Pasar Ah Poong Sentul City

395

Setelah anda menikmati jalan jalan yang wajib di kunjungi di Bogor seperti Jungleland, Wisata Taman Budaya, Kebun Raya Bogor dan Taman Safari Indonesia. tidak salahnya anda setelah puas bejalan-jalan bermain dan berbelanja saatnya untuk mencoba wisata kuliner yang wajib anda kunjungi. Tempat wisata kuliner ini menyuguhkan konsep tempat terbuka dimana ada keindahan Sungai Cikeas ditambah dengan kuliner yang unik. Dari namanya sudah begitu unik yaitu Pasar Ah Poong Sentul City.

Pasar Ah Poong Sentul City merupakan salah satu destinasi yang wajib yang anda kunjungi. Ada sensasi yang membuat tempat wisata kuliner ini begitu unik. Setiap kedai terapung di atas Sungai Cikeas. Dengan begitu para wisatawan dibolehkan untuk menaiki perahu sampan yang digratiskan oleh pengelola. Tentu saja, dengan sensasi yang berbeda ini anda bisa mengabadikan moment yang indah ini bersama keluarga ketika mengitari Sungai ini. Dan tempat ini selalu dijadikan salah satu tempat rekreasi favorit di akhir pekan. Sehingga tak heran banyak para wisatawan yang betah dan cukup berlama-lama di tempat ini.

Saat anda memasuki kawasan wisata ini terdapat dua pemandangan yang membentang yaitu dua buah jembatan gantung yang menghubungkan Pasar Ah Poong. Sebetulnya ketika musim hujan para pengunjung untuk dapat merasakan serunya mengarungi sungai ini di alihkan ke danau buatan. Tetapi ketika cuaca cerah pengunjung bhisa merakan serunya Sungai Cikeas ini. Selain tempat yang begitu seru kawasan ini juga tidak kalah dengan menu yang lezat ditawarkan di tempat ini. Pasar Ah Poong Sentul City ini terdapat 3 zona yang berisis makanan dan minuman di Food Court Eat & Eat.

Menu Populer Pasar Ah Poong Sentul City

Pasar Ah Poong Sentul City ini menjadikan puset kuliner yang lengkap dan terbesar di Bogor Jawa Barat. Menyajikan 80 sajian kuliner lokal yang selalu menjadi incaran para pecinta kuliner. Tempat ini sangat cocok untuk tempat refreshing dan wisata kuliner bersama teman, sahabat, serta keluarga. Menu yang ditawarkan dibedakan dengan 3 zona atau area yang berbeda.

  • Area A : Bebek Lumintu, Ramen, Ice Cream dan Sop Durian, Nasi Liwet, Mie Kocok, Rawon Kendil, Mie Hokkian Kendil, Batagor Siomay, Nasi Jamblang, Ayam Taliwang, Wedang Ronde, dan Sate Taichan.
  • Area B : Pempek, Nasi Timbel, Gado-Gado Soto Lamongan, Ikan Bakar Samara, Daging Asap Nasi Bakar, Chicken Rice Singapure, Bakmie Kepiting, Nasi Langgi. Tahu Super Poong, Snow Ice, Bakso Gledek dan lainnya
  • Area C : Teh Tarik Malaka, Chix Chix Ice Cream gentong, Sop Konro, nasi Kebuli, Sop buntut, Iga Bakar Galumbria, Sate Soto Tangkar, Mie Aceh, Tahu Bongseng, Pancake Durian, Ice Cream Roll dan Banyak Lainnya.

Sistem pembayaran di Pasar Ah Poong adalah dengan menggunakan kartu deposit- debit khusus Ah Poong dari Eat & Eat, sehingga kartu Eat & Eat yang digunakan di Pasar Ah Poong ini tidak dapat dipakai di cabang-cabang East & Eat lainnya karena ada tanda ‘Ah Poong’ pada kartu bayar.

Fasilitas Pasar Ah Poong Sentul City

  • Wahana Air (Perahu Nelayan, Sepeda Air Model Bebek, dan Bola Diatas Air)
  • VIP Multifunction Room
  • Mushola
  • Toilet

Lokasi Pasar Ah Poong Sentul City

Pasar Ah Poong Sentul City ini beralamatkan di Jalan Ir.H. Juanda, Cipambuan, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16710. Pasar Ah Poong Sentul City buka setiap hari mulai Senin hingga Jumat jam 10.00-22.00 wib dan Sabtu, Minggu & Hari Libur Nasional jam 07.00-22.00 wib. Untuk Informasi lebih lanjut hubungi Telp : 08118147888

 

KOMENTAR