Lereng Anteng Panoramic Coffee

175

Sobat mau saya tunjukan salah satu tempat nongkrong yang paling asyik di kota Bandung ? Tempat dengan panorama alam yang sungguh indah, pokoknya asyik deh buat Anda anak muda-mudi. Itulah Lereng Anteng Panoramic Coffee.

Namun sebelum pembahasan dilanjutkan disini saya sarankan Anda untuk membaca terlebih dahulu artikel saya sebelumnya tentang Taman Miniatur Kereta Api. Informasi wisatanya Anda bisa lihat DISINI!.

Sekilas Tentang Lereng Anteng Panoramic Coffee


Lereng Anteng bisa kita katakan sebagai salah satu objek wisata, tempat makan, tempat nongkrong atau sebuah cafe. Objek wisata yang satu ini memang unik dan kota Bandung memang benar-benar selalu bisa menyajikan tempat wisata yang seperti itu.

Bagi sobat semua yang sedang mencari tempat nongkrong atau tempat lainya yang saya sebutkan diatas. Di kota Bandung tepatnya, Anda bisa datang ke Lereng Anteng ini yang berlokasi di Pananjung, Tarogong Kaler, Pananjung, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151.

Lereng Anteng Panoramic Coffee

Anda bisa makan sambil nongkrong bareng keluarga, teman atau pacar dengan suguhan pemandangan alam yang indah. Sesuai dengan namanya Lereng, lokasi wisata yang satu ini memang berada di lereng yang berbukit. Tempat ngopi ini adalah salah satu unggulan yang ada di kota Bandung.

Yang menariknya adalah tempat ngopi ini selalu banyak pengunjungnya terutama cewek-cewek cantik :). hhee … Waduuhh mata Anda langsung ijo tuh ngedenger cewek cantik … hhaa.

Makanya jika Anda ingin mendapatkan cewek cantik, simak terus informasi lereng anteng di bawah ini !!!

Review Pengunjung


Ada baiknya sebelum kita lanjutkan pembahasan si cantik, kita lihat dulu review pengunjung yang pernah merasakan nongkrong di tempat ini. Review ini saya ambil dari para pengunjung yang menulis ulasannya di google maps tentang wisata tersebut.

Memang untuk review pengunjung diatas itu relatif tergantung dari mereka yang merasakannya. Ada yang menurutnya keren, indah, sepurna, kurang dan lain sebagainya. Akan tetapi jika Anda lihat ulasannya di google maps lebih banyak wisatawan yang menyebut wisata ini bagus dan indah.

Review dari saya sendiri tentang tempat wisata ini adalah :

Tempatnya keren, sangat cocok untuk Anda yang ingin makan ditemani dengan pemandangan bukit yang indah. Bila Anda ingin mendapatkan yang lebih indah lagi jangan lupa kunjungilah tempat nongkrong di sore hari atau di malam hari. Tentunya saat kabut tiadak ada.

Pemandangan akan Anda dapatkan lebih menawan di waktu-waktu tersebut. Soal makanannya cukup menurut saya, tetapi gak terlalu enak juga. Biasa aja :).

Sekarang saya tunggu yah review Anda para pembaca yang sudah mengunjungi objek wisata ini. Tulis review Anda di kolom komentar yang ada di website ini !!!.

Lereng Anteng Panoramic Coffee


Sobat kita lanjutkan lagi ke pembahasan si cantik yah. Pembahasan lereng Anteng Sobat bukan cewek cantik. Tempat nongkrong ini memang memiliki pemandangan yang sangat cantik oleh karena itu wisatanya tak pernah sepi dari oleh pengunjung.

Yah terutama pengunjung anak-anak yang baru dewasa & sudah dewasa. Jika Anda berkunjung kesini pasti deh bakal menemukan banyak cowok yang cuco dan cewek yang cantik. Tuh kan jadi ke cewek cantik lagi haha … Mohon di maklum yah yang nulis artikel ini seorang cowok :P.

Baik itu weekdays wisata ini tetap saja banyak pengunjungya. Apalagi hari weekend dan hari libur lainya, Anda bakal melihat pengunjung yang berebutan tempat duduk lho sobat. Memang daya tarik yang utamanya disini adalah pemandangan. Juga lereng Anteng berlokasi di kawasan Puncak Ciumbuleuit yang terkenal dengan wisata kulinernya yang enak.

Sebenarnya saya suka pabaliut kalo menurut orang Sunda mah ketika menyebut Puncak Ciumbuleuit, Jadi saya singkat aja yah jadi Punclut. Nah wisata kuliner yang ada di punclut sangat khas karakteristik bangunan kulinernya yaitu berupa saung-saung ( rumah makan sunda ) yang percis berada di pinggir tebing Punclut. Oleh karena itu tempat ini memiliki daya tarik yang utamanya adalah bisa melihat pemandangan indah kota Bandung dari ketinggian.

Alasan Mengapa Wisata Kuliner di Punclut Selalu Terkenal & Fenomenal

Nah sobat masih membahas tentang Puncak Ciumbuleuit. Sobat tahu kagak mengapa wisata kuliner disini selalu terkenal dan fenomenal ?

Ciumbuleuit berada di kawasan jalur alternatif wisatawan yang ingin berwisata ke Lembang. Seperti : Taman Bunga Begonia, Kampung Gajah, Floating Market dan yang lainya. Oleh karena itu biasanya wisatawan yang ingin menuju ke objek wisata lembang diatas selau mejadikan Punclut ini sebagai tempat peristihatan mereka.

Jadi alasan pertama tersebut pantas dong membuat wisata lereng anteng ini juga menjadi terkenal dan fenomenal. Alasan lainya, yaitu udara disini sangatlah dingin dan bila siang hari sangat sejuk. Anda tentu tahu bukan bahwa kebanyakan wisatawan ingin berwisata ke tempat yang berudara sejuk dengan pemandangan alam yang indah.

Alasan lainya, lokasi wisata ini juga cukup dekat ke pusat kota Bandung hanya berjarak sekitar 8 KM. Sehingga rekomended banget bagi wisatawan yang ingin menikmati liburannya dikota Bandung.

Makanan & Minuman di Lereng Anteng


Setelah tadi kita membahas sicantik dan pemandanganya, sekarang kita bahas juga yuk makanan atau Minuman apa sih yang enak disini ?

Makanan-di-Lereng-Anteng

Hal itu penting untuk anda ketahui karena bukan hanya main-main saja tentunya ketika Anda berkunjung kesini. Apalagi jika bawa pacar malu dong hhe.

Berikut ini beberapa makanan yang saya rekomendasikan untuk Anda makan di panoramic cofee.

  1. Nasi goreng Harga Rp 20.000
  2. Nasi liwet Rp 28.000
  3. Ayam penyet + Nasi Harga 28 ribu
  4. Ayam tulang + Nasi  lunak 28 ribu
  5. Nasi ikan tulang lunak Rp 28.000,-

Itu beberapa makanan yang saya rekomendasikan untuk Anda makan disini. Sebenarnya masih banyak makanan yang lainya yang bisa Anda pesan. Diantaranya : cemilan ringan, roti bakar, cireng, bala-bala dan lain-lain.

Untuk harga dan yang lainya, Anda cari tahu sendiri yah. Jangan andelin aku terus doong. :).

 

Lokasi & Akses Jalan


Nah jika Anda sudah kebelet ingin ketemu sicantik lereng Anteng. Anda bisa datang ke alamat Kampung Pagermaneuh, RT. 03/07, Pagerwangi, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Untuk akses jalannya, lebih baik Anda menggunakan atau mengikuti jalur di google maps berikut ini !.

 

REVIEW OVERVIEW
Pemandangan
Pelayanan
Fasilitas
SHARE
Artikel Sebelumnya10 Hotel Terpopuler di Indonesia
Artikel SelanjutnyaKecamatan Cilawu
Situs Informasi Hotel dan Tempat Wisata di Seluruh Indonesia.

KOMENTAR