Kebun Strawberry Ciwidey

Ini Dia Wisata Kebun Strawberry Ciwidey Bandung. www.hoteldiindonesia.net akan memberikan info menarik yaitu tempat wisata buah strawberry di Ciwidey Bandung. Jika kesini sangat cocok bersama keluarga tercinta, apalagi si kecil yang pastinya menyukai buah strawberry. Buah strawberry disini memiliki kualitas yang sangat bagus dan pastinya anda tak sabar untuk memetiknya.

Kebun Strawberry Ciwidey


Kebun strawberry ciwidey ini berada di dataran tinggi yang memiliki hawa dingin. Dan tentunya wisata petik strawberry ciwidey ini tak kalah keren dan populer jika dibanding dengan wisata ciwidey lainnya seperti situ patenggang dan kawah putih ciwidey.

Kebun Strawberry ciwidey

Seperti yang ada di kota batu malang (agrowisata petik strawberry). Di wisata kebun strawberry yang ada di ciwidey ini kita bisa memetik buah strawberry dan juga membawanya pulang untuk oleh oleh. O iya harga tiket masuk dari tempat wisata ini gratis, kita akan dipungut biaya saat memetik dan membawa buah strawberry.

Pastinya ada yang bertanya, berapa harga strawberry yang akan kita bawa pulang?. Pengunjung bisa memetik buah strawberry dan nantinya akan ditimbang oleh pengelola  strawberry ciwidey. Harga dari memetik buah strawberry ini kurang lebih untuk 1 kg adalah Rp. 35.000 РRp. 50.000. Kita bisa menikmati sensai memetik buah strawberry langsung dari tanamannya. Dengan udara yang sejuk dan juga pemandangan indah.

Alamat Kebun Strawberry Ciwidey


Alamat kebun strawbery ciwidey ini bisa kita temukan saat kita dalam perjalanan menuju Pusat Kawasan Wisata Ciwidey. Kita bisa menemukan tempat ini dengan mudah untuk petik buah strawberry sendiri. Kawasan petik strwaberry ini ada banyak diantaranya di sekitar Pasir Jambu, kebun strawberry di kawasan rancabali. kawasan strawberry situ patenggang dan perkebunan strawberry di kawasan kawah putih.

Bila Anda memilih Paket Tour Bandung daerah Ciwidey, kebun strawberry ini tidak dapat dilewatkan begitu saja. Sebab tempat wisata ini akan memberikan suguhan pemandangan alam yang hijau di dataran tinggi Ciwidey.

Kawasan wisata ini berupa hamparan kebun strawberry yang begitu luas. Menariknya lagi, para pengunjung dapat melakukan pengambilan dan pemetikan strawberry secara langsung dari pohonnya. Pada kebun strawberry Ciwidey ini, pengunjung akan mendapatkan buah strawberry yang berukuran relatif besar.

Paket Tour Kebun Strawberry Ciwidey


Buah yang masih segar dengan warna merah menyala, rasanya manis dan sedikit asam. Pengunjung akan dimanjakan dengan sensasi wisata di tengah perkebunan strawberry sambil menikmati buah strawberry segar yang dipetik secara langsung. Hal inilah yang akan memberikan kesan dan kenangan yang tidak terlupakan nantinya.

Kebun Strawberry Ciwidey

Selain itu, kebun strawberry ini memberikan kualitas buah yang sangat bagus dengan memetiknya langsung dari pohon. Setiap pengunjung yang memasuki kawasan tersebut tidak dikenai biaya apapun. Cukup membayar besarnya buah strawberry yang telah dipetik.

Jadi, tunggu apalagi masukkan kebun strawbery dalam daftar Paket Trip bandung Anda. Gunakan biro perjalanan wisata Tour and Travel HDG Team agar program wisata Anda dapat terkelola dengan baik. Selamat datang di kebun strawbeery Ciwidey Bandung ??

Wisata Kebun Strawberry Ciwidey Lembang


Bosan ke tempat yang itu-itu saja saat jalan-jalan ke Bandung? Yuk coba mengunjungi Kebun Strawberry Ciwidey yang berada di kawasan Lembang.

Seperti yang kita tahu Lembang memiliki pemandangan alam yang mengesankan karena berada di daerah dataran tinggi Bandung, udaranya pun dingin dan sejuk. Cocok banget bagi kamu yang gerah dengan udara perkotaan. Lokasi kebun strawberry ini sendiri tidak begitu jauh dari Gunung Tangkuban Perahu, tepatnya berada di Ciwidey Kabupaten Bandung atau sekitar 61 km dari pusat kota Bandung.

Yang membuat Strawberry Ciwidey ini berbeda dari tempat wisata alam lainnya adalah kesempatan untuk memetik buah strawberry sesukamu, menarik sekali bukan? Selain menikmati pemandangannya yang indah, kamu bisa merasakan pengalaman memakan buah strawberry dari kebunnya langsung. Namun tentu nantinya kamu akan tetap dikenakan biaya per kilogram antara 30-50 ribu rupiah, tidak terlalu mahal mengingat pengalaman yang kamu dapat. Jika ingin membeli buah strawberry yang lebih murah kamu bisa membeli yang sudah dikemas.

Wisata Kebun Strawberry Ciwidey Lembang


Konsep memetik buah strawberry sendiri di Lembang biasanya disebut Strawberry Walk. Selain di Ciwidey, kamu bisa mengunjungi lokasi kebun strawberry yang tersebar di kawasan Lembang mulai dari kawasan Cihideung, Kayu Ambon hingga Jalan Raya Tangkuban Perahu. Kamu juga bisa loh mengunjungi strawberry Ciwidey penduduk setempat yang mengelola kebunnya sendiri namun biasanya pemiliknya tidak mengizinkan untuk memetik buahnya sendiri seperti kebun-kebun wisata pada umumnya. Wisata ke kebun strawberry bersama keluarga bisa menjadi wisata edukatif karena kamu sekeluarga bisa belajar bagaimana membudidayakan strawberry secara baik dan benar, hingga menghasilkan buah yang berkualitas.

Di samping mencoba buah strawberry segar, kamu bisa mencoba aneka sensasi kuliner unik hasil olahan strawberry antara lain selai stroberi, manisan stroberi, dodol stroberi, bahkan kerupuk stroberi. Harga tiket masuk ke Kebun Strawberry Ciwidey ini cukup murah yaitu 7 ribu rupiah saja, kamu bisa naik angkutan umum maupun kendaraan pribadi. Tapi kami menyarankan untuk menggunakan kendaraan pribadi saja karena angkutan umum hanya ada pada jam-jam tertentu. Nah apa pendapatmu tentang wisata Kebun Strawberry ini gan? Menarik atau biasa saja?

KOMENTAR