Water Kingdom Bogor

616

Water Kingdom Bogor – Akhir Pekan Waktunya Berliburrr ! Liburan yang menguji nyali dan aman. Di Bogor terdapat sebuah wahana rekreasi yang akan membuat pengunjungnya berteriak histeris puas. Apalagi kalo bukan rekreasi wahana air yang satu ini !

Water Kingdom di Bogor

Bagaimana sih serunya bermain di wahana air terbesar seasia tenggara ?

Tidak hanya menunjukan wahana-wahana air yang seru, disini saya juga akan menjelaskan bagaimana bermain di wahana air yang aman dan nyaman terutama untuk keluarga. Dilokasi wisata keluarga seluas 5 hektare ini tersedia 8 kolam renang, 4 seluncuran dan 1 area olahraga air.

Water Kingdom Bogor

Area anak dan dewasa juga dipisah. Wahana ini bisa menampung hingga 15 ribu pengunjung. Keceriaan adalah hal yang utama, tapi keamanan tetap prioritas.

Praktisnya titipkan barang bawaan kita ke Ruang Ganti atau ruang penitipan yang ada disana.

Wahana di Water Kingdom Bogor

Saat libur pekan jumlah pengunjung bisa mencapai 40 ribu orang per hari. Libur lebaran yang lalu jumlahnya bahkan melonjak lebih dari 12 ribu orang.

Wahana Sliter

Salah satu tips yang dapat digunakan ketika rekreasi wahana air adalah menggunakan wahana dari mulai yang mudah, sedang hingga yang sulit atau ekstrim. Nah untuk memulainya Anda bisa mencoba wahana sliter dengan ketinggian mencapai 8 meter. Pengunjung bisa meluncur dan balapan dengan pengunjung lain.

Wahana ini juga bisa menjadi pilihan bagi para pengunjung yang tidak bisa berenang. di wahana ini, Anda harus mengantri bareng pengunjung lainya menunggu giliran Anda tiba.

Wahana Boomerang Slides

Begitu banyak penikmat libur, semua berburu wahana paling seru. Supaya suasana aman terkendali jangan lupa budayakan antrian. Wahana yang menjadi favorit disini adalah boomerang. Ini merupakan wahana seluncur setinggi 118 meter yang menghadirkan sensasi yang luar biasa. Karena terfavorit akan terlihat panjang antriannya. Wahana Boomerang slide ini juga merupakan wahana terekstrim disini.

Dibandingankan dengan wahana-wahana lainya, disini kita meluncur di ketinggian 16 meter yang tidak langsung ke kolam. Disini kita akan berayun-ayun dulu beberapa kali baru meluncur ke kolam. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam melakukan permainan ini.

Tinggi badan harus lebih dari 120 meter dan tinggi badan tidak boleh 80 kilo gram. dan juga hal yang perlu diperhatikan adalah pakaian dan juga helm. Disini Anda tidak diperbolehkan untuk menggunakan celana berbahan jeans atau denim karena itu akan menghambat kita dalam meluncur kebawah.

Dan karena ini termasuk wahananya yang ekstrim jadi Anda disarankan untuk tidak turun sendirian. Diwahana ini Anda akan ditemani oleh para penjaganya disana. Para penjaga disana akan memberikan Anda para pengunjung beberapa peringatan yang tidak boleh dilakukan untuk menjaga keamanan Anda.

Wahana Wave Pool

Meski terbilang wahana yang ekstrim tak sedikit mereka yang merasakan ketagihan. Keseruan lainya juga bisa Anda dapatkan di wahana Wave Pool. Disini Anda akan berenang dengan disuguhkan gelombang laut buatan. Ombak disini dihasilkan oleh 6 pompa air dari scotlandia yang mampu menciptakan varian ombak yang berbeda.

Lazy River

Setelah memacu adrenalin, Anda bisa melanjutkan dengan menikmati wahana yang memiliki sensasi rileks Lazy River. Menampung diatas kolam arus sepanjang 600 meter. Ini kolam arus terpanjang di Indonesia lhoh.

Taman

Atau jika datang bersama keluarga besar bisa piknik di taman. Jangan lupa jika membawa anak kecil harus ada pengawasan yang ketat. Untungnya disini juga banyak tersedia petugas yang berjaga setiap harinya. Keamanan dari pengunjung selalu menjadi pusat perhatian dari Water Kingdom Terbesar Seasia Tenggara ini. Selain siaga dari para petugas, pengelola juga menyediakan klinik.

Tiket Masuk Water Kingdom Bogor

Tiket masuknya Water kingdom di bandrol sebesar Rp. 60.000,- / orang pada hari weekdays dan Rp. 90.000,- pada weekend. Jangan lupa saat berkunjung ke tempat wisata manapun utamakan kesematan sendiri dan juga keluarga. Ikuti semua peraturan yang tersedia pada setiap wahana dan juga disetiap sudut rekreasi. Meski ada keamanan, jaga barang bawaan 🙂 Bawa sendiri barang bawaan pribadi seperti handuk sabun dan air minum.

Berlibur dengan mengatamakan keamanan, membuat hati senang liburan nyaman 🙂

KOMENTAR