Jasa Perawat Home Care Terbaik di Indonesia

 

Kami ingin berbagi data dan info Intan Medika yang merupakan Jasa Perawat Home Care Terbaik di Indonesia.

Visi dan Misi Insan Medika Home Care Terbaik di Indonesia

Visi
Menjadi Perusahaan Pelayanan Kesehatan Terkemuka di Indonesia yang memberikan dampak sosial kepada masyarakat khususnya keluarga dan dampak ekonomi bagi masyarakat dengan membuka kesempatan kerja seluas-luasnya.

Misi
Menyelenggarakan Pendidikan & Pelatihan Vokasi Akademi Komunitas Untuk Mencetak Caregiver & Governess Informal Menggunakan Kurikulum Standar Internasional di kota-kota besar di indonesia

Mengembangkan Binis Home Care Yang Berbasis Teknologi Digital Mulai dari Pengembangan Applikasi Mobile Hingga Software dan Game

Mendirikan Senior Living dan Nursing Home Untuk Memberikan Layanan Prima Bagi Masyarakat Yang Membutuhkan Perawatan Home Care

Mendirikan Usaha Penitipan Anak & Lansia (Day Care) di Kota-Kota besar di indonesia

Menyalurkan Caregiver hingga ke mancanegara seperti Jepang, Canada, Australia hingga Eropa

Mendirikan Rumah Sakit Khusus Lansia

Mendirikan Marketplace Khusus Produk dan Alat kesehatan

Mendirikan Layanan Wisata Medis yang Terintegrasi Dengan Layanan Evakuasi Medis

Jasa Perawat Home Care Terbaik di Indonesia

Insan Medika Adalah Agency Penyalur Perawat Home Care Berbasis Digital Terbesar di Indonesia Yang Melayani Perawatan Pasien di Rumah Selama 24 Jam Non Stop. Kami Menghadirkan Layanan Perawat Home Care Mulai Dari Perawat Orang Sakit, Perawat Lansia Azheimer & Dementia, Perawat Bayi & Anak Berkebutuhan Khusus serta Perawat Medis Khusus Untuk Pasien Yang Terpasang Alat Medis atau ICU di Rumah Selama 24 Jam.

Kenapa Memilih Insan Medika Jasa Perawat Home Care Terbaik di Indonesia ?

Kami memiliki nilai lebih untuk ditawarkan kepada Anda yang tidak ada ditempat lain
Brand Awarness

Kami adalah perusahaan yang memiliki brand awarness yang tinggi Yang Diakui Baik Skala Nasional dan Internasional serta Mendapatkan Kepercayaan Penuh dari User Kami
Pengalaman & Profesional.

Kami telah berpengalaman dalam memberikan layanan Home Care. Sebagai salah satu pionir perintis layanan Home care berbasis digital di Indonesia yang didukung oleh team dan staff yang profesional.
Mudah & Cepat.

Layanan yang kami berikan dapat diakses dengan mudah seta didukung oleh kecepatan dan ketepatan layanan.
Responsif & Pengaduan 24 Jam

Salah satu keunggulan yang kami tawarkan adalah respon pengaduan yang cepat dalam setiap permasalahan serta pengaduan yang dapat diakses 24/7 non stop.

Saat ini sudah banyak masyarakat Indonesia yang mencari perawatan di rumah. Baik itu untuk lansia (orang tua) atau pasien yang membutuhkan perawatan pasca operasi. Tidak berhenti sampai di situ, jasa home care pun sudah digunakan orang hanya sekedar untuk melakukan tindakan yang membutuhkan keahlian medis, seperti suntik KB atau injeksi plasenta dan vitamin C untuk tujuan kecantikan. Dengan alasan efisiensi, orang lebih memilih untuk melakukan perawatan di rumah daripada harus ke rumah sakit ataupun klinik.

Jasa home care sebenarnya cukup menguntungkan bagi orang-orang yang ingin mendapatkan perawatan tanpa harus membayar biaya ruangan di rumah sakit. Anda cukup membayar jasa perawat yang datang ke rumah Anda untuk perawatan selama 24 jam di rumah. Kisaran harganya pun termasuk dalam kategori terjangkau. Pasalnya untuk 1 shift perawat (12 jam) tarifnya berkisar antara Rp. 150.000-Rp. 300.000. Dengan biaya tersebut Anda sudah bisa mendapatkan perawatan seperti layaknya saat Anda berada di rumah sakit. Dari mulai penggunaan alat bantu medis (seperti kateter urin, selang sonde/NGT, nebulizer dll) sampai bantuan untuk kebutuhan sehai-hari (seperti mandi, untuk pasien yang sudah tidak mobilisasi) selama 12 jam.

Selain home care, tersedia juga layanan home visit untuk perawatan yang tidak membutuhkan perawatan seharian. Home visit ini biasanya dilakukan oleh fisioterapis, terapis wicara, dan terapis okupasi. Para terapis ini biasanya memberikan terapi khusus bagi orang-orang yang membutuhkan terapi pemulihan suatu penyakit. Misalnya untuk pasien stroke, ia akan membutuhkan jasa fisioterapis untuk membantunya mengambalikan kemampuan mobilisasinya. Ia juga akan membutuhkan jasa terapis wicara untuk membantunya melakukan terapi-terapi yang bisa mengembalikan kemampuan berbicaranya atau sampai mencapai target tertentu yang diinginkan pasien.

Pasien stroke juga biasanya membutuhkan terapis okupasi untuk membantunya melakukan terapi-terapi yang bisa memulihkan kemampuan dirinya agar bisa lebih mandiri. Selain para terapis tadi, perawat juga bisa melakukan home visit untuk memberikan perawatan yang membutuhkan tindakan-tindakan medis, seperti membersihkan luka dekubitus pada pasien stroke, mengganti perban jahitan dll. Home visit ini hanya membutuhkan waktu paling lama 1 jam. Biaya untuk home visit berkisar antara Rp. 150.000-Rp. 200.000

Penyedia layanan home care berbasis online yang membantu Anda menemukan perawat atau terapis yang Anda inginkan secara langsung. Hanya dengan mendaftar sebagai customer dan Anda sudah bisa langsung mencari perawat Anda sendiri. anda bisa cari perawat sesuai dengan budget, jadwal, atau skill perawat yang Anda inginkan. Hanya dalam 10 menit Anda sudah bisa memesan jasa home care.

KOMENTAR