Harga Tiket Pesawat Jakarta Tasikmalaya

128

Harga Tiket Pesawat Jakarta Tasikmalaya, Jakarta adalah kota Metropilotan pusa dari segala kegiatan yang mewakili Indonesia. Daerah Khusus Ibukota ini memang bukan hanya padat lalu lintasnya akan tetapi berbagai kegiatan dari pagi sampai pagi datang kembali berjalan terus bak roda yang berputar.

Putaran roda kehidupan di Jakarta kadang tidak berhenti, ini menyebabkan banyak orang yang cukup stress saat menghadapi suasana Jakarta yang penuh hiruk pikuk orang dan kendaraan.

Harga Tiket Pesawat Jakarta Tasikmalaya

Harga Tiket Pesawat Jakarta Tasikmalaya

Dibutuhkan sentuhan kembali ke alam salah satunya adalah Kota Tasikmalaya yang merupakan kota santri yang bertetangga dengan Garut dan Ciamis. Gunung Galunggung salah satu simbol wisata alam di tempat tersebut selain Situ Gede dan Pantai Cipatujah.

Kenapa kali ini Hotel di Indonesia membahas tentang Jakarta dan Tasikmalaya, karena beberapa sahabat dari Tasik yang tinggal di jakarta beberapa waktu yang baru lalu saat libur lebaran banyak yang menanyakan Harga Tiket Pesawat Jakarta Tasikmalaya. Mereka berniat mudik dengan pesawat terbang.

Rencananya Bandara Wiriadinata di Tasikmalaya menjadi enclave sipil, seperti kita ketahui sudah ada beberapa maskapai yang siap aplly untuk terbang ke Tasik. Pihak maskapai sedang memproses perizinannya. Kalau tidak ada kendala maskapai ini akan terbang menggunakan pesawat ATR 72.

Beberapa Maskapai penerbangan yang berniat menyiapkan Rute Lion Air Group, Wings Air, memang sudah berencana untuk menerbangi rute Jakarta (Bandara Halim Perdanakusuma)-Tasikmalaya itu.

Harga Tiker Pesawat Terbar Jakarta (All Airports) → Tasikmalaya (TSY)-Cibeureum Airfield yang kami coba untuk keberangkatan hari sabtu 22 Juli 2017 dari Traveloka adalah seperti gambar diatas.

Sepertinya peta pariwisata Jawa Barat akan ada sedikit pergeseran dikarenakan adanya Pesawat dengan jalur dari Jakarta ke Tasik dan sebaliknya. Bisa saja para wisatawan yang tadinya berkunjung dan berwisata ke Bandung atau Garut akan merasa waktunya lebih efektif dan efesien ketikan mencoba paket wisata Tasikmalaya.

Ini perlu disiasati oleh para pelaku dan pengusaha pariwisata di kedua kota tersebut, apalagi Garut utara seandainya Bandara di Garut Selatan selesai dan ada jalur penerbangan dari Bandara Soekarno Hatta ke Garut Selatan diprediksi akan ada perubahan pola travelling yang cukup signifikan. Pada awal tahun 2017 sempat tersiar kabar Pemerintah pusat berencana membangun bandara dan landasan pesawat komersial di wilayah selatan Kabupaten Garut .

Garut selatan menyimpan potensi pariwisata yang luar biasa dengan belasan Pantai dan berbagai daya tarik wisata yang menarik seperti Pantai Santolo, Sayang Heulang, Puncak Guha, Taman Manalusu, Bukit Teletubies dan Pantai Rancabuaya.

Tidak menutup kemungkinan daerah Garut bagian utara akan sedikit ketinggalan, apalagi jika ruas jalan lintas selatan sudah selesai dibangun.

Pencarian Masuk:

  • jadwal dan tiket pesawat jakarta tasik malaya

KOMENTAR