Home High Definition of Garut Baso Aci Kombat : Rabbani L-1
Booking!

Baso Aci Kombat : Rabbani L-1

Rp 25.000 Rp 20.000

Promo Hanya untuk Hari ini dan Besok, Baso Aci Kombat ini dijual dengan harga 15 Ribu rupiah saja. Info detail, silahkan hubungi :

Telp / Whatsapp : 08319178075

Pada tulisan kali ini, Saya sebagai Produsen Baso Aci Instant ‘Rabbani L-1″ sedikit akan menceritakan tentang proses hingga terbentuk nama “Rabbani L-1” yang mana hingga titik saat ini, bisa dikatakan masih dalam masa merintis yang pastinya melalui perjalanan yang cukup panjang sampai waktu yang belum bisa dipastikan kapan mencapai titik target yang diharapkan, serta coba dipersingkat.

Pada dasarnya latar belakang Saya bukan dari bidang kuliner, akan tetapi lebih cenderung di bidang pemasaran yang mana pernah bekerja di perusahaan bidang tersebut, hingga pada awal tahun 2016 memutuskan resign dan memfokuskan untuk mengembangkan usaha produksi Baso Aci yang sudah coba dirintis dari awal tahun 2012, yang mana dari awal mencoba hingga periode akhir 2015 dengan berbagai cara yang bisa dilakukan untuk coba mengembangkannya, sedikit – sedikit mengalami peningkatan walau dengan kondisi seadanya serta digarap di sela waktu senggang diluar jam kerja atau seusai kerja.

Baso Aci Instant “Rabbani L-1”

Adapun selama perjalanan awal hingga saat ini, Saya tidak berjalan sendiri, tentunya untuk proses produksi Baso Acinya di kelola oleh orang yang paling terdekat, yaitu istri Saya sendiri sebagai chef berikut pemegang resep kunci dari baso aci ini dan itupun berawal dari Adik Saya yang berlatar belakang kejuruan memasak, adapun posisi serta peran yang Saya jalankan disini adalah tahap finishing baik dari design kemasan serta cara pemasaran.

Berawal dari obrolan ringan antara istri dan temannya yang mau mengadakan acara arisan yang ingin menjamu tamunya dengan menu Basi Aci, lalu pesan pada istri untuk beli dari produsen lain yang sudah jauh lebih dulu eksis. Pada saat itu istri dan adik Saya menanggapi orderan tersebut dengan mencoba untuk membuat sendiri yang mana diharapkan mendapat keuntungan yang lebih besar ketimbang beli dari orang lain, Alhasil ternyata yang mengkonsumsinya merasa puas dan memesan kembali kepada teman istri Saya dan berawal dari kejadian tersebut Kami mencoba untuk rutin membuat sebagai usaha sampingan istri.

Baso Aci Instant “Rabbani L-1”
Baso Aci Instant “Rabbani L-1”

Seperti yang ditulis diawal, dikarenakan Latar Belakang Saya sebagai marketing, saat itu terpikir bahwa tidak ada salahnya untuk coba mengembangkan usaha ini, walau berawal dengan dipasarkan dari mulut ke mulut diharapkan seiring waktu bisa berkembang walau belum terpikirkan pada akhirnya akan dijalankan dengan bentuk atau pola apa, seperti pepatah mengatakan “Jalani we, soal hasil kumaha beh-na” yang mana khusus untuk hal menyangkut produknya, dari awal Kita mempunyai misi “Punya ciri Khas tersendiri”, yang mana tentunya kunci marketing yang ingin Kita ajukan adalah dari sisi “Rasa, Kualitas, Higienis dan lainnya”

Adapun ciri khas dari Baso Aci Instan yang saat itu belum dinamai “Rabbani L-1” terletak pada isi baso Acinya yaitu cincang tetelan sapi dan tidak memproduksi dengan bahan isi yang lain, namun dari sisi rasa cincang tetelan sapinya dibuat variasi yaitu original (asin biasa), manis (bistik) dan pedas, lalu ciri khas lainnya terletak dari kaldu serta sambal pedas yang merupakan racikan khusus buatan sendiri serta dikemas agar lebih menarik minat konsumen.

Baso Aci Instant “Rabbani L-1”
Baso Aci Instant “Rabbani L-1”

Pada Awal pembuatan Baso Aci instan ini, Kita coba dikemas dengan kemasan seadanya dan menambahkan label tanpa merk. pada awal 2013 Kita pindah rumah ke Perum Rabbany Regency Blok L-1 Godog Ciparay Garut, dari situ Label kemasan Baso aci intant ini yang masih berbentuk kertas foto copy mulai dibubuhkan merek Rabbani L-1 (Agar tidak dianggap mengambil merk orang lain, perbedaannya terletak dari huruf terakhir “Rabbany” dan “Rabbani”), yang mana diharapkan agar bisa menarik konsumen untuk datang, dikarenakan saat itu di rumah pun mulai sambil buka kedainya, hingga awal 2015 label diganti dengan bentuk stiker serta ¬†dari sisi pemasarannya dicoba dengan sistem jemput bola (Canvas door to door) kepada kenalan serta relasi dari bidang pekerjaan Saya yang saat itu sedang dijalani, serta online juga.

Berawal dari beberapa orderan online, terutama yang dari luar kota Garut, ada beberapa yang rutin order untuk dijual kembali di daerah pelanggan tersebut, serta dari order canvas harian sudah mulai repeat order yang lebih intensif dipasarkan dari mulai pertengahan 2015 dan pada akhir 2015 Saya putuskan untuk fokus mengembangkannya dengan alasan serta tujuan mudah mudahan bisa jauh lebih berkembang jika digarap secara fokus.

Baso Aci Instant “Rabbani L-1”

Adapun dalam tahapan perkembangan pengemasan yang mana hingga saat ini masih terus coba dikembangkan, pada pertengahan 2016 secara kebetulan dicoba dengan menggunakan kemasan unik dan khusus (kombinasi plastik vacum transparan dan allumunium foil) yang mana merupakan kemasan reguler yang digunakan saat ini, alhamdulillah menarik minat konsumen atau pelanggan untuk order bahkan untuk dijual kembali (reseller), yang mana pada akhirnya muncul ide untuk lebih dikembangkan area pemasarannya dengan mencari reseller lainnya selain Bandung.

Syarat Menjadi Reseller HdG Combat Baso Aci Instan

Syarat untuk menjadi Reseller di area yang bersangkutan, anda hanya wajib membeli Baso Aci ini dengan harga Publish Rp. 15.000,- rupiah sebanyak 30 bungkus (diluar ongkir). Untuk selanjutnya setiap pembelian ada potongan harga 5 ribu rupiah walaupun hanya membeli satu bungkus baso aci Mastah Cuankie.

Ini berarti anda berpeluang untuk menjual dengan HET (Harga Eceran Terendah) seharga 20 Ribu dan Pembelian 15 Ribu. Selisih 5 ribu rupiah dari bungkus. Reseller boleh menjual dengan harga diatas 20 ribu rupiah akan tetapi tidak diperbolehkan menjual dibawah HET untuk menjaga perang harga antar reseller.

Proyeksi Penghasilan :

Di beberapa daerah konsumsi Baso Aci sampai ribuan bungkus perhari, anggap saja anda bisa menjual 100 bungkus perhari.

  • 100 x 5 ribu = Rp. 500 Ribu Rupiah
  • Sebulan 500 Ribu x 30 = 15 Juta Rupiah / Bulan

Anda berpeluang mempunyai penghasilan 15 Juta Rupiah Perbulan hanya dengan berjualan Baso Aci Mastah Cuankie.

Hanya dengan modal awal 450 Ribu Rupiah, anda berkesempatan menjadi jutawan. Sebelum keduluan orang lain, untuk menjadi reseller di areanya, silahkan daftar duluan. Dikarenakan jumlah reseller kami akan dibatasi, agar para reseller mempunyai kesempatan besar untuk mendapatkan hasil maksimal.

Tunggu apa lagi? Jadilah master dealer di kota anda, sebelum kesempatan berbisnis dengan modal kecil ini diambil orang lain.

Bisnis Tanpa Modal Buat 30 Pendaftar Reseller Pertama :

Bisnis ini bisa seolah-olah tanpa Modal?. Sangat bisa karena untuk tiga puluh orang pendaftar pertama anda berkesempatan mendapatkan voucher iklan adwords dari kami (akun kami yang menjalankan iklannya). 30 Pendaftar Reseller Pertama akan dibuatkan Landing Page jualannya (seharga 200 ribu rupiah), dan halamannya diiklankan di Adwords senilai Rp. 250.000,-. (jadi seolah-olah anda berbisnis Baso Aci ini tanpa modal sama sekali). Laporan Adwordsnya akan disampaikan setiap hari  kepada anda melalui email atau whatsapp (target lokasi pemasaran reseller bisa request ke kami, mau diiklankan di daerah mana saja).

30 Reseller pertama akan dimasukkan ke Group Whatsapp atau Group Telegram khusus yang membahas tips dan trik digital marketing. Pelatihan khusus yang biasanya dihargakan jutaan akan dibagi tekniknya disini. Selain itu anda akan mendapatkan update produk yang lagi hits dan laris secara up to date.

Tertarik Menjadi Reseller ? Isi Formulir di Bawah Ini :

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Baso Aci Kombat : Rabbani L-1”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Stay Connected

271FansLike
0FollowersFollow
363FollowersFollow
25FollowersFollow
33SubscribersSubscribe

Info Artikel Terbaru

× Hubungi CS HdG Team Trip Planner & EO!
%d bloggers like this: