Barusen Hills Ciwidey, Tempat Wisata Yang Cocok Buat Ajak Jalan Pacar & Keluarga

Barusen Hills Ciwidey – Bila saya sebutkan nama Ciwidey tentunya Anda sudah terbayang, wisata apa saja yang bakal Anda temukan disana. Situ Patenggang, Kawah Putih Ciwidey, Rancabali, dan masih banyak lagi yang lainya. Namun ketika Anda harus memilih lokasi wisata yang tepat untuk ajak jalan pacar atau keluarga tentunya akan sedikit kebingungan bukan. ?

Harus pilih situ patenggang atau kawah putih ???

Bila Anda terlalu sering main ke dua tempat wisata diatas. Disini saya punya rekomendasi tempat wisata lain yang wajib untuk Anda nikmati suasana alamnya. Barusen Hills Ciwidey adalah tempat yang menurut saya paling cocok buat ajak jalan pacar, keluarga ataupun calon istri. 🙂

Tentunya bukan tanpa alasan mengapa saya merekomendasikan tempat wisata ini kepada Anda. Alasan-alasan saya tersebut akan saya ulas di penjelasan lengkap mengenai wisata barusen hills berikut ini.

Sekilas Tentang Barusen Hills Ciwidey


Barusen Hills Ciwidey
Barusen Hills Ciwidey

Tempat wisata ini merupakan salah satu tempat yang paling romantis yang bisa Anda temukan di kota Ciwidey Bandung. Ini bisa saya katakan menjadi alasan pertama mengapa saya merekomendasikan tempat wisata ini sebagai tempat yang cocok buat ajak jalan pacar. Disini semua kawasan dibuat sedemikian rupa menarik dengan banyak bunga yang berwarna warni.

Wisata yang utama disini adalah ” Wisata bunga dan juga wisata selpie “. Jadi akan banyak sekali spot-spot atau kawasan yang banyak bunganya dengan hiasan semanarik mungkin. Hiasan bunga disini kebanyakan dibuat seperti gambar love supaya terlihat lebih indah dan juga romantis. Tempat yang seperti itu tentunya akan membuat naluri Anda tertarik untuk berfoto selpie dan menguploadnya ke medsos Anda.

Selain wisata yang utama disini juga menyediakan fasilitas berbagai wahana permainan untuk anak. Sebagai pendukung dari wisata yang utama diatas. Disini disediakan wahana kolam renang lengkap dengan berbagai permainan airnya seperti serosodan dan yang lainya.

Lokasi wisata ini berada di Daerah Gambung, Kecamatan Ciwidey Kab. Bandung, Jawa Barat. Dengan adanya berbagai wahana permainan untuk anak yang menarik, menjadikan tempat ini sebagai alasan kedua saya. Mengapa Barusen Hill saya rekomendasikan sebagai tempat wisata yang cocok buat ajak jalan keluarga.

Tempatnya yang romantis juga selalu dijadikan wisatawan sebagai tempat foto prewedding bagi para pasangan kekasih yang sebentar lagi akan menikah.

Wahana Yang Disediakan


Bagaimana dengan ulasan saya diatas, sudah membuat Anda tertarik kah untuk mengunjungi objek wisata ini ?

Jika masih belum saya akan uraikan lebih rinci lagi mengenai mengenai wahana wisatanya.

Jadi bukan hanya wisata alam pemandangan saja yang bisa didapatkan wisatawan untuk berlibur seru disini. Akan tetapi Barusen Hills Ciwidey juga dilengkapi dengan berbagai wahana yang menarik sebagai pendukung kebutuhan wisatawan untuk bisa puas berlibur.  Adapun wahana yang disediakan disini diantaranya :

Taman Bunga Yang Indah & Berwarna Warni


Taman Bunga Barusen Hills
Taman Bunga Barusen Hills

Dengan hawa yang sejuk, ditambah lagi dengan taman bunga yang indah dan berwarna warni akan membuat jalan-jalan Anda di barusen hills semakin berwarna. Mata Anda akan menjadi lebih segar dan juga fress ketika melihat taman bunga ini. Barusen Garden adalah nama dari sebuah spot wahana yang disediakan di barusen hills Ciwidey.

Biasanya wahana ini paling banyak disukai oleh para muda-mudi yang mengajak jalan pacarnya. Namun bukan hanya para para pemuda dan pemudi, kebanyakan semua cewe atau keluarga menyukai juga spot wisata yang seperti ini. Di taman bunga ini bisa Anda jadikan sebagai background untuk Anda berfoto. Baik itu foto preewed ataupun foto selpie.

Kolam Renang Dengan Wahana Air Yang Menarik Seperti Ember Tumpah


Kolam Renang Untuk Anak
Kolam Renang Untuk Anak

Biasanya di hawa yang sejuk juga lebih enak ketika kita berendam di kolam renang. Hal itu yang ingin disuguhkan oleh pengelola tempat wisata barusen hills ini. Disini disediakan 2 kolam renang yang bisa Anda nikmati bersama anak-anak Anda. Ada kolam renang untuk anak yang banyak wahana airnya yang menarik dan ada juga kolam renang untuk orang dewasa.

Ukuran ketinggian air di kolam renang yang dewasa ini adalah kurang dari 150 CM, Sehingga Anda yang tidak bisa berenang pun tak perlu takut tenggelam. Justru bagi Anda yang belum bisa berenang manfaatkan kesempatan itu untuk Anda belajar berenang. Untuk membuat kolam renangnya lebih menarik, kolam yang dewasa juga dilengkapi dengan wahana air seperti ember tumpah dan perosotan.

Kincir Angin Adalah Spot Foto Yang Akan Terlihat Seperti Berada di Belanda


Kincir Angin
Kincir Angin

Tak berhenti disana, Barusen Hills juga menyediakan wahana berupa kincir angin. Wahana ini bila kita berfoto disini akan terlihat seperti kita sedang berada di Belanda. Dengan tambahan hamparan bunga yang indah dan latar purbukitan yang kece, spot foto kita akan lebih terlihat mengagumkan. Wahana kincir angin ini juga masih berada di kawasan barusen garden.

Danau Mini, Menjelajah Danau Dengan Menggunakan Perahu


Satu lagi nih wahana yang disediakan barusen hills untuk membuat pengunjungnya merasa lebih puas. Nama wahananya adalah barusen lake, atau berupa danau mini. Di danau mini ini kita bisa menyewa perahu dan menjelajah danau dengan lebih seru. Di danau mini ini juga tersedia spot bunga berbentuk love yang menjorok ke tengah danau.

Taman Bambu Love, Tempat Selpie Yang Paling Romantis


Taman Bambu Love
Taman Bambu Love

Yang terakhir untuk wahana yang disediakan disini adalah taman bambu love. Di taman ini adalah tempat yang paling cocok dan romantis untuk berfoto bersama pacar tentunya. Jika Anda membawa istri juga romantis kok :). Karena foto yang romantis bukan hanya di dapatkan dengan pacar yah hhee. Asal kan jangan berfoto bersama laki-laki lagi. hhee

KOMENTAR