Pondok DenAyu Homestay

Bermalam di Pondok DenAyu Homestay, artinya anda meninap di salah satu Hotel di Kuta Bali yang murah harganya.Dan penginapan murah ini salah satu favorit pelajar yang berwisata di Pantai Kuta. Pondok DenAyu Homestay Kuta Bali bisa menjadi pilihan anda yang ingin berhemat.

Pondok DenAyu Homestay

Sarana yang dimiliki Homestay ini cukup lengkap dan berkelas.Terletak di daerah Kuta, Bali, kawasan yang sudah terkenal di kalangan wisatawan domestik atau internasional. Pondok DenAyu Homestay menyediakan kamar modern dengan kamar mandi pribadi dan fasilitas lainnya.

Pondok DenAyu Homestay

Dapatkan pengalaman yang tak terlupakan bersama kami selama di Bali.Terletak di daerah Kuta, Bali, kawasan yang sudah terkenal di kalangan wisatawan domestik atau internasional.

Pondok DenAyu Homestay menyediakan kamar modern dengan kamar mandi pribadi dan fasilitas lainnya. Dapatkan pengalaman yang tak terlupakan bersama kami selama di Bali.

Pondok DenAyu Homestay
Alamat Kubu Anyar Street Gang Kingkong 1 No. 4B, Kuta, Kuta / Tuban, Bali

Waktu check-in standar 14:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar

Waktu check-out standar 12:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.Jumlah kamar 9 (Single: 0, Double: 0, Twin: 0, Suite: 0,Lainnya: 0)Tahun dibangun 2011.

Terletak tidak jauh dari Pantai Kuta, Pondok DenAyu Homestay menawarkan penginapan dengan harga terjangkau dan kemudahan akses ke berbagai kawasan wisata populer di Kuta.

Masing-masing kamar di Pondok DenAyu Homestay dilengkapi dengan AC, TV kabel, dan lemari pakaian. Kamar mandi hotel menyediakan shower dan perlengkapan mandi. Akses Wi-Fi tersedia secara gratis di seluruh area hotel.

Anda bisa bersantai di teras dengan pemandangan taman untuk menghabiskan waktu senggang Anda di penginapan ini. Layanan antar-jemput bandara dan ke Kuta dapat Anda atur dengan biaya tambahan.

Sarapan dapat disajikan di kamar atau teras/balkon kamar. Anda juga bisa menyewa sepeda yang disediakan oleh pihak akomodasi.

Tempat bermalam ini berjarak sekitar 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Waterbom Bali dan Discovery Shopping Mall dapat Anda akses dengan berjalan kaki sejauh 300 meter. sementara Pantai Kuta dapat diakses dengan berkendara atau berjalan kaki sejauh 1,6 km dari penginapan.

KOMENTAR