Video Vina Garut : Pelaku Pria Ternyata Kondisinya Memprihatinkan

130

Apa Kabar Pianis Muda berbakat dari Garut yg ikut ajang kompetisi di AS dan memukau Meliana Trump? Mungkin karena ejaan namanya agak sulit Kasyfi Kalyasyena … Hanya dalam hitungan jam kalah viral dan terkenal oleh Vina Garut.

Euuuuh geus Garut deui wae …. Vina…. Vina pasti Viral tanpa harus ngerti SEO, SEM ataupun teknik sosmed tak usah repot2 minta di share. Bad news goes viral, Setiap kali bagian otak ini mendeteksi berita buruk, neuron2nya quickly menyimpannya. Sisi negatif sering jauh lebih terkenal dan cepat menjadi viral.

Video mesum antara seorang wanita dan tiga pria beredar di media sosial, Rabu (14/8/2019).

Tak hanya di media sosial, video mesum itu juga tersebar di kalangan warga Garut, Jawa Barat.

Atas beredarnya video itu, polisi bergerak cepat dan sudah menangkap terduga pelaku pemeran video mesum tersebut.

1. Dua Pelaku Diamankan Polisi

Dua orang yang diduga pelaku pun diamankan aparat kepolisian Polres Garut.

Kasatreskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng, membenarkan video yang jadi perbincangan warga Garut tersebut dibuat di Garut dan pemerannya adalah orang Garut.

Dua orang yang diduga pelaku pun telah diamankan.

“Sudah diamankan setelah videonya viral,” kata Maradona, kepada wartawan, di Mapolres Garut, Rabu. Aparat Polres Garut mengamankan satu orang yang diduga pelaku video asusila yang sempat viral di media sosial Twitter.

Seorang lainnya belum diamankan karena sedang sakit di rumah.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna menyampaikan, pihaknya mendeteksi adanya video asusila tersebut di media sosial Twitter pada Selasa (13/8/2019) pukul 15.00 WIB.

Semoga ke depannya Garut bukan hanya terkenal dan viral untuk hal-hal yang negatif tapi bisa menorehkan prestasi yang beritanya bisa seviral informasi negatif.

Source Berita dinukil dari Tribunnews dot com

KOMENTAR