The Harmony Restaurant Santika Premiere

163

Kelar berkunjung ke kamar-kamar yang mempesona di hotel Santika Premiere, kami lantas menuju The Harmony Restaurant Santika Premiere yang disebut restoran paling utama di hotel indonesia bintang 4 ini. Lantaran memprioritaskan rasa Indonesia jadi beberapa menu di restoran ini yaitu menu Indonesia. Masakan Indonesia di simpan didalam wadah yang sangatlah Indonesia, yakni gentong. Terdapat beberapa makanan khas Indonesia disini misalnya gudeg, ayam suir, garang asam ikan, teri bunga papaya, ikan kuning dan sebagainya. Juga ada berbagai macam sambal misalnya sambal mangga, sambal tuna, sambal terasi serta lain lain.

Ciri Khas The Harmony Restaurant Santika Premiere

Terkecuali menu Indonesia, interior serta pernak-pernik nya juga khas Indonesia. Ada onthel serta patung wanita jawa di restoran ini. Cheff Sukamto yang temani kami meng-explore The Harmony Restaurant menyampaikan walau restoran ini bercita rasa Indonesia namun ada masakan-masakan mancanegara juga. Misalnya menu barbeque ada di Asian corner serta menu pasta ada di European corner. Nyaris seluruhnya beberapa bahan makanan ini berasal berbahan lokal serta kondisinya fresh.

The Harmony Restaurant Santika Premiere

Dibagian mie tarik cheff nya bikin mie nya waktu ada pesanan, jadi mie nya betul-betul fresh. Sang cheff bikin mie nya segera di depan pemesan. Adalah atraksi yang menarik lihat sang cheff trampil bikin mie. Terkecuali menu paling utama, ada pula menu pembuka serta desert. Menu pembuka serta dessert ini ada di ruang sendiri. Oh ya karena sangat Indonesianya di restoran ini dapat ada jamu fresh khas mbok jamu gendongan.

Review The Harmony Restaurant Santika Premiere

Rasa makanan di restoran ini memuaskan. Saya sukai dengan garang asem ikan yang fresh banget terasa. Gudegnya juga mempunyai rasa manis serta gurih yang cocok. Lantas salad buah nya fresh sekali, cocok dikonsumsi sesudah kita menyantap menu-menu “berat”. Sayang saya tidak dapat coba semua menu disini, perut saya kecil sih ukurannya. Walau sebenarnya saya telah coba menu-menu ini dalam jumlah yang amat sedikit hiks.

Menu di restoran ini dapat tidak sama waktu breakfast, lunch serta dinner. Namun memanglah terdapat banyak menu yang dapat terhidang waktu lunch serta dinner. Lantas sehari-hari menunya juga tidak sama. Namun untuk nasi merah, gudeg, soto ayam serta pecel senantiasa terhidang sehari-hari. Dengan cara keseluruhan dalam sehari restoran ini dapat menyajikan 120 an menu. Sangat banyak kan.

Hotel Santika Premier serta Agen Pariwisata
Persaingan dalam usaha pariwisata luar umum ketatnya. Hotel serta ticket memegang fungsi utama dalam suatu usaha pariwisata. Masa internet yang sedemikian maju bikin beberapa pelaku bisnis lari ke langkah on-line. Sekali klik jadi kita akan apa yang kita ingin. Booking on-line demikian menjamur di pasar internet Indonesia, tidak kecuali booking on-line untuk hotel sejenis Pegi-pegi, Traveloka, Agoda, Booking. com dan sebagainya.

Maju pesatnya booking on-line bikin agen pariwisata konvesional ketar-ketir. Agen pariwisata ini mesti berkompetisi ketat dengan media booking on-line. Dalam hal hotel, banyak hotel yang berikan harga special di booking on-line serta kerap buka harga promo. Automatis banyak customer lebih pilih untuk bertransaksi melalui booking on-line daripada agen pariwisata konvesional.

Bagaimanakah dengan Hotel Santika Premiere Jakarta? Syukurlah Hotel Santika Premiere buka hubungan kerja luas dengan agen pariwisata. Hotel Santika mengerti bahwa ia tidak dapat berkembang tanpa ada pertolongan pihak lain. Waktu saya terlibat perbincangan banyak dengan pak Agus Pramudito serta pak Adrian sebagai Sales Executive untuk travel agent, saya tahu bahwa jalinan pada Hotel Santika Premiere serta agen perjalanan yaitu suatu jalinan yang simbiosis mutualisme, sama-sama diuntungkan.

Hotel Santika Premiere senantiasa menolong agen perjalanan wisata supaya agen pariwisata bisa berkompetisi dengan booking on-line. Ada harga special serta term of payment yang cukup dapat bikin beberapa agen pariwisata bernafas lega. Agen pariwisata dapat berkembang, hotel Santika Premiere bisa banyak penjualan, happy ending buat seluruhnya. Jadi.. selamat bermalam di Hotel Santika Premier serta rasakan kenikmatan disana dengan melakukan landing page di website Hotel di Indonesia dot net agar anda dapat informasi yang lebih aktual, terpercaya dan apa adanya tentang berbagai kelebihan dan kekurangan setiap destinasi rekreasi dan hotel di seluruh Indonesia.

Save

KOMENTAR