Kampung Daun Bandung

133

Ketika Anda berkunjung ke tempat wisata yang ada di Bandung, tak akan lengkap rasanya jika tidak mengunjungi Kampung Daun Resto Bandung. Boleh saja Anda menjadikan Gunung Tangkuban Perahu atau Kawah Putih Ciwidey sebagai tempat wisata tujuan Anda, akan tetapi ada baiknya Anda memilih beristirahat makan di salah satu Resto di Bandung ini.

Mengapa saya menyarankan Anda untuk beristirahat makan di resto ini ? Itu karena menurut saya Kampung Daun ini adalah tempat wisata yang artistik dan juga romantis. Konsep resto ini menawarkan Cafe and Culture Gallery. Apa itu Cafe and Cultur Gallery ? yaitu konsep Gallery alami dan Cafe. Sudah tentu bila Anda berkunjung kesini Anda pasti akan dimanjakan seperti seorang raja.

Wisata Kampung Daun

Kampung Daun ini adalah salah satu tempat wisata kuliner yang terpopuler dan juga terbaik di Lembang juga Bandung. Service pelayanannya yang sangat memanjakan pengunjung tentu menjadi salah satu daya tarik dari tempat wisata kuliner ini. Ciri khas dari wisata kuliner Kampung Daun ini adalah konsep penataannya mengenai spot wisata benar – benar unik dan juga rapi sehingga membuat setiap orang yang melihatnya ingin mencoba masuk ke Kampung Daun ini.

Kampung Daun

Kawasan tepian desa yang sepi dan juga sunyi dan juga setiap lampu – lampung yang menghiasi manjadikan tempat ini sangat wah dengan desain tradisionalnya. Saung – saung lesehan pun konsepnya sangat menarik, maka dari itu saya merekomendasikan kampung daun ini sebagai tujuan Anda berwisata kuliner di Bandung.

Apakah Anda penasaran dengan menu makannya ? 

Resto Kampung Daun

Setelah Anda capek – capean main di beberapa tempat wisata, tentunya ketika Anda berkunjung ke Kampung daun ini selain untuk menginap atau beristirahat, Anda pula bisa menikmati sajian makanan di restonya. Konon menu makan di resto ini sangat enak. Selain itu pemandangan dan suasana alam pegunungannya yang dingin dan juga hening membuat suasana makan Anda semakin berkesan.

Harus diketahui bahwa resto di kampung daun ini mempunyai menu makanan yang sangat menggoda. Banyak menu makanan yang tersedia mulai dari makanan masyarakat Indonesia dan juga luar negri. Apa sajakah menu makanan tersebut ?

Menu Makanan di Kampung Daun

  1. Nasi Timbel
  2. Nasi Rawon
  3. Sop Buntur
  4. Steak
  5. Pizza
  6. Pasta

Uniknya, di resto inipun jika Anda sangat senang mengonsumsi makanan makanan khas masyarakat Sunda Bandung, Anda bisa mencicipi jajanan khas tradisionalnya seperti Bajigur, Bandrek, Surabi, Batagor dan juga Nasi Liwet Parahyangan.

Untuk menu lengkapnya mengenai menu makanan disini, ada baiknya untuk Anda dateng langsung ke Kampung Daun resort Bandung. Namun disini untuk menu makanan luarnya, Anda bisa mencicipi Chicken Steaks, Blackpeper Beep, Beep Ribs, dan juga Tenderloin Steak.

Namun Anda juga ingin mengetahui menu harga makanan di resto Kampung Daun ini. Anda juga pasti takut menu makanan disini harganya sangat mahal padahal menurut saya tidak. Harga untuk makanan Indonesia dimulai dari Rp. 8.000,- sedangkan untuk makanan luar harga makanannya dimulai dari Rp. 115.000,-

Apakah Anda tertarik Untuk mengunjunginya ? 

Alamat

Bagi Anda yang belum pernah mengunjungi Kampung Daun Resort Bandung ini pasti penasaran untuk melihat salah satu kawasan wisata yang populer di Lembang Bandung ini. Untuk itu, jangan sia – siakan kesempatan libur Anda untuk berkunjung kesini. Alamatnya terletak di Jl. Sersan Bajuri Km4.7 No. 88 – PRI Bandung.

Bila Anda sendiri merupakan warga Bandung pasti tahu lah jl. Sersan Bajuri itu kemana ?

Rutenya seperti ini : Dari lokasi kota Bandung, Anda cari jalur yang menuju ke arah Subang, bila Anda malu bertanya ke orang, ada baiknya Anda menggunakan jalur di google maps. Lokasinya berada sebelum kota Lembang. Bila Anda masih bingung Anda bisa mengikuti angkutan umum yang menuju arah ke Terminal Ledeng dan nanti Anda akan masuk ke jl. Sersan Bajuri.

Yang paling menariknya lagi, lokasi dari resort ini berada dekat dengan kawasan tempat – tempat wisata populer di Lembang diantaranya : Sapu Lidi, Kampung Gajah dan juga The Peak.

 

 

 

KOMENTAR