Tempat Wisata di Malang Terbaik & Terpopuler

417

Tempat Wisata di Malang – Menghabiskan liburan di berbagai tempat wisata memang akhir-akhir ini menjadi trend tersendiri bagi para penyuka jalan-jalan. Memang setiap orang sangat membutuhkan liburan sebagai pengobat stres karena banyakanya pekerjaan. Maka dari itu, setiap daerah atau setiap kota sedang memperbaiki bidang pariwisata untuk meningkatkan kunjungan wisata ke daerah tersebut. Sebut saja malang, kota ini sekarang sedang meningkatkan bidang pariwisata mereka untuk kunjungan wisatawan dari berbagai kota.

Tempat Wisata di Malang

Banyak sekali tempat-tempa wisata di Malang yang sekarang ini sedang banyak dilirik oleh para wisatawan yang sedang mencari tempat wisata yang cocok untuk liburan mereka. Beberapa diantaranya seperti Batu Jatim Park, Museum Angkut atau Eco Park. Ke 3 tempat wisata tersebut memang tidak bisa dipisahkan dari kota Malang. Namun anda juga harus mengetahui bahwa Tempat Wisata di Malang tidak hanya itu saja, ada begitu banyak destinasi yang bisa kamu kunjungi.

Salah Satu Tempat Wisata di Malang
Pantai Batu Bengkung

Nah, untuk itu, saya menuliskan postingan ini agar anda mengetahui apa saja sih Tempat Wisata di Malang selain ke – 3 tempat wisata di atas.? Bagi anda yang ingin berwisata ke Malang Berikut ini Hotel di Indonesia rangkum Tempat Wisata di Malang Terbaik yang yang sekarang ini sedang ngehits dikunjungi arek-arek Malang.

Tempat Wisata di Malang Terbaik

1. Pantai Batu Bengkung

Wisata pantai memang dibeberapa daerah menjadi andalan menjadi tempat wisata yang asyik. Seperti Pantai Batu Benkung ini, Pantai ini terletak di pesisir selatan Kabupaten Malang serta ditemani ombak yang terbilang cukup besar. Memang sudah biasa ketika anda berkunjung ke objek wisata pantai pasti yang dicari selain pemandangan yaitu view Sunset, nah disini anda akan temukan juga hal itu. Selain Berkemah, anda juga beberapa titik di pinggir pantai yang bisa kamu jadikan lagunamu untuk menukmati eksotisme sunset di sore hari. Ditemani indahnya view pemandangan Pantai Batu Bengkung.

2. Coban Rondo

Ketika sedang niat berwisata, pasti ada di antara kalian yang bisa memuaskan dahaga travelingmu, tempat wisata itulah yang akan anda dapatkan di Coban Rondo. Selain Coban Pelangi, Malang Juga Masih memiliki Coban Rondo, tepatnya di Desa Pandan Sari, Kecamatan Pujon sekitar 12 KM dari kota Batu. Air terjun yang sangat eksotis ini memiliki ketinggian 60 M dan menjadi wahana air terjun yang tak terlalu sulit untuk di tempuh. Arti kata dari Rondo ini berasal dari bahasa Jawa yang berarti Janda. Ketika berwisata ke Coban Rondo ini anda akan disuguhkan pemandangan yang sangat menakjubkan ditemani pemandangan alam khas Malang yang sangat eksotis.

3. Coban Tondo

Jika tadi saya membahas tentang Coban Rondo, namanya memang hampir sama dengan yang satu ini yaitu Coban Tondo. Kedua tempat wisata ini memang sama-sama merupakan wisata air terjun yang sangat eksotis untuk dilihat. Cuman bedanya tempat wisata ini terbilang baru dan kurang dikenal. Itulah makanya wisatawan jarang sekali mengunjungi tempat yang satu ini walaupun pemandangan yang diberikan tidak kalah dari Coban Rondo. Selain itu, juga masih belum diresmikan sebagai tempat wisata oleh pihak setempat dan pemkab Malang. Uniknya karena tempat wisata ini terbilang baru, ketika anda berwisata ke tempat ini maka kamu tidak akan dikenakan tiket masuk. Letaknya di Desa Sidoasari Kecamatan Sumbermanjing Wetan Malang.

4. Pantai Kedung Celeng

Jika tadi saya membahas dua wisata air terjun. Kini saya kembali membahas wisata pantai di Malang yaitu Pantai Kedung Celeng. Pantai ini berada di Desa Banjarero, Kecamatan Donomulyo, Malang. Tempat wisata yang sekarang ini memang sedang nghits di Malang terutama dikalangan anak muda Malang. Pada weekend tempat wisata ini selalu penuh oleh para pengunjung yang ingin melihat pemandangan yang jarang anda lihat dikota Malang. Suasana alamnya, biru lautnya sampai dengan nyanyian ombak yang terdengar membisikan ketelingamu supaya kamu jangan pulang.

5. Pantai Licin

Memang dikota malang ini terdapat beberapa objek wisata pantai dan air terjun yang sayang untuk anda lewatkan. Terdapat di Desa Lebakharjo, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang Pantai Licin menawarkan pesona alam yang sungguh luar biasa. Dengan karang-karang serta ombak besar yang menghiasi pantai ini tak disangkan akan menjadikan kesan menarik ketika anda berfoto di atas karang tersebut.  Ketika anda ingin berkunjung ke Pantai Licin ini disarankan agar tidak menggunakan motor matic karena itu sangat beresiko. Bermain air sampai puas di Pantai Licin memang merupakan kegiatan yang pasti akan sangat mengasyikan, apalagi ditambah ditemani sang kekasih hati anda.

Itulah 5 rekomendasi tempat wisata di malang yang layak untuk jadikan sebagai tempat liburan bareng keluarga. Malang memang tempat yang cocok untuk mengajak keluarga, teman maupun pacar Anda menikmati indahnya dunia yang diciptakan tuhan. Jadi tunggu apalagi, segeralah jadwalkan kunjungan Anda ke kota tersebut. Buat keluarga Anda bahagia dengan berwisata di Malang.

KOMENTAR