Surga Berwisata di Jendela Alam Bandung

164

Apakah Anda sudah merencanakan liburan untuk weekend kali ini?. Kemana tempat wisata yang selanjutnya akan Anda kunjungi?. Bila Anda masih bingung menentukan lokasi untuk berwisata bareng keluarga, disini saya memiliki rekomendasi tempat wisata yang cocok untuk liburan Anda bersama keluarga yaitu Jendela Alam Bandung.

Nah sebelum saya jelaskan lebih lanjut saya ingin tanya dulu nih, Apakah Anda tidak tertarik untuk melaksanakan liburan di Bandung?. Bandung itu memiliki sejuta pesona tentang keindahan alamnya. Keindahan alam kota Bandung tersebut bisa sedikit Anda lihat reviewnya di artikel saya mengenai “Tempat Wisata di Lembang“.

Wisata Jendela Alam Bandung

Kembali ke topik kita, Jendela Alam Bandung merupakan sebuah kawasan wisata yang terletak di Lembang Bandung. Tempat ini menyajikan banyak sekali aktivitas wisata yang menarik untuk Anda bersama keluarga coba. Terutama untuk anak-anak Anda. Tempat wisata ini adalah pilihan yang tepat dan juga sangat layak. Wisata Jendela Alam Bandung dapat menjadi sarana belajar sekaligus tempat bermain yang nyaman untuk anak-anak Anda di kawasan Bandung Barat. Sentuhan alamnya yang diberikan kota Lembang akan membuat anak Anda semakin bersemangat. Belajar dan juga berekreasi dengan udara yang sejuk pula.

Disini adalah tempat yang tepat untuk mengenalkan anak Anda akan perlunya pelestarian alam dan isinya. Lokasinya terletak di Kompleks Graha Putra Lembang. Banyak sekali aktivitas wisata yang dapat Anda lakukan disana. Diantaranya adalah : bercocok tanam, pembibitan, perkebunan, serta kegiatan bidang peternakan. Kegiatan lainya seperti anak Anda bisa melihat kegiatan memerah susuh serta menunggangi kuda poni.

Sebagai pusat Wisata Anak, Jendela Alam Bandung adalah sebagai sarana belajar yang menyediakan modul pendidikan atau edukasi untuk siswa-siswi sekolah. Kegiatan Live in dan kegiatan sekolah lainnya, mulai dari Play Group sampai dengan Tingkatan SMA. Di lokasi ini bisa juga melakukan kegiatan untuk perorangan/individu dan instansi. Jadi Jendela Alam Bandung merupakan Tempat wisata anak yang sangat kami rekomendasikan untuk Anda kunjungi waktu liburan mendatang.

Fasilitas Wahana di Jendela Alam Bandung

Jendela Alam Bandung memiliki beberapa fasilitas atau wahana edukasi yang menarik untuk seluruh keluarga Anda bermain. Wisata ini merupakan salah satu tempat wisata anak di Bandung. Karena namanya merupakan jendela alam, jadi disini anak-anak Anda disarankan untuk mengenal dan menikmati dunianya sendiri. Tempat wisata ini adalah pilihan yang favorit pilihan keluarga.

Jendela Air

Wahana yang pertama yang ada di Jendela Alam Bandung ini adalah taman bermain wahana air waterboom. Wahana ini adalah yang paling banyak diminati oleh anak. Disini anak Anda akan diajarkan bagaimana proses menjernihkan air. Anak Anda bisa bermain sepuasnya disini dengan bimbingan Anda pula tentunya :).

Jendela Petualangan

Wahana lainya yang menarik untuk dikunjungi oleh wisatawan adalah wahana jendela petualangan. Di wahana ini, setiap keluarga yang melaksanakan liburan disini akan diajak untuk lebih bersenang – senang. Tentunya dengan berbagai wahana menarik, yaitu berkuda, panjat tebing, bersepeda dengan rintangan, jembatan goyang dan juga flying fox. Nikmati sensasi liburan menyenangkan bersama keluarga Anda di jendela petualangan ini.

