Luxor Las Vegas Hotel Paling sering diulas di TripAdvisor

    425

    Hotel yang paling sering diulas adalah Luxor Las Vegas Hotel dengan kurang lebih 25 ribu ulasan lebih. Terakhir team Hotel di Indonesia melihat di website TripAdvisor pada tanggal 12 Juli 2017 Jam 0.54 malah adalah 25.053 ulasan didapat Hotel Luxor Las Vegas.

    Mungkin banyak yang tidak tahu dan mengenal tentang Luxor Las Vegas, apa yang menyebabkan properti ini mendapat rekor paling banyak diulas di Tripadvisor.

    Luxor Las Vegas Hotel

    Apa itu TripAdvisor?

    Website ini merupakan salah satu situs terbesar dengan trafik kunjungan kurang lebih 300 juta perbulan. Menjadi pemandu atau penasehat wisatawan yang akan merencanakan perjalanannya. Dengan adanya ulasan atau review yang disampaikan oleh wisatawan sebelumnya, maka wisatawan yang akan berkunjung dapat mempersiapkan perjalanan mereka secara lebih matang. Selain itu mereka mendapatkan rekomendasi dari kegiatan perjalanan yang mereka lakukan.

    TripAdvisor pertama didirikan di sebuah kantor kecil di atas toko pizza bernama Kosta’s di Needham, Massachusetts, Amerika Serikat pada bulan Februari tahun 2000. Saat ini hampir semua orang-orang yang sering bepergian dan berhubungan dengan hotel, penginapan serta restoran pasti mengenal situs ini.

    Luxor Las Vegas Hotel

    Dikutip oleh Hotel di Indonesia dari wikipedia Luxor adalah sebuah hotel dan kasino yang terletak di Las Vegas Strip di Paradise, Nevada. Hotel ini adalah salah satu megaresor pertama yang bertema secara menyeluruh.

    Pembukaan lahan untuk bangunan Luxor dilakukan pada tahun 1991, pembangunan pada tahun itu juga dilakukan pada Treasure Island dan MGM Grand. Dengan ciri khas yang cukup menyolok dari sisi interior dan eksterior yang memilih motif Mesir Kuno. (wikipedia)

    Hotel ini mempunyai 4.407 kamar mengikuti dinding interior piramida serta posisinya ada diantara 2 menara ziggurat yang dibangun sebagai properti tambahan. Pada Bulan Juli 2007, pemilik MGM Mirage mengumumkan rencana merenovasi Luxor. Dimana diperkirakan menghabiskan jumlah yang cukup fantastis yaitu sebesar. $300 juta

    Dana ini adalah untuk merancang ulang 80 persen kawasan umum Luxor, serta menghapus banyak tema Mesir kuno. Mereka menggantikannya lebih minimalis dan modern lounge , restoran dan klub.

    Salah satu perubahan eksterior yang dilakukan pertengahan 2007, yaitu saat manajemen menutup salah satu sisi hitam piramida. Benda itu ditutup dengan papan bertingkat 15 yang mengiklankan Absolut Vodka. Akan tetapi pada Tanggal 16 Juni 2008 papan itu akhirnya dirubuhkan.

    25 Ribu ulasan lebih untuk Luxor Las Vegas Hotel di TripAdvisor

    Diluar cerita diatas untuk anda yang penasaran bisa langsung mengunjungi situs TripAdvisor dan membaca puluhan ribu review tentang tempat ini. Rasanya tidak mungkin kita membaca satu-persatu, dibutuhkan waktu yang cukup panjang untuk bisa mempelajari. Kenapa tempat ini bisa menarik para pengunjung situs tersebut untuk mengulasnya.

    Pemilik Hotel ini juga pasti sangat lelah jika harus membaca dan membalas satu-persatu review untuk tempat mereka ini. Sudah dipastikan jika review terhadap Hotel bersangkutan sangat tinggi, tingkat okupansi dan kunjungan para wisatawan ke lokasi tersebut tinggi juga. Berapa banyak review dan ulasan untuk properti anda saat ini ?.

    Jika ulasannya masih jarang, usahakan untuk aktif dan menjawab setiap review dengan cepat dan tanggap baik itu ulasan positif ataupun keluhan negatif. Agar properti anda mempunyai penilaian yang cukup baik dimata para calon wisatawan yang akan berkunjung ke sekitar daerah anda.

     

    Save

    KOMENTAR