Home Jawa Barat Hotel di Bandung Lembang Offroad Cikole HdG Lembang Bandung
Booking!

Offroad Cikole HdG Lembang Bandung

Rp 395.000 Rp 325.000

Telp / Whatsapp : 089660271603 / 082217300224

  • Satu mobil Land Rover diisi 7 Orang
  • Satu orang diberi satu botol Aqua
  • Penjemputan di Hotel (seputar Lembang)
  • Tiket Masuk Kawasan
  • Pemandu

Salah satu yang menarik di Paket Wisata Lembang adalah adanya Offroad Cikole dengan track yang cukup menantang dan memacu adrenalin. Beberapa Gathering dan Outing dari berbagai rombongan memilih Offroad HdG Bandung dan Outbound di Orchid Forest Lembang.

Beberapa dokumentasi pelaksanaan perjalanan Offroad di Cikole Lembang Bandung bisa kami share di postingan ini. Ada beberapa alternatif track yang bisa anda pilih, dengan durasi perjalanan antara 1 jam sampai dengan 3 jam. Biasanya mobil Land Rover sudah standbye di lokasi menginap dari pagi hari, idealnya memang perjalanan dilakukan di pagi hari untuk mendapatkan view pemandangan yang indah.

Prepare Paket Offroad di Lembang with HdG Team

Track dan jalur offroad yang dilalui cukup lengkap, ada medan terjal berbatu, downhill dan jalur berair / sungai. Agar para calon peserta bisa membayangkan, kami akan memberikan dokumentasi agak detail mengenai perjalanan offroad ini. Untuk anda yang pernah melaksanakan offroad di Cikole Lembang Bandung, tidak ada salahnya mencoba lagi.

Rute Perjalanan Offroad Jalur Gunung Puteri Cikole Lembang

Karena saat ini jalur yang dilalui merupakan trecking baru dengan jalur yang lebih menantang dari sebelumnya. Dengan posisi perjalanan masuk dari Orchid Forest dan keluar dari lokasi yang sama. Di perjalanan biasanya kita bisa melihat dulu bekas reruntuhan bangunan peninggalan belanda di tahun 1830.

Sukawana, masuk kawasan trek diawali dengan perkebunan teh Sukawana yang membentang hijau dilanjut dengan hutan pinus yang harum khas. di titik ini merupakan break point

awal sebelum melanjutkan perjalanan Wisata Offroad Bandung – Sukawana, sambil beristirahat peserta bisa menikmati pemandangan dan atau berfoto bersama. Perjalanan Wisata Offroad Bandung – Sukawana memiliki panjang trek/rute ± 12km dengan medan offroad variatif di kawasan hutan kaki gunung Tangkuban Perahu, nikmati keseruan petualangannya dalam Paket Wisata Offroad Bandung

Dari sini perjalanan offroad mulai memasuki trek yang penuh kumpur dan lubang serta kubangan yang cukup dalam, tak jarang mobil Land Rover yang digunakan mengalami stuck atau selip di beberapa titik yang dilewati seperti “Jalur Kiri” lanjut dengan “kubangan ale” yang digenangi air bisa sampe setinggi kap mesin Land Rover.

Selain nama tersebut masih banyak spot – spot yang akan dilalui di Paket Wisata Offroad Sukawana – Cikole Lembang ini, “Jebakan Batman”.

Dulu memang seringkali mobil – mobil offroad Land Rover banyak yang terjebak hingga stuck atau “nyeceb” setelah itu kita memasuki kawasan Cikahuripan dimana terdapat situs peninggalan yaitu Benteng atau Bunker peninggalan Belanda.

Di Cikahuripan ini menjadi Rest Point Area setelah menempuh setengah perjalanan Paket Wisata Offroad ini selain terdapat beberapa warung juga Cikahuripan ini memiliki udara yang sangat segar karena berada di ketinggian dengan hutan heterogen lebat di sekelilingnya yang berada di kawasan kaki Gunung Tangkuban Perahu Cikole Lembang.

Perjalanan Wisata Offroad Sukawana – Cikole Lembang kembali dilanjutkan setelah dirasa cukup beristirahat di lokasi Benteng Sejarah Cikahuripan, sampai akhirnya bertemu dengan jalur Wisata melalui trek Downhill yang agak ekstrem. Biasanya para peserta beristirahat sejenak di warung untuk sekadar minum kopi atau seduh Indomie.

Peserta akan kembali melalui jalur keberangkatan melalui Orchid Forest dan biasanya melakukan makan siang di Warung Pengkolan 2.

Kami merasakan perjalanan Offroad di Cikole ini sungguh tidak terlupakan, walaupun badan agak pegal-pegal. Akan tetapi kami merasakan offroad yang sesungguhnya mudah terlewatkan akan tetapi sulit untuk dilupakan.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Offroad Cikole HdG Lembang Bandung”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Stay Connected

273FansLike
0FollowersFollow
363FollowersFollow
25FollowersFollow
24SubscribersSubscribe

Info Artikel Terbaru

%d bloggers like this: