Home Jawa Barat Hotel di Bandung Laras Family Guest House

Laras Family Guest House

Laras Family Guest House ini merupakan salah satu hotel bintang satu dan hotel yang sangat murah di bandung. Sangat cocok dan pantas bagi para tamu memiliki low budget yang ingin bermalam dan menikmati liburan di Kota Bandung. Hotel ini juga memiliki akses mudah ke semua tempat yang aktif di Kota Bandung ini. Akan tetapi, Hotel ini yang sangat murah masih mempunyai kekurangan untuk fasilitas yang disediakan pun cukup minim. Dari sisi desain arsitektur, bentuk bangunan ini tidak begitu istimewa. Jumlah kamar yang disediakan pun terbilang tidak terlalu banyak. Wajar saja pihak hotel tidak memberikan fasilitas yang lengkap karena hotel ini sangat murah.

Lokasi Laras Family Guest House

Laras Family Guest House berlokasi di Jalan Dangdeur Indah I nomer 7A , Bandung. Lebih tepatnya berada di lokasi Pasteur, membuat hotel ini menjadi lokasi strategis bagi anda yang liburan di Kota Bandung. Tidak kurang dari 10 Menit saja anda sudah bisa berekreasi di Kebun Binatang Bandung, Museum 3D bandung, Punclut, dan dekat dengan taman publik disekitar bandung. Dari Bandara Internasional Hussein Sastranegara memerlukan waktu sekitar 20 menit saja.

Selain itu Laras Family Guest House ini tidak jauh dari Paris Van Java, Bandung Trade enter, dan Bandung Indah Plaza. Sehingga para tamu tidak akan susah untuk mencari makananan enak dan berbelanja oleh-oleh. Dan jika anda menginap di hotel ini anda jangan lupa untuk mengunjungi Mesjid Cipaganti. Mesjid yang dikabarkan menjadi mesjid tertua yang ada dibandung.

Fasilitas Laras Family Guest House

Hotel ini hanya menyediakan dengan kamar sejumlah 22 unit ruang. Para tamu akan diberikan beberapa pilihan pada kamar Single maupun kamar Twin.  Para tamu akan memperoleh sarana seperti meja catat dan kipas angin.  Bila kamar Single mempunyai kemampuan untuk satu orang, jadi kamar Twin yang mempunyai dua bed single dapat menyimpan sampai dua orang dewasa.Didalam kamar Twin, sarana yang dapat didapati nyaris sama juga dengan kamar Single.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki meja tulis, kipas angin, kamar bebas asap rokok, kamar mandi bersama, shower, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Para tamu akan tidak peroleh akses internet gratis maupun service kamar di hotel ini. Kemudian para tamu tidak dapat memakai sarana antar jemput atau penyewaan mobil disini. Dan hanya memperoleh sarana berbentuk satu taman plus tempat parkir mobil. Penambahan yang lain, hotel ini dapat sediakan satu ruangan keluarga untuk tempat berkumpul beberapa tamu.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Laras Family Guest House”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Stay Connected

114FansLike
0FollowersFollow
114FollowersFollow
15FollowersFollow
3SubscribersSubscribe

Info Wisata Terbaru