Home Jawa Barat Hotel di Garut Kampung Sampireun Garut
Booking!

Kampung Sampireun Garut

Rp 2.000.000 Rp 1.200.000

Harga Room Rates Kampung Sampireun Resort & SPA Garut, untuk Paket Wisata Kampung Sampireun bisa langsung menghubungi HdG Team Trip Planner & Event Organizer.

Deskripsi Hotel

Kita akan menyampaikan Kampung Sampireun Garut dari sisi yang berbeda, dimana tidak banyak orang yang mengetahui bahwa Kampung Sampireun Resort adalah Hotel yang mempunyai sertifikasi Bintang 3 akan tetapi menawarkan harga rasional dengan pelayanan yang profesional.

Tidak berlebihan jika Hotel di Indonesia menobatkan Kampung Sampireun sebagai Resort terbaik dan tempat menginap termurah yang berada di kabupaten Garut. Cocok buat anda yang sedang melakukan perjalanan bisnis atau menginginkan suasana romantis saat hari kerja / weekday.

Kampung Sampireun Garut

Berikut ini kami sampaikan harga Room Only di Kampung Sampireun Garut pada saat weekday, kalau dilihat dari harga dan suasana serta pelayanan yang didapatkan untuk Hotel sekelasnya bisa dikatakan cukup murah. Dengan ratusan ribu rupiah anda bisa mendapatkan tempat untuk tenang membicarakan bisnis di Restoran Seruling Bambu dengan memilih makanan dan minuman sesuai selera lidah anda.

Harga dibawah ini adalah diperuntukkan untuk type Villa Deluxe Garden dan Bungalow Cluster yang merupakan salah satu type kamar yang sering dipakai untuk kegiatan Family Gathering dan Company Outing di Garut.

Perjalanan menuju tempat ini dari Garut kota kurang lebih memakan waktu 30 – 45 menit perjalanan dengan kendaraan. Semua itu akan terbayar saat anda memasuki Lobby Hotel ini dan mendapatkan pemandangan yang luar biasa saat berjalan dari Lobby dan masuk lebih dalam, biasanya para pengunjung mencoba melakukan foto-foto di spot favorit yaitu dermaga di pinggir Danau alami sampireun yang disekelilingnya terdapat beberapa Bungalow dengan konsep Romantis yaitu Kurdjati Suite Lake dan Kalapalua Suite Lake.

Setelah anda berjalan menyusuri kolam bening dan disambut ratusan ikan mas atau bisa juga para pengunjung memilih untuk naik perahu dan memberi makan ikan yang beriringan mengikuti perahu yang ditumpangi saat melintasi danau tersebut.

Hotel ini mempunyai kapasitas kurang lebih 250 orang peserta jika semua kamar dan bungalow dimaksimalkan. Jadi Kampung Sampireun Garut cocok untuk perjalanan bisnis yang membutuhkan suasana tenang dan nyaman ataupun suasana romantis pada saat weekday / hari biasa.

Sedangkan ketika weekend Jum’at dan Sabtu berbagai Perusahaan baik dari Pemerintahan maupun Swasta banyak yang melakukan berbagai kegiatan dan merupakan salah satu pilihan favorit para peserta yang akan melaksanakan Capacity Building, Outing, Outbound dan juga yang memerlukan Paket Meeting di Garut.

Save

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
57FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Info Wisata Terbaru