JogjaBay Pirates Adventure Waterpark

148

Hotel di Indonesia sebelumnya menyampaikan artikel tentang Kampung Sampireun Garut, kali ini akan menyampaikan salah satu Tempat wisata terbaru di Yogyakarta yaitu Taman wisata air JogjaBay Pirates Adventure Waterpark di Maguwoharjo bakal selekasnya diresmikan Gubernur DIY, Minggu (20/12/2015). Jogja Bay yang diklaim juga sebagai waterboom paling besar, terlengkap serta tercanggih se-Indonesia itu punya potensi menghadirkan pengunjung dalam jumlah besar.

JogjaBay Pirates Adventure Waterpark berdiri di tanah kas Desa Maguwoharjo seluas 7, 7 hektar yang berlokasi di samping utara Stadion Maguwoharjo Depok. Wisata air ini mulai beroperasi 20 Desember yang akan datang dengan tawarkan harga tiket masuk JogjaBay  Rp 50. 000 untuk anak-anak serta untuk dewasa HTM sebesar Rp. 90. 000.

JogjaBay Pirates Adventure Waterpark

Ada 19 wahana air menarik yang disuguhi. Satu diantara wahana unggulannya yaitu wahana How to survive in stunam and earthquake. Wahana ini sekalian edukasi untuk orang-orang bagaimanakah penyelematan diri waktu berlangsung ombak tsunami. Ada delapan ombak besar termasuk juga ombak tsunami. Kelak dibarengi penyelamatan diri untuk tiap-tiap ombak hingga warga tahu bagaimana caranya menghadapinya.

JogjaBay Pirates Adventure Waterpark mengusung tema bajak laut yang di inspirasi dari water bom di Bali serta waterpark di Orlando. Bambang menyampaikan, pembangunan Jogja Bay sudah mempertimbangkan ketentuan pemerintah daerah. Seperti tenaga kerja, dari 320 orang 80% datang dari Jogja. Diluar itu ada pemrosesan limbah di samping barat lokasi Jogja Bay.

Berlibur ke Yogyakarta saat ini semakin mengasyikkan! Terlebih buat kalian yang sukai dengan wisata air. Iya, bersiaplah rasakan adrenalin mencapai puncak dengan coba sensasi seru di waterpark paling baik serta paling besar di Indonesia. Namanya yaitu Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark!

Konon, taman wisata air Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark yang ada di Maguwoharjo, Sleman itu diklaim juga sebagai yang paling besar, tercanggih serta sudah pasti terlengkap di Indonesia. Penasaran seperti apa sih Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark?

Bakal sangatlah lumrah saja apabila waterpark Jogja Bay itu banyak dinanti serta akan diserang beberapa pengunjung. Walau barusan diresmikan pada Minggu 20 Desember 2015 waktu lalu oleh Gubernur DIY namun gosip bakal kedahsyatannya sudah menebar luas sampai kemana-mana.

Taman wisata waterpark Jogja Bay seluas 7, 7 hektar itu tempatnya persis ada di samping utara Stadion Maguwoharjo. Jadi sangatlah gampang temukan tempat dari Jogja Bay. Diluar itu, untuk memanjakan beberapa pengunjungnya, pihak pengelola sekurang-kurangnya telah mempersiapkan 19 wahana air yang siap menghibur siapapun dengan beragam pengalaman bermain air yang seru.

Dengan seluruhnya keseruan yang ada, Harga Tiket Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark tak terlampau mahal. Harga tiketnya yaitu IDR 60. 000 untuk anak-anak serta IDR 90. 000 untuk orang dewasa. Untuk anak-anak dibawah umur 2 th. gratis, sesaat dewasa diatas 65 th. yaitu IDR 60. 000.

Dijelaskan bila satu diantara wahana yang diperkirakan bakal jadi rebutan yaitu wahana How to survive in stunam and earthquake. Dalam wahana tadi bakal melukiskan kehadiran tsunami yang ganas. Di sini pengunjung bakal dapat rasakan begitu derasnya ombak seperti tertelan tsunami.

Terdengar beresiko? Tak, jadi, janganlah cemas sekalipun. Lantaran seluruhnya wahana yang ada di JogjaBay Pirates Adventure Waterpark itu aman serta sudah teruji. Tak hingga membahayakan jiwa beberapa pengunjungnya. Diluar itu di sini beberapa pengunjung dapat juga belajar bagaimanakah atau apa yang perlu dikerjakan bial berlangsung ombak besar.

Untuk tema yang di angkat Waterpark Jogja Bay itu yaitu memiliki konsep bajak laut. Suatu tema yang lebih dahulu popular didunia, waterboom di Pulau Bali serta bahkan juga Orlando, Amerika. Terdengar sangatlah menarik bukanlah, daya tari dari waterpark paling besar di Indonesia yang ada di Yogyakarta itu?

Untuk anda yang ingin mengetahui harga tiket JogjaBay Pirates Adventure Waterpark dan diskon menarik bisa langsung menghubungi pemandu wisata paling berpengalaman di Indonesia yaitu Hotel Development Group.

Maka dari itu, tidak ada kelirunya untuk kalian sekali-kali coba rasakan rekreasi keluarga berbarengan dengan beberapa orang terkasih. Bermain air berbarengan di waterpark paling besar di Indonesia. Bila toh kelak kalian tak berani coba yang extreme, kalian cukup berkubang serta bermain air di tepi kolam yang tenang saja. Nah, siapa yang tertarik main ke Jogja Bay?

Save

KOMENTAR