Sukaregang, Pusat Pembuatan & Penjualan Jaket Kulit Garut

370

Dari wisata alam kini beralih ke wisata belanja di Garut yaitu Sukaregang, Pusat Pembuatan & Penjualan Jaket Kulit Garut. Salah satu wisata belanja yang sangat terkenal dan juga populer dengan mengedepankan jaket kulit sebagai produk unggulanya. Mungkin jika anda adalah warga Jawa Barat mendengar Jaket Kulit Garut sudah tak asing lagi. Karena jaket ini sudah terkenal bahkan diakui oleh dunia sebagai jaket kulit terbaik se Indonesia.

Sukaregang

Ketika anda dan rombongan perusahaan anda memilih salah satu paket wisata di Garut bersama HDG Team (Trip Planner & Event Organizer). Sebagai pemandu wisata anda maka biasanya travel yang anda hubungi tersebut selalu menawarkan wisata belanja ke Pusat Penjualan Jaket Kulit ini. Selain untuk mengedepankan kualitas dan juga kuantitas yang dimiliki produk Garut tersebut. HDG Team ini juga ingin mengharumkan nama Sukaregang sendiri. Imbasnya juga mengharumkan nama Garut dari kota-kota lainya di Jawa Barat.

Nah, disini Hotel di Indonesia ingin memberikan informasi bukan hanya kelebihanya saja. Akan tetapi saya juga ingin beritahukan beberapa kekuranganya agar sesuai dengan fakta dilapangan. Serta supaya anda juga sebagai pembaca yang ingin berwisata tidak kecewa dengan informasi yang saya jelaskan ini. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda yang ingin berwisata dan memilih wisata sukaregang ini sebagai salah satu wisata andalan anda.

Pusat Kerajinan Penjualan Sukaregang


Sesuai dengan namanya Pusat Kerajinan Penjualan Sukaregang ini terletak di Kecamatan Sukaregang Garut. Tepatnya di Jl. Jendl. A. Yani Garut Jawa Barat. Wisata belanja ini menawarkan berbagai produk khas kulit diantaranya sererti : Tas Kulit, Sepatu Kulit , Sarung Tangan Kulit, Ikat Pinggang Kulit, dan masih banyak lagi yang lainya. Namun produk-produk tersebut mulai familiar karena adanya satu produk unggulan yaitu Jaket Kulit.

Jaket ini sudah terkenal hingga ke penjuru dan pelosok di Indonesia. Bahkan kini produk ini lebih dikenal dengan Jaket Kulit Garut. Kecamatan Sukaregang ini banyak sekali toko-toko yang menyediakan berbagai produk diatas. Salah satu toko yang saya rekomendasikan adalah Jaket Kulit Astiga. Disana banyak menyediakan berbagai produk terkenal dan berkualitas, sehingga anda tidak usah mencari toko lain sebab di toko ini semua produk kulit akan anda temukan. Selain itu harga yang ditawarkan juga terbilang tidak malal dan juga tidak murah, yah standar lah.

Wisata belanja ini dapat anda jadikan sebagai bekal oleh-oleh anda di rumah karena telah mengunjungi kota Garut. Nah, mengenai kekuranganya menurut saya, Pusat perbelanjaan ini tidak memiliki area parkir yang luas atau sama sekali tidak memiliki area parkir. Karena area parkir yang biasa digunakannya adalah di pinggir-pinggir jalan raya. Jadi apabila banyak tamu atau rombongan yang menggunakan bus seperti tamu rombongan dari HDG Team jalan sukaregang ini biasanya sangat macet.

Nah itulah sedikit penjelasan mengenai puat kerajinan penjualan khas Garut. Ma’af satu lagi, selain anda bisa berbelanja di Sukaregang ini, anda juga dapat melihat pembuatan jaket kulitnya secara langsung mulai dari pengulitan hingga penjahitan. Maka dari itu, segeralah berkunjung ke wisata belanja ini saya yakin jika anda adalah penggemar produk serba kulit, anda tidak akan kecewa berkunjung kesini.

KOMENTAR