Jendela Bermain

Semakin bersemangatlah anak Anda ketika melihat jendela bermain disini. Biarkan anak-anak Anda berekspresi semaksimal mungkin disini. Karena ketika dia berekspresi dia akan menjadi lebih cepat dewasa pemikirannya. Berbagai permainan yang akan ditemukan di jendela bermain ini adalah trampolin, bak pasir, playground serta juga permainan – permainan tradisional tempo dulu yang sangat susah ditemukan di tempat lain.

Jendela Hewan

Disini anak-anak anda juga akan diperkenalkan dengan beberapa hewan seperti rusa, sapi, kambing serta ayam. Mereka akan diajarkan tentang bagaimana cara merawat, memberi makan dan juga memerah susu sapi. Sehingga banyak pelajaran yang dapat anak Anda ambil di Jendela hewan ini.

Jendela Tumbuhan

Komplit sudah ketika di Jendela Alam Bandung ini memiliki jendela tumbuhan. Disini Anda anak Anda akan diajarkan bagaimana cara menanam, memanen dan juga merawat tumbuhan seperti tomat, strawberry dan juga labu raksasa.

Kedai Alam

Di Kedai Alam ini, Anda akan menemukan sajian khusus makanan khas Sunda.

Alamat dan Lokasi

Tempat wisata yang satu ini memang selalu menjadi pilihan keluarga untuk melaksanakan liburan. Jadi tentunya akan banyak diantara para pembaca yang sengaja atau tidak sengaja ke artikel saya ini mencari alamat dan juga lokasi Jendela Alam Bandung. Untuk itu, disini saya akan memberikan Anda alamat lengkap berikut dengan jalur perjalanannya supaya Anda bisa sampai kesini dengan tidak tersasar.

Alamat Lengkap : Jln.Sersan Bajuri KM 4.5 Komplek Graha Puspa Lembang – Jawa Barat 40391,Indonesia

No. Tep. (022) 2788482

Paket Wisata Hub. 089661436415

Untuk jalurnya, Anda bisa mengikuti jalur di google maps berikut ini !

Google Maps

 

Penginapan / Hotel Terdekat

Mungkin Anda berencana pula untuk menginap di penginapan terdekat di Jendela Alam ini, Nah disini saya memiliki rekomendasi beberapa penginapan terdekat dengan Jendela Alam Bandung ini, diantaranya :



Booking.com

Harga Tiket Masuk

Untuk informasi harga tiket masuk di tiap tempat wisata, ada baiknya Anda mengunjungi www.wisatadigarut.com disana akan dibahas seluruh tiket masuk untuk tiap tempat wisata. Harga tiket masuk untuk objek wisata ini adalah :

  • Weekdays : Rp. 10.000,- / orang
  • Weekend : Rp. 15.000,- / orang

Harga Tiket Masuk Untuk Tiap Wahana

  • Flying Fox Mini : Rp.25.000
  • Flying Fox Big : Rp.35.000
  • Segway : Rp.25.000
  • Animal Feeding : Rp.20.000
  • Berkuda : Rp.20.000
  • Tangkap Ikan : Rp.20.000
  • Becak Mini : Rp.20.000
  • Sepeda : Rp.15.000
  • Berenang : Rp.20.000
  • Menghias Tanah Liat : Rp.25.000
  • Membuat Tanah Liat : Rp.20.000
  • Menghias Akuarium ; Rp.35.000

Jam Buka

Pada Pukul 09.00 WIB – Pukul 16.00 WIB

Mungkin itulah sedikit review tentang objek wisata Jendela Alam Bandung yang bisa saya berikan untuk Anda. Apabila Ada kesalahan dalam penulisan saya di artikel ini, mohon ketersediaanya Anda untuk berkomentar. Supaya Informasi ini bisa sangat bermanfaat bagi para wisatawan yang ingin berkunjung.

Save

Save

KOMENTAR