Home Paket Wisata Paket Poligami Tetap disayang Istri
Booking!

Paket Poligami Tetap disayang Istri

Rp 5.250.000 Rp 3.500.000

Untuk mengetahui lebih detail Paket Poligami Tetap disayang Istri silahkan hubungi :

Telp / Whatsapp : 082319178075

*gambar produk hanya ilustrasi

Apa Alasan Kenapa Tuhan tidak Menciptakan Selaput Pen*s dan memperbolehkan Poligami?
Jangan Tuntut ‘Kesetiaan’ dari Laki-laki tapi tuntut ‘Tanggung Jawabnya’ dan Jangan tuntut ‘Tanggung Jawab’ dari perempuan tapi tuntut ‘Kesetiaannya’.

Sifat dasar mayoritas lelaki yang menginginkan yang suci tapi tidak mensucikan, mempunyai rasa memiliki yang tinggi tapi tidak mau dimiliki komo kedah dikuasai mah.

Poligami

Opini dan Teori Poligami

Kalau teori dan opini tentang poligami Tozie dapet dari pengalaman-pengalaman orang berdasarkan hasil wawancara mendalam dan studi literatur dari rekan-rekan yang sering kongkong di KopiTuin markas X-Wakca. Jadi saya tidak “terjun ke medan perang” secara langsung….

*loh, berarti gak valid dong teorinya? Kalo kamu gak praktekkan langsung?.

Kata siapa gak valid? Kalo ada psikolog meneliti tentang pembunuhan.. apakah psikolog itu juga harus membunuh dulu? Gak kan?. Kalau saya berwacana dan berteori bukan berarti saya harus jadi pelaksana dan pernah jadi suami yang ‘eksekusi poligami’.

Here we go…

Seperti kita ketahui Poligami masih menjadi pembicaraan dan perdebatan yang sangat menarik, “Sesuatu yang halal tapi dibenci Allah adalah perceraian” dan “Poligami adalah sesuatu yang halal tapi bisa dipastikan kurang disukai oleh para Istri / Wanita”. Tapi menghadapi situasi akhir zaman seperti sekarang ini, jika ada pertanyaan apakah anda lebih memilih suami yang mempunyai ‘selera berlebih kepada wanita”? atau suami yang suka pada sesama pria?.

Pertanyaan yang cukup luar biasa dan agak sulit mencari jawabannya, akan tetapi dengan logika dangkal kita saja pasti terpikir bahwa lebih mudah mendeteksi dan mengendalikan suami yang tergila-gila dengan wanita dibanding suami yang tergoda oleh sesama pria :).

Berbicara Poligami agak sulit masuk ke ruang diskusi, karena berbicara tentang rasa tidak bisa memakai logika. Jika rasa diungkapkan lewat kata-kata siap2 buat berdusta. Jika anda adalah orang yang beriman, pastikan ketetapan akal dan rasa harus selalu tunduk kepada ketetapan wahyu.

Seorang istri yang menyetujui Poligami belum tentu ‘sudi’ dipoligami. Sebaliknya seorang suami yang punya niat ataupun keinginan berpoligami belum tentu mampu melakukannya, jika tahu bahwa syarat berpoligami itu teramat berat, serta alasannya harus tepat.

Hati wanita mana yang tak sedih bila dirinya akan dipoligami, merasakan kepedihan ini membuat banyak wanita bertanya-tanya apakah poligami itu memang diharuskan bagi mereka yang mapan? Pasalnya begitu banyak lelaki yang salah menafsirkan arti poligami dan selalu saja membawa nama nabi (Muhammad SAW) kedalamnya.

Wahai lelaki ketahuilah bahwa Nabi Muhammad SAW menikahi lebih dari satu wanita dikarenakan bukan karena ‘nafsu’ melainkan ia hanya mengangkat derajat para janda dan melindungi kehormatan gadis lainnya. Dan tahukah kamu dalam poligami diharuskannya keadilan dan sikap itu hanya ada dimiliki seorang Nabi.

Poligami
Ini adalah sistem perkawinan yang salah satu pihak memiliki atau mengawini beberapa lawan jenisnya dalam waktu yg bersamaan. Dalam antropologi sosial, poligami merupakan praktik pernikahan kepada lebih dari satu suami atau istri (sesuai dengan jenis kelamin orang bersangkutan). Poligami banyak dibayangkan sebagian orang hanya menguntungkan kaum pria saja atau dianggap wanita sebagai objek seksual sehingga terjadi salah paham mengenai poligami.

Dalam Islam, poligami diatur sangat ketat sehingga pria yang ingin menjalani poligami itu tidak mudah. Ada syariat yang harus dijalankan. Poligami tidak bisa sembarangan bisa dilakukan pria bila tidak menjalankan syariatnya.

Syarat untuk Pria yang Ingin Poligami
Mampu berbuat adil. Suami yang hendak berpoligami harus mampu berbuat adil terhadap istri-istrinya. Adil dalam nafkah lahir maupun batin. Seperti yang dijelaskan di atas bahwa mereka yang ingin berpoligami haruslah bersikap adil, suami tak boleh pilih-pilih kasih ataupun membedakan antara istri tuanya dan istri mudanya. Siapa saja orangnya yang memiliki dua istri lalu lebih cenderung kepada salah satunya, pada hari kiamat kelak ia akan datang dalam keadaan sebagian tubuhnya miring. (HR. Abu Dawud, An nasa’i, At Tirmidzi).

