10 Hotel Terbaik di Singapura

102

Tidak sedikit orang Indonesia yang bepergian ke Singapore dan ingin mengetahui Hotel Terbaik di Singapura. Singapura atau Singpore merupakan salah satu destinasi wisata maupun bisnis dengan tingkat kunjungan cukup tinggi dari Indonesia.

Dulu ketika saya tinggal di Batam dan beberapa tahun tidak pulang ke kampung halaman. Kadang pada saat Idul fitri, salah satu hiburan mengisi waktu senggang adalah jalan-jalan ke Singapura. Setelah sebelumnya kita membahas Hotel Murah di Bali dan Hotel Murah di Pangandaran. Kali ini mari kita berbagi informasi mengenai Hotel Terbaik di Singapura.



Booking.com

Rangking Pertama Hotel Terbaik di Singapura

Hotel Terbaik di Singapura
The Fullerton Hotel Singapore

Perjalanan dari Batam ke Singapura bisa ditempuh dalam jangka waktu yang singkat. Aturan waktu itu, kita hanya memerlukan KTP Batam untuk menyebrang ke Singapura. Tidak dibutuhkan passpor atau NPWP, ada perubahan aturan di kemudian hari sehingga setiap warga Batam yang mau menyebrang ke Singapura harus mempunyai NPWP.

Jarak dari Batam Ke Singapura

  • Pelabuhan Sekupang (Batam) – Harbour Front (Singapura) > 45 menit
  • Pelabuhan Harbour Bay (Batam) – Harbour Front (Singapura) > 60 menit
  • Terminal Nongsa Bahari (Batam) – Harbour Front (Singapura) > 60 menit

Perjalanan itu relatif, tergantung besarnya ombak yang bisa sangat mempengaruhi kecepatan kapal yang mengarungi lautan. Perjalanan bisnis dari beberapa kota besar di Indonesia ke Singapura cukup ramai frekuensinya. Oleh karena itu Hotel di Indonesia akan memberikan informasi 10 Hotel terbaik di Singapura yang bisa dijadikan pilihan.

10 Hotel Terbaik di Singapura

  1. The Fullerton Hotel Singapore sampai saat ini mempunyai ulasan sebanyak 3.643 menempati posisi pertama dengan harga kurang lebih Rp. 4.680.000
  2. The Quincy Hotel by Far East Hospitality mempunyai 2.780 review dari pengunjung dengan harga Rp. 2.843.245
  3. York Hotel Singapura diulas oleh 1300 orang lebih dengan haga sewa dibawah 2 jutaan.
  4. Marina Bay Sands ulasannya luar biasa, hampir mencapai 22 ribu orang dengan harga kurang lebih 6.700 ribu. Mungkin karena Marina Bay merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat populer di Singapore dengan okupansi tinggi.
  5. InterContinental Singapore 1.025 ulasan dengan harga sewa 4,5 juta kurang lebih menempati urutan kelima Hotel terbaik di Singapura.
  6. Four Seasons Hotel Singapore 1.843 Ulasan dengan harga 4,2 jutaan menempati posisi keenam Hotel terbaik di Sungapura.
  7. PARKROYAL on Pickering Harganya kurang lebih 2,8 juta dan meraup review dari pengunjung sebanyak 2.800 orang lebih
  8. Village Hotel Katong by Far East Hospitality Harga dua juta dua ratus dengan ulasan 2.700 orang lebih menempati posisi ke delapan.
  9. Hotel Jen Orchardgateway Singapore Ratesnya 2.256.000 dan ditanggapi oleh 1.945 pengunjung yang memberikan reviewnya.
  10. Grand Park OrchardRp. 2.642.147 room ratesnya dan meraup 1.869 ulasan sebagai hotel terbaik di Singapura rangking ke sepuluh.

Dari uraian diatas minimalnya para pengunjung situs ini mempunyai bayangan ketika akan berlibur ke Singapura atau ada keperluan bisnis. Hotel terbaik di Singapura didapatkan pasti lewat prestasi yang cukup memuaskan. Sehingga anda bisa mencobanya dan berbagi pengalaman ketika anda sudah mencoba menginap disana.

Teknik Penilaian Hotel Terbaik di Singapura

Penilaian ini didapatkan berdasarkan indeks popularitas TripAdvisor.

Apa yang dimaksud dengan Indeks Popularitas TripAdvisor?
Indeks Popularitas TripAdvisor menghitung penilaian wisatawan untuk menentukan kepuasan wisatawan secara keseluruhan. Tidak seperti situs yang hanya menentukan peringkat hotel menurut harga dan kelas hotel, kami menggunakan algoritme khusus untuk memperhitungkan opini wisatawan sebenarnya seperti Anda. Indeks ini memperhitungkan kuantitas, kualitas, dan kebaruan ulasan TripAdvisor.

Bagaimana cara mengetahui hotel yang tepat untuk Anda? Harga kamar mungkin sesuai dengan anggaran, namun apakah kamarnya bersih? Lokasinya aman? Bagaimana layanannya? Indeks Popularitas akan membantu Anda menjawab pertanyaan tersebut dengan mudah dan menginformasikan akomodasi terbaik untuk perjalanan Anda.

Saat Anda melakukan pencarian, peringkat hotel akan ditentukan menurut kualitas sesuai penghitungan Indeks Popularitas. Hal ini memastikan Anda akan selalu melihat opini terbaru dan objektif tentang hotel terbaik.

Penilaian TripAdvisor:

  • Murni: Tanpa pengaruh dari luar. Tidak ada hasil berbayar yang akan mempengaruhi peringkat.
  • Baru: Terus menggabungkan informasi baru.
  • Global: Mencerminkan ulasan dari seluruh dunia.
  • Objektif: Berdasarkan penilaian baik dan buruk!

Hotel Terbaik di Singapura didapatkan dengan kerja keras

Oleh karena itu validitas dan keobjektifan penilaian Hotel Terbaik di Singapura diatas bisa dibilang sesuai fakta sesungguhnya di lapangan. Hotel yang sudah profesional dan mental para karyawannya terdidik memang tidak menghindari penilaian negatif, akan tetapi mencoba memperbaiki kekurangannya.

Berbeda dengan hotel ataupun penginapan di daerah yang masih memakai manajemen konvensional. Ataupun mental para karyawannya rapuh dan tidak punya integritas. Ketika ada opini negatif disikapi dengan arogansi dan apriori. Padahal kita ketahui, lembaga perlindungan konsumen terutama yang berhubungan dengan bidang jasa.

Sangat menjunjung tinggi nilai-nilai pelayanan dan feedback dari para konsumennya. Baik yang berbentuk feedback positif ataupun keluhan yang negatif. Oleh karena itu, kriteria Hotel terbaik di Singapura sudah dipastikan didapatkan dengan kerja keras dan perjuangan. Bukan hasil ongkang-ongkang kaki, bagaimana pelayanan hotel bisa maksimal baik dalam melayani ataupun menanggapi komplain.

Jika kita mencari kesempurnaan memang tidak ada di duina ini. Akan tetapi dalam rangka memaksimalkan ikhtiar dan menuju service excellent. Setiap review dan ulasan seyogyanya disikapi dengan bijak dan membuat kita bangkit dan meminimalisir setiap kekurangan. Hotel Terbaik di Singapura dan berbagai negara serta kota lainnya, akan kami bahas satu-persatu di artikel selanjutnya.

KOMENTAR