The Lodge Maribaya Lembang

333

The Lodge Maribaya

Lembang memang merupakan salah satu kota yang sangat terkenal di Jawa barat, itu tak heran karena di kota ini terdapat banyak sekali objek wisata yang populer. Selalu banyak wisatawan yang berkunjung ke Lembang ini terutama pada libur akhir pekan tiba. Salah satu tempat wisata di Lembang yang selalu menyedot wisatawan dalam jumlah banyak itu adalah Maribaya.

Wahana di Maribaya Bandung

Maribaya merupakan salah satu objek wisata di Lembang, Bandung yang populer. Tempat wisata ini dulunya merupakan kawasan yang terkenal dengan pamandian air panasnya. Namun berbeda dengan sekarang yang sangat dikenal adalah adanya curug atau air terjunnya. Jika Anda berkunjung ke kota Bandung sempatkanlah untuk mengunjungi objek wisata Maribaya ini. Lokasinya terletak di Kosambi Cibodas Kecamatan Lembang, Bandung.

Apa sih yang menarik dari objek wisata ini, Temukan jawabannya di bawah ini !

Mungkin untuk Anda yang belum pernah berkunjung ke objek wisata ini ingin tahu mengapa Maribaya dijadikan sebagai tujuan wisata favorit untuk sebagian besar wisatawan. Itu karena wisatawan dapat melihat indahnya pemandangan alam Lembang dari atas pohon.

Lokasi

Tempat wisata ini beralamat lengkap di di jalan Maribaya Timur Km 6 di Kampung Kosambi Cibodas, kecamatan Lembang, Bandung Barat. Memiliki luas wilayah sekitar 3 hektare dan bisa memasukan wisatawan dalam jumlah yang sangat banyak. Terdapat juga banyak wahana menarik untuk menjaring wisatawan supaya betah berlama – lama disini. Lokasinya sekitar 2.080 Meter diatas permukaan laut dan terletak di lereng bukit.

 

Harga Tiket Masuk Maribaya

Tempat ini memiliki udara yang sangat sejuk dan juga masih sangat asri. Disekelilingnya Anda dapat menemukan hutan pinus yang masih sangat alami dan cocok digunakan untuk spot berfoto. Bila dibandingkan dengan hutan pinus Cikole pal 16, hutan pinus disini tidak kalah indahnya. Nah, jika Anda tertarik untuk berkunjung dan menikmati berbagai wahana yang ada di Maribaya ini, Anda hanya akan membayar biaya sebesar : Rp. 15.000,- per orang untuk weekdays dan Rp. 25.000,- untuk weekend. Namun jika hari – hari besar seperti libur lebaran dan hari libur nasional lainya biayanya cukup mahal yaitu sekitar Rp. 35.000,-.

Wahana di The Lodge Maribaya Lembang

Anda mungkin bertanya – tanya apa saja wahana yang bisa Anda nikmati di salah satu tempat wisata lembang ini ? Memang tidak banya sih wahananya akan tetapi akan sangat membuat Anda puast saat liburan. Apalagi Anda liburan bersama sang kekasih pasti Anda tak akan kecewa. Tempat wisata ini memang salah satu tempat wisata yang romantis di Lembang.

Sky Free

Tahukah Anda apa itu Sky Free ?

Sky Free merupakan wahana rumah pohon yang unik. Apabila Anda pernah berkunjung ke kota Batu Malang, Sky Free ini tidak beda jauh dengan Omah Kayu. Pemandangan yang akan Anda lihat dari wahana ini sungguh mengagumkan yaitu pemandangan hutan pinus yang asri. Berfoto selfie diwahana ini sungguh akan terlihat istimewa, karena untuk mencapai wahana ini Anda harus menaiki tangga yang tinggi sehingga foto yang akan Anda dapatkan adalah dari atas. Bila Anda tidak puas dengan berfoto selfie Anda dapat menyewa foto grafer asli disana. Biaya yang harus Anda keluarkan untuk wahana ini adalah sekitar Rp. 15.000,-

Zip Bike

Bila Anda suka dengan wahana yang penuh tantangan, Zip Bike ini adalah wahana yang cocok untuk Anda. Karena Zip Bike ini merupakan wahana naik sepeda diatas udara digantung dengan tali. Wahana ini bisa Anda gunakan untuk menguji nyali Anda dan pasangan Anda. Namun Anda tak perlu khawatir takut terjatuh karena perlengkapannya sudah sangat lengkap, ketat dan juga aman. Anda pasti sudah membayangkan bagaimana asyiknya dan juga kerennya ketika Anda sedang naik wahana tersebut lalu di video atau berfoto. Biaya yang harus Anda kaluarkan untuk wahana ini adalah Rp. 20.000,-.

Sky Wing

Nah wahana yang tidak kalah menantangnya dengan Zip Bike yaitu Wahana Sky Wing. Diwahana ini Anda akan diajak untuk bermain ayunan di ketinggian. Jangan sampai lupa untuk mengabadikan moment ini juga supaya foto keren Anda lengkap. Biaya yang akan Anda keluarkan ketika menikmati wahana ini adalah Rp. 20.000,-.

Pencarian Masuk:

  • maribaya lembang

KOMENTAR