Rumah Makan Pujasega Garut

492

hoteldiindonesia.net/ – Sedang melaksanakan liburan di Garut barsama keluarga. Akan tetapi masih bingung mencari sensasi tempat makan yang oke ? Rumah Makan Pujasega Garut bisa menjadi salah satu pilihan Anda.

Sekilas Tentang Rumah Makan Pujasega Garut


View Rumah Makan Pujasega Garut

Restoran atau rumah makan pujasega Garut ini terletak di lokasi yang strategis yaitu berada di kawasan cipanas tarogong Garut. Sehingga tempatnya sangat cocok untuk Anda yang sedang lapar ketika sudah sampai di Garut. Selama perjalanan dari Bandung ke pusat kota Garut Anda pasti akan melewati rumah makan ini.

Rumah makan ini memiliki tempat parkir yang luas sehingga para pengunjung akan lebih leluasa untuk memarkirkan kendaraannya. Restoran Pujasega Garut memiliki konsep desain bangunan yang apik dan juga modern. Konsepnya juga dipadukan dengan alam khas kota Garut. Yaitu dipadukan dengan sawah sehingga para pengunjung akan merasa lebih betah dengan pemandangan sawah yang sejuk dan hijau.

Tempat makan yang satu ini cukup populer di kalangan wisatawan baik itu lokal maupun mancanegara. Sehingga menu makanan yang disediakannya pun bervariasi, mulai dari masakan daerah hingga internasional. Nuansa air dan view kawasan cipanas dimanfaatkan dengan sangat baik disini.

Menu Makan & Tempat Makan


Yang menariknya, Pujasega Garut ini merupakan rumah makan pertama di Garut yang nantinya akan dijadikan “teras” kesenian dan kebudayaan Khas Sunda di Kabupaten Garut. Hal ini bisa terjadi karena restoran pujasega ini selalu menyuguhkan menu tradisional khas Sunda dengan tambahan inovasi yang membuat pengunjung tertarik sehingga para pengunjung ingin kembali mengunjungi restoran ini. Pilihan menu makanan yang tersedia disini sangat banyak dan sangat pas untuk menu makanan orang tua maupun anak muda.

Ruangan tempat makan pun berpariasi disini. Ada tempat makan dalam ruangan, teras, dan lesehan (saung-saung kecil). Oleh karena itu rumah makan Pujasega ini sangat tepat di jadikan tempat penyelenggaraan berbagai acara selebrasi keluarga, sejawat serta tempat bisnis.

Sebagai pendukung rumah makan ini dijadikan sebagai tempat bisnis, restoran ini menyediakan juga ruangan meeting dan live musik dengan desain yang menarik tentunya. Tidak hanya itu, restoran ini juga menyediakan toko oleh-oleh khas Garut seperti : dodol, kerupuk, jaket kulit, kerajinan khas kota intan dan lain-lain yang berada di samping restouran pujasega tersebut.

Nah jika Anda bersama pasangan ingin melakukan foto preewedding dan acara resepsi pernikahan disini, itu bisa dilakukan. Sudah beberapa kali pasangan yang melakukan hal tersebut disini. Dengan memanfaatkan spot yang cukup bagus membuat tempat ini menarik untuk dijadikan tempat preewed. Hal lainya yang bisa dilakukan disini adalah memesan snack book untuk rombongan tamu yang sedang dalam perjalanan mengelilingi kota Garut.

Lokasi


Untuk bisa sampai dan mengunjungi lokasi rumah makan ini, beralamat di Jalan Otto Iskandardinata No. 64, Tarogong, Pananjung, Tarogong Kaler, Cimanganten, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44167.

 

Jam Buka


Sedangkan untuk jam buka rumah makan ini dimulai pada pukul 09.30 WIB hingga pukul 22.00 WIB dan buka setiap hari.

KOMENTAR