Jual Tas Kulit Wanita di Garut Murah

Jual Tas Kulit Wanita di Garut Murah – Melihat gambar tas kulit diatas, apa yang Anda pikirkan ? Bagi Anda pecinta fashion pasti sudah tahu kulit seperti apa yang digunakan di tas kulit model QLA & Danier diatas ?

Tas Kulit Asli Garut

Yah benar, produksi tas kulit diatas memang menggunakan bahan kulit full up dengan kualitas kulit sapi terbaik. Sudah terlihat dari bentuk kulitnya saja bahwa tas kulit wanita ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal.

Jual Tas Kulit Wanita Murah


Namun sesungguhnya tak seperti itu sobat, harga tentu tidak akan membohongi kualitas dan kuantitas produk yang di jual. Saya rasa tas kulit diatas wajar di bandrol dengan harga Rp. 1.250.000,- / PCS mengingat dari mulai bahan yang digunakan adalah bahan kulit sapi terbaik. Juga proses pengerjaannya yang tidak cukup memakan waktu 1 atau 2 hari untuk mengerjakan tas kulit diatas.

Kelebihan lainya dari tas kulit wanita diatas adalah dilengkapi dengan pernak-pernik yang dibuat secara handmade atau menggunakan ukiran tangan. Kalo Anda beli di toko-toko terkenal mungkin tas kulit wanita di Garut yang saya jual ini berharga bisa sampai 5 juta. Tapi berbeda halnya ketika membeli dari pengrajinnya langsung seperti kami. Tentu harganya akan jauh lebih murah dibandingkan Anda membeli di toko.

Berbicara soal tas kulit, mungkin saja Anda bisa menemukan model yang sama saat Anda mencarinya di google. Akan tetapi soal harga tentu saja akan banyak yang berbeda, mungkin bisa saja ada yang lebih murah atau sebaliknya sangat mahal.

Untuk itu disini akan saya jelaskan mengapa bisa terjadi seperti itu, dan Anda harus memilih tas kulit yang mana untuk mendapatkan yang terbaik.

Model Sama Akan Tetapi Harga Berbeda


Hal ini lah yang mungkin akan membuat Anda bingung. Anda menemukan tas kulit serupa dengan yang saya posting diatas, namun harganya jauh lebih mahal atau lebih murah. Harga tas kulit yang mahal bukan berarti tas kulit tersebut asli. Begitupun dengan harga tas kulit yang murah tak menjamin kualitas bahannya itu bagus.

Tas Kulit Wanita

Yang jelas saat Anda ingin membeli tas kulit dengan harga yang mahal, jangan sampai Anda sembarangan membeli. Mengingat sekarang sudah banyak-banyaknya resseler atau dropship serta distributor yang kurang bertanggung jawab.

Saat Anda ingin membeli tas kulit, Anda harus benar-benar paham terlebih dahulu tas kulit yang bagus itu seperti apa ?

Disini saya akan ajarkan Anda sedikit mengenai cara memilih tas kulit garut yang bagus, tidak mahal dan juga kuat dan tahan lama.

Cara Memilih Tas Kulit Garut Yang Bagus, Tak Mahal, Kuat dan Tahan Lama


Membeli produk kulit sekarang memang agak susah, mengingat banyaknya para pengrajin tas kulit yang membuat kulit imitasi. Namun susah itu kalo menurut yang awam, berbeda halnya dengan yang sudah tahu atau ahli. membedaknnya hanya cukup dengan melihat dan merabanya juga sudah cukup.

Selain dari hanya meraba dan melihatnya, kalian juga bisa membedakannya dari wangi kulit dan tekstur. Kulit sapi asli cenderung memiliki wangi yang khas. Sedangkan kalo dari tekstur Anda bisa membedakannya karena kulit sapi asli umumnya cenderung memiliki tekstur yang tidak sempurna. Kulit sintetis cenderung lebih terasa seperti kain.

Hal berikutnya adalah, Anda juga bisa mengujinya dengan api. Anda sudah pasti mendengar hal itu bukan ?. Sedikit lebih ekstrim memang, namun itulah hal yang pasti dalam membedakan kulit asli sama yang sintesis. Kulit asli tidak akan terbakar dan memiliki bau seperti rambut terbakar (jauh lebih bau dari bakaran kulit sintetis), sedangkan kulit imitasi akan langsung terbakar dan berbau seperti plastik.

Nah sobat itulah sedikit informasi mengenai jual tas kulit wanita di Garut yang murah. Jika Anda masih ingin membeli tas kulit yang asli, saya sarankan Anda untuk membelinya DISINI!.

KOMENTAR