Home Jawa Barat Hotel di Garut Bungalow Pasirwangi Darajat Pass Garut
Booking!

Bungalow Pasirwangi Darajat Pass Garut

Rp 2.175.000 Rp 1.900.000

Untuk kebutuhan Paket Wisata Garut bisa menghubungi :

(0262) 2802539

Reservation via SMS or Whatsapp :
089660271603
081320405837
081214469062
082217300224
08192288626

Seperti pada postingan sebelumnya mengenai Wisata Darajat Pass. Di tempat ini tersedia berbagai varian dan jenis kamar serta bungalow yang akan dibahas lebih detai pada artikel selanjutnya oleh Hotel Development Group.  Kali ini kami akan menyampaikan salah satu type bungalow yang bernama Bungalow Pasirwangi Darajat. Nama ini diambil disamakan dengan nama kecamatan tempat beradanya Darajat Pass Water Park yaitu kecamatan Pasirwangi.

Bungalow Pasirwangi Darajat Pass Garut 3 Kamar

Karena keterbatasan Kamar, Cottage, Resort, Bungalow dan Villa di Drajat Garut beberapa tempat wisata di Garut mulai bebenah dengan menambah stock kamar serta Bungalow di lokasi tersebut. Bungalow 3 Kamar ada dua pilihan yang ukuran sedang (kapasitas 10-15 Orang),

Fasilitas Bungalow Pasirwangi Darajat Pass

  • Ruang Tamu
  • 3 Kamar Tidur
  • Dapur
  • Peralatan Memasak
  • Bath Tube
  • Wifi
  • Gratis Tiket Masuk Arena Water Park
  • Kolam Renang
  • Aqua Play
  • Mountai Rock
  • Rumah Makan
  • Futsal Air

Darajat Pass Water Park Garut

Saat ini, sudah banyak wahana atau tempat wisata di Indonesia yang tidak cuma menyediakan fasilitas permainan yang menghibur, tetapi juga telah didukung dengan akomodasi penginapan yang sangat bermanfaat bagi wisatawan yang datang dari jauh. Nah, salah satu objek wisata yang termasuk dalam kategori ini adalah Darajat Pass.

Darajat Pass merupakan objek wisata air panas yang berada di Garut. Sesuai namanya, objek wisata ini berlokasi di Jalan Darajat KM 14, Kampung Bedeng RT 09 RW 02, Desa Karyamekar, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut. Darajat Pass merupakan tempat rekreasi yang telah dilengkapi dengan rumah makan, kolam renang, serta penginapan.

Wahana utama yang disajikan di tempat ini tentu saja kolam air panas yang kehadirannya begitu pas di tengah-tengah puncak bukit dengan udara yang sejuk dan cenderung dingin. Di samping itu, Darajat Pass juga menyediakan fasilitas outbound, paket family gathering, serta paket meeting yang bisa dimanfaatkan wisatawan keluarga maupun rombongan atau organisasi.

Seperti diutarakan sebelumnya, selain fasilitas permainan, Darajat Pass juga telah dilengkapi dengan akomodasi penginapan yang bisa dimanfaatkan pengunjung yang datang dari jauh. Ada empat tipe penginapan yang disediakan di objek wisata ini, yaitu tipe Bedeng, tipe Sukalaksa, tipe Karyamekar, dan tipe Pasirwangi.

Kapasitas Bungalow Pasirwangi Darajat Pass

Kelebihan dari type Bungalow Pasirwangi adalah tersedianya dapur, sehingga anda yang ingin memasak sendiri bisa melakukannya di tempat ini. Selain itu halaman depan cukup luas, posisinya berada diatas waterpark atau jalan menuju Bungalow Puncak Darajat Pass VIP.

Bungalow Pasirwangi Kapasitas 10-20 orang, gratis tiket masuk untuk 10 orang, gratis breakfast untuk 10 orang, TV kabel LED, kamar mandi, dispenser, bathtub mini, 3 kamar tidur, 6 bed, dapur, balkon dan teras, ruang tengah.

Bagi rombongan keluarga kecil yang ingin memesan Paket Wisata Darajat Garut, bisa memilih akomodasi ini sebagai salah satu tempat menginap. Jumlah peserta sekitar 10 s/d 15 orang dan melakukan beberapa kegiatan khas HdG Team seperti Paintball di Garut bisa digelar di lokasi ini tanpa harus datang ke lokasi outbound.

Penginapan dan Hotel di sekitar Darajat Pass Garut

Karena minimnya informasi dan data, serta belum semua Hotel dan Penginapan di sekitar objek wisata Kawah Puncak Darajat Garut yang bisa booking via OTA. Kami mencoba untuk membuat database informasi mengenai beberapa jenis kamar, villa, bungalow, rumah sewa dan homestay. Serta memberikan data faktual dan aktual sesuai kondisi real di lapangan berbagai Hotel di Garut yang berada di dekat Darajat. Agar para calon wisatawan bisa mendapatkan informasi awal, sehingga bisa menentukan pilihan dengan tepat.

Video Dokumentasi Paket Wisata Darajat Pass with HdG Team

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Bungalow Pasirwangi Darajat Pass Garut”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Stay Connected

271FansLike
0FollowersFollow
363FollowersFollow
25FollowersFollow
31SubscribersSubscribe

Info Artikel Terbaru

× Hubungi CS HdG Team Trip Planner & EO!
%d bloggers like this: