Home Paket Wisata Paket Wisata HdG Team Bandung
Booking!

Paket Wisata HdG Team Bandung

Rp 695.000 Rp 495.000

Info Penawaran Harga Paket Wisata HdG Bandung
Telp / Whatsapp : 089660271603

Out of stock

Dalam dua bulan terakhir ini HdG Team mulai mempromosikan dan mempublikasikan beberapa destinasi wisata dan tempat menginap di Bandung. Seperti kita ketahui Bandung sebagai tempat yang sudah tidak asing lagi sebagai destinasi wisata favorit di Jawa Barat.

Selain jumlah Hotel dan Penginapan yang tersebar merata di berbagai titik dekat destinasi favorit. Hotel di Bandung dengan kapasitas yang bisa memuat rombongan wisatawan dalam jumlah yang banyak. Tidak sulit untuk mencari tempat menginap bagi rombongan Gathering dalam jumlah 300, 500 bahkan sampai dengan 1000 Orang.

Bandung memang markasnya orang-orang kreatif dan inovatif, wisata kuliner, fashion, serta tempat wisata di Bandung sarat dengan ide dan konsep yang matang, bukan hanya bersandar pada Keagungan Tuhan yang memberikan keindahan Pemandangan Alam yang ada.

Selain itu dukungan dari hulu ke hilir demi terciptanya kenyamanan dan keamanan bagi para wisatawan di Bandung sudah cukup bagus. Karena seperti kita ketahui, ketika berbicara pariwisata, demi terciptanya service excellent semua pihak harus ikut andil dan bersinergi baik dari trip planner, pihak hotel, destinasi wisata, akomodasi, oleh-oleh dan berbagai komponen lainnya yang saling menunjang.

Dokumentasi Video Paket Wisata Bandung HdG Team

Paket Wisata HdG Bandung Trend Wanna Be 2019 :

Kota Bandung Semakin Mudah Hadirkan Wisata Halal

Menteri Pariwisata, Arief Yahya menilai wisata di Kota Bandung telah paripurna. Hal ini berdasarkan keberadaan atraksi, aksesibilitas, hingga amenitas (3A) Kota Bandung yang dianggapnya sudah lengkap. “Pakaian muslim itu banyak digemari oleh siapapun. Menjadikan Bandung sebagai pusat mode fesyen. Dengan memberikan nama Halal Tourism, akan lebih mudah dan umum. itu kan friendly untuk semua wisatawan,” ujar Arief usai menghadiri acara Halal Bihalal dan Gebyar Seni Budaya Ikatan Keluarga Banyuwangi (Ikawangi), di Kampus STIE Ekuitas.

Arief mengatakan, atraksi yang dimiliki Kota Bandung sudah mencapai kelas dunia. Bahkan, kegiatan pariwisata di Kota Bandung semakin berkembang. Namun, Arief menyarankan dalam hal aksesibilitas wisatawan yang berkunjung ke Kota Bandung harus dikembangkan. Apalagi Bandara Internasional Husein Sastranegara hanya mampu menampung sekitar 500 ribu wisatawan.

“Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati (BIJB) salah satu opsi akses yang perlu diandalkan. Jika ada direct flight di sana, itu bisa kurang dari 2 jam perjalanan, kalau tolnya sudah selesai,” katanya.

Sementara menurut Wakil Wali Kota Bandung, Oded M. Danial memastikan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan memperkuat destinasi yang telah ada.

“Jika ingin memperkuat destinasi wisata, dibutuhkan sikap proiritas untuk destinasi yang akan dikembangkan,” katanya.

Terkait wisata halal, oded memprioritaskan dari segi makanan atau kuliner dan tempat ibadah. Menurutnya, dua hal tersebut menjadi hal utama untuk kegiatan wisatawan yang datang nantinya.

“Tentu jika sudah di-branding sebagai wisata halal, maka tempat destinasi seperti kuliner harus halal dan dilengkapi dengan mushola yang bagus jadi orang lebih nyaman,” ujar Oded.

Wisata Nomadik Bandung dijadikan Unggulan

Kabupaten Bandung yang kaya dengan wisata alamnya diyakini akan terus menjadi incaran para wisatawan nusantara dan wisatawan mancanegara. Nomadic tourism, khususnya untuk amenitas seperti glamorous camping atau glamping banyak diminati traveller dunia sebagai salah satu pilihan selain hotel berbintang. Fasilitas glamping mulai dikembangkan di sejumlah destinasi unggulan di Tanah Air seperti Bali, Lombok, Jawa Barat, dan Belitung.

Hal itu dilakukan sebagai penunjang dari target Indonesia atas ketertarikan wisata di macanegara. Indonesia menargetkan 17 juta wisatawan mancanegara (wisman) dan akan meningkat menjadi 20 juta wisman pada 2019.

Menurut data, jumlah backpacker atau wisatawan kelana di seluruh dunia mencapai 39,7 juta yang terbagi ke dalam 3 kelompok besar.

Flashpacker, atau digital nomad, berjumlah sekitar 5 juta orang. Golongan ini adalah golongan pengembara yang menetap sementara di suatu destinasi sembari bekerja.

Glampacker atau milenial nomad, berjumlah sekitar 27 juta orang. Mereka mengembara di berbagai destinasi dunia yang instagramable.

Sedangkan luxpacker atau luxurious nomad, berjumlah sebanyak 7,7 juta orang lebih. Mereka mengembara untuk melupakan hiruk-pikuk aktivitas dunia. Para luxpacker lebih menyukai fasilitas amenitas glamping di kawasan wisata alam, danau, pegunungan, pantai, atau sungai.

Paket Wisata Bandung diprediksi akan meningkat secara signifikan di awal tahun 2019, dan beberapa konsep unggulan akan menjadi hits dan trend sebagai pilihan wisata bagi kaum milineal dari lokal maupun mancanegara. Lokasinya yang tidak jauh dari Jakarta dan mempunyai Bandara serta jalur kereta, akan lebih memudahkan bagi rombongan wisatawan untuk memilih transportasi yang tepat saat ingin berlibur ke Bandung.

Peta Lokasi Paket Wisata HdG Bandung

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Paket Wisata HdG Team Bandung”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Stay Connected

273FansLike
0FollowersFollow
363FollowersFollow
25FollowersFollow
24SubscribersSubscribe

Info Artikel Terbaru

%d bloggers like this: