Tempat Makan di Bandung Yang Paling Direkomendasikan

100

Tempat Makan di Bandung Yang Paling Direkomendasikan untuk wisatawan yang sedang mencari selera kuliner yang mantap. Ada banyak tempat makan yang akan saya rekomendasikan disini. Mengingat kota Bandung adalah salah satu kota dengan destinasi wisata yang paling banyak selain Bali. Jadi sudah tentu banyak para pengusaha yang memanfaatkan hal tersebut untuk membuat sebuah rumah makan ataupun restoran.

Artikel singkat saya ini mudah – mudahan akan membantu Anda dalam menemukan lokasi Tempat makan di Bandung yang dekat dengan objek wisata Anda. Karena pastinya setelah seharian liburan Anda tentu akan merasa lapar dan mencari restoran atau rumah makan terdekat dengan makanan yang lezat. Jika Anda berkenan mencari lokasi tempat wisata yang ada di Bandung mengenai review lengkapnya, Anda bisa baca artikel saya tentang ” Tempat Wisata di Garut Terpopuler “

Tempat Makan di Bandung Yang Paling Direkomendasikan


Baiklah supaya tidak panjang lebar lagi, berikut ini saya berikan Daftar Tempat makan di Bandung yang paling saya rekomendasikan. Ohh iyah saya lupa dari daftar wisata kuliner ini mohon maaf saya tidak akan menulis secara lengkap. Namun hanya yang direkomendasikan saya saja menurut pengalaman saya ketika berkunjung ke Bandung.

Batagor Riri (Batagornya Para Selebritis)


Batagor Riri

Saya mulai dari tempat makan di bandung yang paling direkomendasikan yang satu ini. Batagor Riri dari namanya saja sudah unik, nama dari Batagor Riri ini diambil dari nama yang pemilik usaha batagor ini. Mungkin Anda akan terkejut mendengar bahwa Batagor Riri ini adalah salah satu wisata kuliner tempat jajanan para selebritis. Disini Anda akan menemukan foto – foto artis yang terpampang yang pernah mengunjungi Batagor Riri. Batagor Riri ini juga dikenal sebagai batagornya para selebritis.

Lokasinya terletak di Jl. Burangrang No. 41 Bandung. Bila sudah sering di makan oleh selebritis, sudah tahu dong kira – kira bagaimana rasanya ? Rasanya pasti lezat dan juga nikmat. Namun yang paling menarik adalah harganya yang sangat terjangkau oleh semua kalangan. Sangat cocok untuk membawa sang kekasih jajan disini.

Bebek Garang (Bebek Segar Merangsang)


Bebek Garang (Bebek Segar Merangsang)

Hahaha Anda pasti tertawa mendengarnya. Bebek Garang atau ke panjanganya Bebek Merangsang ini adalah sajian istimewa di Bandung. Namanya yang unik membuat bebek garang ini terkenal di kalangan wisatawan. Bebek Garang ini juga menyediakan beragam olahan makanan lainya. Dengan nama – nama yang unik pula tentunya. Contohnya seperti Bebek Amerika, Bebek Debus, Bebek 70, Bebek Grintis, serta Bebek Smangga (Sambal Mangga).

Yoghurt Cisangkuy


Yoghurt Cisangkuy

Bagi para penggemar yogurt, tempat wisata kuliner yang satu ini adalah salah satu pilihan yang tepat ketika sedang mencari makanan kesukaan. Terletak di Jl. Cisangkuy no. 66, Itulah mengapa sebabnya wisata kuliner ini dinamai Yogurt Cisangkuy. Citarasanya yang begitu unik. Memiliki parian rasa yang berbeda membuat tempat wisata kuliner ini cukup banyak diminati terutama bagi wisatawan lokal. Disini Anda bisa memilih yogurt yang disatukan dengan buah kesukaan Anda. Seperti : Stroberry, Apel, Nanas, leci, coklat dan juga anggur.

Paskal Food Market


Paskal Food Market

Adalah salah satu wisata kuliner yang memiliki lebih dari 100 penjual makanan. Paskal Food Market ini memanjakan setiap pengunjungnya dengan pilihan – pilihan makanan yang berbeda juga dimanjakan dengan udaranya yang segar khas kota Bandung. Wisata kuliner ini adalah berkonsep ruangan terbuka dengan menyajikan konsep seperti itu, udara yang khas segar kota Bandung akan semakin terasa.

Dengan membawa uang sedikitpun sekiranya Rp. 10.000,- Anda sudah menikmati jajanan di Paskal Food Market ini. Nah, bagaimana Anda tertarik tidak ? Harganya yang murah membuat wisata kuliner ini banyak dikunjungi anak – anak sekolah dan juga anak – anak muda.

Cie Rasa Loom Buah Batu


Cie Rasa Loom Buah Batu

Karena namanya ada buah batu, jadi lokasinya juga pasti terletak di Jl. Terusan Buah Batu. Apakah Anda tahu apa itu Cie Rasa Lom Buah Batu ini ? Ya wisata kuliner ini merupakan masakan andalan berupa Mie Aceh. Yah udah pasti dong yang punya nya juga orang Aceh. Arti dari Cie Rasa Lom ini adalah “Coba Rasakan Sendiri”.

Kampung Daun


Kampung Daun Bandung

Kalo wisata kuliner yang satu ini pastinya saya gk usah ngejelasin lagi dong seperti apa. Karena tempatnya yang terkenal Kampung Daun ini banyak sekali dikunjungi wisatawan – wisatawan lokal dan juga luar kota Bandung. konsep yang disajikannya adalah restoran dengan nuansa khas pedesaan yang nyaman dan juga damai.

Kampung Daun adalah salah satu tempat makan di bandung yang paling bagus dan sensasional menurut saya. Jika Anda dan sekeluarga sedang lapar dan sedang ada di Bandung paling pas Anda makan di tempat makan yang satu ini. Apalagi saat ini sedang bulan ramadhan paling top deh ketika Anda memilih buka bersama di rumah makan yang satu ini.

Roemah Nenek Resto Cafe


Roemah Nenek Resto Cafe

Satu lagi wisata kuliner yang populer di Bandung yaitu Roemah Nenek Resto Cafe. Restoran ini adalah tempat menyajikannya makanan – makanan seperti : Chicken Taragon, Nasi Lidah Jamur, Pasta, Pizza Bakar dan lain sebagainya. Restoran ini memiliki suasana restoran yang klasik yang dipadukan dengan udara segarnya kota Bandung. Ohh iyah saya lupa lokasinya terletak di Jl. Taman Cibeunying Selatan No. 47.

Seperti namanya ya serasa rumah nenek sendiri, untuk harga cukup terjangkau. untuk duduk disana berjam-jam juga nyaman suasananya. waktu itu makan lasagna (rasanya enak dan creamy. Berharap porsinya lebih banyak tapi saat itu kenyang sih porsinya untuk sendiri) sama nasi goreng spesial sana kalau ga salah. satenya ?????? banget!! kalau ke bandung, kemungkinan balik lagi kesana.

The Peak


The Peak Lembang

Lokasinya terletak tepat di Jalan Desa Karyawangi sekitar 40 Menit dari pusat kota Bandung. Rumah Makan ini menyajikan makanan yang enak dan juga lezat dengan dipadukan pemandangan indah alam kota Bandung. Makanan – makanan yang lezat disini seperti : dari sirloin, tenderloin, rib eye, sampai dengan steak kobe. Makanan barat dan lokal pun tersedia disini dengan harga yang terjangkau yang dimulai dari Harga Rp. 20.000,- hingga Rp. 500.000,- .

The Peak Bandung adalah sebuah cafe & Resto yang berlokasi tak jauh dari pusat kawasan wisata Di Lembang. Seperti Kampung Daun, Sapu Lidi, Dusun Bambu atau Wisata Lembang lainnya. Tempat Wisata Kuliner ini berada di jalur Jln Sersan Bajuri. Yang mana untuk bisa masuk ke The Peak apabila anda dari arah Kota Bandung, maka seperti biasa patokannya adalah terminal Ledeng. Dari sana anda akan mudah menemukan jalan menuju The Peak Bandung.

Raja Rasa


Raja Rasa Bandung

Raja Rasa merupakan salah satu restoran seafood Sunda yang menyajikan berbagai mecam makanan dengan citarasa seni yang tinggi. Makanan – makanan yang disajikan disini diantaranya : ayam bakar, gurame bakar jimbaran, cumi goreng, krapu saus kecap, kangkung hotplate, udang saos keraton, sup kepiting, kerang hijau pedas serta sop iga. Lokasinya berada di di Jalan Setra Ria, Bandung.

Jangan kaget apalagi heran jika sekali waktu anda berkunjung datang ke Restoran Raja Rasa, tempat makan ini tidak pernah sepi pengunjung terutama pada saat waktu jam makan, apalagi di saat libur akhir pekan, terkadang anda harus antri di wait list dulu.

Atmosphere Resort Cafe


Atmosphere Resort Cafe

Restoran / rumah makan ini menyajikan konsep sebuah Gazebo ala Bali yang digunakan untuk makan bareng keluraga. Kawasannya yang sangat luas menjadikan beberapa konsep di restoran ini. Anda bisa makan sambil duduk di lesehan, Anda bisa makan di meja dan kursi itu tergantung kemauan dan kesukaan Anda. Restoran Atmosphere Cafe ini mampu menampung orang sebanyak 650. Makanan yang disajikanpun mulai dari makanan khas Eropa dan lokal. Lokasinya terletak di tengah kota Bandung.

Nah, itulah Tempat Makan di Bandung Yang Paling Saya Rekomendasikan untuk Anda yang sedang melaksanakan liburannya di kota kembang. Mungkin wisata kuliner ini hanyalah sebagian kecil dari banyaknya wisata kuliner yang lain yang ada di Bandung. Mudah – mudahan artikel singkat ini sangat membantu Anda dalam menentukan lokasi rumah makan / restoran yang Anda suka.

KOMENTAR