Kemampuan Melakukan Poligami. Islam adalah agama yang mudah. Dalam Islam, seseorang tidak diperbolehkan memberatkan dirinya sendiri. Demikian pula dalam hal poligami. Sehingga seorang laki-laki yang berpoligami disyaratkan harus memiliki kemampuan agar tidak menyusahkan orang lain. Kemampuan yang dimaksudkan, meliputi pemberian nafkah dan menjaga kehormatan isteri-isterinya, yakni sang suami berkewajiban untuk memberi kepuasan batin dan tidak menelantarkan istrinya serta memberi nafkah seperti halnya bertanggung jawa atas segala keperluan anak dan istrinya.

Tidak melalaikan ibadah. Dijelaskan bahwa bertambahnya pasangan hidup kamu, maka bertambah pula waktumu untuk keluarga. Kapan waktu untuk beribadah dan kapan waktu untuk ia habiskan bersama istri-istrinya. Jika seandainya dengan poligami intensitas ibadahnya semakin sedikit, maka poligami adalah fitnah baginya. Ia telah menggadaikan hak Allah demi keluarganya. Ia lebih mencintai istri-istinya dibanding Allah.

Bahkan tidak sedikit orang yang hilang semangat beribadah dan ghiroh dakwahnya hanya karena pengaruh istrinya.
“Hai orang-orang Yang beriman, Sesungguh nya di antara istri-istrimu dan anak-anakmu ada yang menjadi musuh, Maka berhati-hatilah kamu terhadap mereka”. (Qs. At-Taghabun : 14)

Tidak Boleh Menceraikan Istri Pertama. Wanita yang dinikahinya (istri ke-2) ini tidaklah boleh meminta suaminya untuk menceraikan madunya tersebut bahkan poligami haruslah meminta restu terlebih dahulu kepada sang istri (istri pertama). Bahkan seorang suami tak boleh berji’ma dengan istri yang bukan giliranya, kecuali atas seizin dan ridha istri yang sedang mendapatkan giliran

Alasan Melakukan Poligami
Mungkin kebanyakan wanita pastinya akan selalu berpikiran negatif mengenai poligami, yah karena kebanyakan dari mereka mungkin melakukan poligami atas dasar hubungan intim saja (nafsu belaka). Namun terdapat alasan haru didalam hubungan rumah tangga yang mengharuskan sang istri merelakan suaminya untuk berpoligami.

Disaat hubungan intim tak bisa dilaksanakan dikarenakan sang istri mengidap penyakit parah (tak bisa melayani sang suami) maka poligami boleh dilakukan, dan islam mengijinkan agar tak terjadinya perbuatan jina terhadap suaminya dikarenakan wanita lain. Yah hal semacam ini pun sering terjadi bahkan istrinya tersebut begitu meridhoi sang suami, karena tahu akan ketidakmampuannya dalam melayani sang suami.

Bahkan alasan lainnya, yakni dikarenakan seorang wanita tersebut tak dapat memberikan keturunan terhadap sang suami. Wanita yang berhati besar pastinya meridhoi dan merestui suaminya untuk berpoligami. Karena ia tahu bahwa di dalam dirinya terdapat kekurangan yang kekurangan tersebut bisa ditutupi dengan cara suaminya berpoligami.

Paket Poligami Tetap disayang Istri
Selain Paket Rujuk Romantis dan Paket Ketemu Ranjang Tidak Terlarang, Bulan Madu Garut kali ini akan menyampaikan salah satu Paket Unik yaitu Paket Poligami Tapi Tetapi disayang Istri yang sudah direncanakan dan dipersiapkan oleh team kreatif HdG Team divisi Honeymoon dari jauh-jauh hari tapi sampai saat ini belum mendapatkan acc dan izin dari PolDa (Polisi Dapur / Istri).

Coming Soon!!! bagi anda yang penasaran dan ingin mendapatkan informasi lebih detail mengenai paket unik dari Bulan Madu Garut, mohon bersabar untuk detail itinerary dan fasilitas apa saja yang bisa didapatkan saat mencoba untuk memesan Paket Poligami tetap disayang istri, yang Insya Alloh akan launching beberapa waktu yang akan datang.

HdG Team Divisi Honeymoon prediksi Paket Poligami Tetap disayang Istri kali ini akan ditunggu-tunggu dan sangat dinantikan oleh para pria dan memuakkan serta menyebalkan untuk para wanita. Apa yang harus dilakukan, tips dan trik serta rahasianya sehingga saat anda berpoligami tetap disayang Istri? Don’t Miss It! Tunggu tanggal mainnya ;).

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Paket Poligami Tetap disayang Istri”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Stay Connected

268FansLike
0FollowersFollow
363FollowersFollow
25FollowersFollow
28SubscribersSubscribe

Info Artikel Terbaru

× Hubungi CS HdG Team Trip Planner & EO!
%d bloggers like this: