Pine Forest Camp Lembang, Keren Euyy

347

Sudah bosan melakukan kegiatan camp di gunung yang gitu-gitu aja. Maukah saya tunjukan tempat nge camp yang lebih menarik dan asyik ? Cobalah lakukan camp di Pine Forest Camp Lembang !. Tempat Camping yang paling exclusive. “

Sobat, Kota Lembang merupakan rajanya tempat wisata. Banyak tempat wisata di lembang yang harus Anda coba kunjungi. Mungkin selama ini Anda hanya mengenal Maribaya, Gunung Tangkuban Perahu dan juga Floating Market. Padahal masih banyak lagi yang lainya yang mungkin Anda tidak tahu. Pemandangan dan wahana yang disediakannya pun tidak kalah menarik dari 3 tempat wisata diatas. Jika Anda mau saya tunjukan berbagai objek wisata di lembang yang menarik, Anda bisa KLIK DISINI!.

Kali ini yang akan saya bahas masih mengenai salah satu tempat wisata di Lembang Bandung. Wisata ini mungkin cukup terkenal di Bandung namun belum begitu terkenal di luar kota Bandung namanya adalah Pine Forest Camp. Tempat ini sangat layak untuk Anda kunjungi, untuk itu Anda harus baca informasi tempat wisatanya di bawah ini!

Sekilas Tentang Pine Forest Camp Lembang


Pine Forest Camp Lembang

Pernahkah Anda mendengar nama Andin, Artis penyanyi Jazz yang terkenal itu ? Jawabannya pasti kenal bukan. Pine Forest Camp Lembang adalah lokasi yang menjadi saksi bisu pernikahannya bersama sang suami tercinta Ippe (Irfan Wahyudi Prihutomo). Harus Anda ketahui Pine Forest Camp ini bukanlah sebuah gedung tempat melaksanakan pernikahan.

Lihat Juga : Wisata Alam Cikole Lembang Bandung

Sesuai dengan namanya Pine Forest Camp merupakan hutan pinus tempat camping di Lembang. Karena keindahan yang dimilikinya, hutan pinus ini dijadikan tempat pernikahan Andin dan Ippe. Bagaimana keren bukan ?

Pine Forest terletak di lokasi Kp. Cibeunying Kaler, Ds. Cibodas, Maribaya Lembang Bandung. Lokasinya berada di purbukitan atau sekitar 1.200 MDPL. Daerah perbukitan di Lembang terkenal dengan keindahan serta kesejukannya, serta banyak ditumbuhi pohon pinus, disitulah lokasi Pine Forest Camp berada.

Bumi perkemahan ini begitu eksotis dengan kawasan hutan yang masih sangat asri dan alami. Sangat cocok untuk Anda yang ingin mengajak keluarga, teman ataupun rekan kerjanya liburan. Rasa nyaman saat berada disini sudah pasti akan Anda rasakan. Perkemahan ini sangat jauh dari pusat kota yang padat akan kendaraan, polusi udara yang menyengat dan juga jauh dari bising yang membuat Anda frustasi dan strees.

Wisata Pine Forest Camp Lembang


Pine Forest Camp1

Ada banyak aktivitas wisata yang bisa Anda laksanakan disini. Memang wisata yang paling utama yang bisa Anda nikmati adalah Camping Ground. Camping disini memang tidak seperti camping di gunung pada umumnya. Disini camping yang ditawarkan sangat exclusive dan penuh sensasional.

Sebagai wisata camping ground yang exclusive tempat ini sangat cocok dijadikan tempat untuk mengasah kemampuan Anda berfoto menggunakan kamera DSLR. Jeprat-jepret foto selfie dan juga jangan lupa hasilnya harus Anda upload ke medsos Anda. Banyak spot yang menarik yang bisa Anda gunakan untuk berfoto disini.

Namun aktivitas yang mungkin lebih Anda sukai adalah Weeding atau melaksanakan pernikahan disini. Andin aja nikahnya disini, masa kamu enggak :). Tempat ini cocok untuk Anda yang suka esta pernikahannya di luar ruangan dengan konsep alam bebas yang unik. Pasti pesta pernikahannya bakalan lebih kena bangeet.

Sedangkan untuk wisata lainya yang bisa Anda lakukan disini adalah bermain paintball, tentunya hal ini bisa Anda lakukan ketika membawa cukup banyak rombongan atau minimal 10 orang. Kegiatan seru lainya adalah family gathering ataupun outing dengan adanya games-games seru yang mendukung berkesannya kegiatan gathering Anda.

Fasilitas di Pine Fores Cikole


Paint Forest Camp

Selain hanya berwisata, disini juga Anda bisa menikmati berbagai fasilitas dan juga wahana yang disediakan disini. Jika Anda hanya main dan berfoto saja rasanya tak updoll tanpa menikmati semua atau salah satu wahana yang ada disini. Apalagi jika bawa pacar, malu dong ketahuan bokee …hhii

Disini Anda bisa menikmati fasilitas dan wahana seperti :

  • High Rope Course
  • Flying Fox
  • Tempat Bermain Indor
  • Aula terbuka
  • Tempat Ibadah ( Mushola )
  • Air Bersih
  • Kamar mandi umum
  • Gazebo
  • Area Api Unggun
  • Jalur Tracking
  • Kolam Aktifitas

Dengan adanya fasilitas pendukung diatas, tentunya liburan Anda akan semakin asyik dan berkesan bukan. Kebutuhan jasmani Anda akan terpenuhi ketika menikmati setiap wahana yang ada disana.

Akomodasi Penginapan


Nah, jika Anda yang kurang puas main seharin disini, Anda bisa melaksanakan menginap disini atau melakukan camping ground. Karena wisata yang utamanya disini adalah ngecamp jadi kurang lengkap tanpa Anda tidak camping disini. Ada beberapa pilihan tempat menginap disini diantaranya :

  • Paket Exlusive Camping = Paket ini hanya bisa dilakan jika jumlah orangnya minimal ada 50 orang. Paket Exclusive ini bisa Anda nikmati dengan membayar Rp. 150.000,- / orang per malam. Dengan memilih paket ini, Anda juga akan diberikan fasilitas gratis berupa : wellcome drink, tenda dome exclusive, sleeping bag, matras spoon, gazeboo, kursi lipat, plus berbagai peralatan permainan tradisional ( tarik tambang, bakiak, egrang ) dan juga MCK, air bersih.
  • Villa Countri House = Nah jika Anda dan rombongan kurang suka mengadakan camping, Anda bisa menikmati malam di villa. Disini tarif harga sewa villa hanya Rp. 4.000.000,- / malam. Memang sedikit mahal sobat, namun villa ini bisa digunakan untuk kapasitas sebanyak 24 sampai 50 orang. Adapun fasilitas yang bisa Anda dapatkan diantaranya :¬†wellcome drink, fasiltas tidur ( 2 Kamar tidur + upstair hall dengan 20 matras tebal ), dapur, family room, sofa, Tv plus karaoke set, 3 Kamar mandi/toilet plus water heater, gazebo, kursi lipat.
  • Nah sedangkan jika Anda menginginkan menginap dengan hanya 1 keluarga Anda aja, disini Anda bisa menyewa tenda untuk keluarga Anda bermalam.

Harga Tiket Masuk


Harga tiket masuk ke lokasi kawasan wisata camping Pine Forest Camp adalah gratis !! anda hanya perlu membayar jika sudah memilih jenis paket wisata di sini.

Lokasi


Alamatnya berada di Suntenjaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Berikut Jalur di Google Mapsnya !

KOMENTAR