Dago Dream Park, Wisata Spot Foto Yang Menarik

610

Ingin memanfaatkan weekend kali ini untuk mengajak pacar liburan ? Namun masih bingung mencari tempat wisata yang cocok mengajaknya jalan. ? Cobalah ajak si manis atau si cantik Anda untuk menikmati wisata Dago Dream Park Bandung. Tempat ini adalah objek wisata yang pas untuk anak muda seperti kalian.

Mengajak keluarga jalan-jalan kesini juga bukan hal yang salah lho. Memanjakan istri dan si kecil Anda untuk menikmati setiap wahana yang ada di Dago Dream Park ini adalah pilihan yang tepat. Namun sebelum Anda berangkat kesana Anda ketahui dulu ada wahana apa saja yang bisa Anda nikmati disana. Bayar wahanya mahal gak ? Yuk kita simak informasi lengkapnya dibawah ini !

Dago Dream Park Bandung


Wisata Dago Dream Park

Bagi Anda yang sering main dan ajak jalan pacar atau keluarga ke wisata di Bandung, pasti tak asing lagi dengan wisata ini. Objek wisata yang berada di kawasan area Dago Giri ini memang cukup populer. Meskipun dibuka untuk umumnya terbilang sangat baru yaitu bulan Juli 2016 akan tetapi sudah banyak menyedot perhatian wisatawan.

Memang Dago Dream Park sejauh ini hanya menawarkan “wisata foto” seperti layaknya Farmhouse Lembang. Akan tetapi dengan dilengkapi fasilitas yang lengkap objek wisata ini adalah tujuan dari kebanyakan wisatawan untuk berwisata. Terdapat banyak sekali spot untuk berfoto adalah keunggulan yang dimiliki oleh wisata ini.

Untuk wisata seperti ini memang kebanyakan berada di wilayah Lembang seperti The Lodge Maribaya, Floating Market, Dusun Bambu dan lain sebagainya. Akan tetapi lokasi untuk menuju ke tempat-tempat wisata diatas cukuplah jauh. Nah keunggulan dari Dream park ini lokasinya cukup dekat, tidak terlalu jauh dari pusat kota. Sehingga lokasinya yang strategis mudah dijangkau untuk seluruh kalangan wisatawan.

Selain itu kelebihan lain dari dream prak ini adalah kontur tanahnya yang berbukit. Sehingga suasana alaminya masih dapat dan udaranya masih sangat segar. Itulah biasanya tempat wisata yang banyak dicari oleh wisatawan dari kota-kota besar.

Wahana & Fasilitas


Dari tadi saya ngomong Dago Dream Park ini memiliki banyak wahana dan fasilitasnya lengkap terus. Mana buktinya ! Anda pasti kurang percaya kalo tidak saya sebutkan satu persatu. 🙂 Oke langsung deh saya cantumkan wahana, fasilitas dan spot foto yang tentunya bakal bisa memanjakan liburan Anda.

Wahana Dago Dream Park

Dago Dream Park menyediakan banyak wahana permainan untuk keluarga dan juga untuk anak. Permainan-permainan ini pastinya akan sangat disukai oleh Anda sekluarga yaitu diantaranya :

  • Memberi makan hewan seperti kelinci, kuda, sapi, biri-biri dan juga ayam.
  • Permainan ATV, otoped, naik kereta, serta wisata outbound lainya.

Sedangkan untuk fasilitasnya sendiri, disini terdapat berbagai fasilitas seperti : Toilet, tempat parkir yang luas, tempat makan, saung-saung dan lain sebagianya. Fasilitas yang paling menarik perhatian adalah adanya bus wara-wiri kecil yang unik  akan mengantarkan Anda untuk sampai ke lokasi tujuan wisata.

Sedangkan untuk wahana yang bagus untuk spot foto selfienya untuk Anda upload ke instagram cukup banyak diantaranya :

Paragliding

Wahana Paragliding
Wahana Paragliding

Ayoo siapa diantara Anda yang tidak takut untuk naik paragliding ? Yuk yang katanya berani, kita tantang kalian untuk naik paraglidingnya kitaa yuhuuuu? ”

Love Seat

Wahana Love Seat
Wahana Love Seat

Kira-kira apa aja nih persiapan kakak-kakak buat long weekend besok? Pasangan udah disiapin? ? ” Itulah ungkapan yang pantas untuk Anda yang akan menikmati wahana ini. Pokoknya Anda harus coba deh nikmati wahana ini, meskipun gak bareng pacar. hhe

Sky Bike

Sky Tree

Naik sky bike sekalian lihat kota bandung dari atas, siapa tau bisa lihat jodoh lagi on the way jemput dari bawah? ” Nah, cocok kan untuk menikmati wahana ini bagi kalian yang benar-benar lagi jomblo hhee.

Skay Tree

Skay Tree
Skay Tree

Yeay besok long weekend!!! Belum punya rencana mau kemana?
Ke dago dream park aja! Ajak teman teman, pasangan dan keluarga biar long weekendnya makin seruuuuuu!!!!

Aladin Karpet

Aladin Karpet
Aladin Karpet

” Selamat siaang!!
Jangan lupa makan siang yah, karena pura pura bahagia itu berat!
Eh tapi kalo main ke dago dreampark sih bahagianya beneran, gak pura pura? ”

Row a Boat

Row a Boat
Row a Boat

Permainan yang satu ini cocok banget bersama keluarga. Anda bisa mengelilingi kolam dengan perahu kecil yang muat untuk 2 -3 orang, mendayung, dan having fun disana.

Tentunya ini bakal jadi pengalaman baru buat si kecil ya..

Udah deh jangan banyak-banyak saya sebutin fasilitasnya. Nanti Anda semua gak penasaran lagi. Jadi Anda cari tahu sendiri yah wahana lainya yang ada di Dago Dream Park. Yuhuu …

Harga Tiket Masuk


Nah, sekarang yang jadi pertanyaan, berapa nih tiket masuknya ? Saya tahu, Anda pasti penasaran kok. Tenang sobat, tiket masuknya cukup terjangkau kok untuk Anda bawa pasangan ataupun bawa keluarga jalan-jalan. Hanya Rp. 20.000,- / orang untuk weekdays dan Rp. 35.000,- / orang untuk weekend.

Tapi Anda jangan salah yah, harga tiket masuk tersebut masih belum termasuk wahana yang ada di dalamnya. Itu hanya untuk tiket Anda masuknya saja. Dan menikmati kawasan saja. Sedangkan untuk bisa menikmati setiap wahana Anda akan di bebankan lagi dengan biaya wahana sebagai berikut.

Tiket Masuk Wahana Dago
Dream Park

No.

Nama Wahana

Biaya

1.

Parkir
Motor

Rp. 5.000,-

2.

Parkir
Mobil

Rp. 10.000,-

3.

Parkir
Bus

Rp. 20.000,-

4.

Kiddies
Boat (Hand Boat)

Rp. 20.000,-

5.

Pirate’s
Ship

Rp. 20.000,-

6.

Lost
and Paradise

Rp. 20.000,-

7.

Anti
Gravity

Rp. 20.000,-

8.

Gembok
Cinta

Rp. 20.000,-

9.

Sky
Tree

Rp. 20.000,-

10.

Kampoeng
Dayang Sumbie

Rp. 20.000,-

11.

Hammock

Rp. 20.000,-

12.

Sky
Gliding

Rp. 30.000,-

13.

Pine
House

Rp. 30.000,-

14.

Geared
Up

Rp. 35.000,-

15.

Row a
Boat

Rp. 35.000,-

16.

Hook
a Fish

Rp. 30.000,-

17.

Uncle’s
Burn

Rp. 30.000,-

18.

Horse
Around

Rp. 35.000,-

19.

Choochoo
Train

Rp. 35.000,-

20.

Aladin
Karpet

Rp. 30.000,-

21.

Sky
Bike

Rp. 30.000,-

22.

Archery

Rp. 35.000,-

23.

ATV

Rp. 35.000,-

 

Jam Buka

  • Hari biasa : 09.00 – 17.00 WIB
  • Hari libur/weekend : 08.00 – 18.00 WIB

Lokasi


Lokasi Dago Dream Park baralamat lengkap di Jl. Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40135.

REVIEW OVERVIEW
Pemandangan
Pelayanan
Fasilitas
SHARE
Artikel SebelumnyaFarmhouse Lembang Bandung, Tempat Yang Asyik Buat Spot Foto
Artikel SelanjutnyaSentulfresh Education Farm
Situs Informasi Hotel dan Tempat Wisata di Seluruh Indonesia.

KOMENTAR