Kampung My Darling Garut

Kampung My Darling Garut adalah salah satu tempat wisata di Garut yang ada dalam kawasan Dayeuh Wisata. Letaknya di Desa Subatan, Kecamatan Cilawu. Pengelolaannya oleh PT. Perkebunan Nusantara VIII. Jaraknya 15 Km dari pusat kota Garut. Karena posisinya yang strategis berada di bawah kaki Gunung Guntur. Jalur ini pun menjadi salah satu jalur menuju Gunung Papandayan.

Suasana Kampung My Darling Garut

Lukisan 3 dimensi adalah yang menjadi daya tarik utama di Kampoeng My Darling ini. Karena hampir di seluruh dinding yang ada di Kampung My Darling ini di penuhi Lukisan 3 dimensi. Sebagian besar orang yang datang dan berwisata kesini pun pasti mengambil gambar dan mengabadikan setiap gambarnya. Mulai dari camera HP hingga camera DSLR. dari yang buat stock DP (Display Picture) hingga jadi bahan upload di media sosial.

Harga Tiket Masuk Kampung My Darling

Tiketnya pun Murah meriah hanya dengan Rp 5.000 dan bertetangga dengan Kampung Jokowi . Anda sudah dapat berkeliling dan mengabadikan photo di setiap tempat di Kampoeng My Darling Garut. Ada beberapa kegiatan yang bisa di lakukan di Tempat ini. Seperti Hiking, Tracking, Camping hingga bersantai di Hammock.

  • Karcis Masuk  5 Ribu
  • Parkir di sekitar Kampung My Darling : Gratis

Asal Usul Kampoeng My Darling

Nama Kampung My Darling Garut itu sendiri adalah singkatan dari Masyarakat Sadar Lingkungan, dan ini berawal dari Gagasan Bapak Manager beserta Bapak Mantri Atuy dan kawan-kawan yang ingin membuat taman di setiap halaman dan memperindahnya, mulai dari tanaman obat hingga tanaman hias. Lukisan 3 dimensipun ada Hampir di setiap rumah warga dan tak juga ketinggalan, bangunan Pabrik Tea pun di jadikan Kanvas besar oleh Pak Atuy dan kawan-kawan.

Keramahan Warganya serta keindahan alamnya menjadi nilai Plus tersendiri. Cocok bagi Anda yang ingin menjauh sejenak dari keramaian dan kebisingan kota. Bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluargapun sangat di rekomendasikan. Di Tempat ini pun di sediakan Home Stay bagi Anda yang ingin merasakan suasana dan kesegaran alam pedesaan.

Homi dan betah menjadi kesan pertama saat Anda datang ke Kampung My Darling ini. Alamnya, suasananya, warganya, dan Harganya sangat merakyat dan terjangkau bagi semua kalangan baik anak sekolah ataupun Keluarga.

KOMENTAR