus Anda perhatikan adalah ketika sedang mencari apartemen, usahakan mencari apartemen yang sudah selesai atau hampir selesai di bangun ( Fully Furnished ). Artinya apartemen tersebut sudah termasuk perabotan. Kalaupun Anda harus membeli perabotan lebih baik membeli perabotan di pasar-pasar loak yang harganya lebih murah. Atau jika Anda perlu lebih baik minta sumbangan dari keluarga supaya Anda bisa meminimalisir pengeluaran. Lebih baik Anda gunakan uang perabotan untuk bayar uang listrik, iuran bulanan dan lain sebagainya.

Lokasi

Hal ketiga adalah lokasi. Usahakan Anda memilih lokasi apartemen yang tepat. Tepat disini maksudnya adalah lokasinya yang strategis yang dekat dengan pusat bisnis, pekerjaan Anda dan kalo bisa di tengah kota. Supaya nantinya apabila Anda perlu sesuatu untuk kebutuhan yang lebih lengkap, Anda bisa membeli barang tersebut dengan mudah. Lokasi juga sangat perlu Anda perhatikan baik-baik.

Manajeman Baik

Hal berikutnya atau tips berikutnya, Anda juga harus memperhatikan manajemen dari perusahaan pemilik apartemen tersebut. Kalo bisa Anda cari tahu dan amati pihak pengelola apartemennya bagaimana reputasinya baik atau berpengalaman tidak. Apabila reputasinya tidak baik ada baiknya Anda pikirkan lagi untuk memilih apartemen tersebut sebagai hunian Anda.

 

Apartemen Murah di Jakarta

Setelah Anda memperhatikan dengan baik tentang tips cara memilih apartemen yang tepat di Jakarta, sekarang saatnya Anda mengetahui beberapa apartemen murah di jakarta yang saya rekomendasikan. Rekomendasi ini telah saya buat setelah lamanya proses pengamatan dari berbagai sumber. Semoga salah satu apartemen murah di jakarta ini dapat menjadi pilihan terbaik Anda.

Apartemen Green Pramuka City

Tahukah Anda sobat di Jakarta terdapat salah satu apartemen yang cukup terkenal dengan memiliki fasilitas yang lengkap dan juga sistem keamanan yang sangat terjaga. Selain itu harga yang ditawarkan untuk apartemen ini tidak terlalu mahal namun sangat berkelas. Apartemen itu bernama Green Pramuka City. Lokasinya terletak di Jln. A. Yani Kav 49 Cempaka Putih Jakarta Pusat – 10570. Apartemen ini di bandrol dengan harga Rp. 598.000.000,-

 

West Vista – Jakarta Barat

Rekomendasi kedua untuk Apartemen murah di Jakarta adalah West Vista – Jakarta Barat. Anda bisa lirik apartemen ini, memiliki lokasi yang strategis yaitu di jalur lingkar luar Barat Jakarta. Disana terdapat beberapa pusat bisnis yang sedang dikembangkan salah satunya adalah pengembangan Keppel Land Singapore. Apartemen ini nantinya juga akan diintegrasikan dengan stasiun Rawa Buaya dan juga Stasiun KRL. Alamat lengkapnya terletak di Jl. Lingkar Luar Barat no 8.

 

Daan Mogot City

Apartemen yang ketiga yang saya rekomendasikan adalah Daan Mogot City yang terletak di Jakarta Barat. Apartemen ini dibandrol dengan harga Rp. 530.000.000,-. Untuk tipenya yang disediakan mulai dari studio hingga 3 kamar. Harga tersebut tentunya terbilang murah untuk kisaran apartemen di wilayah  Jakarta. Sudah tersedia sekiranya 30 tower disini dan sudah dibangun fula Fasad gull glas atau jendela kaca yang penuh. Lokasinya terletak di Kalideres, Jl. Daan Mogot KM.16, RT.9/RW.6, Semanan, Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 15699.

KOMENTAR