Rainbow Garden, Taman Bunga Yang Cantik

326

Akan kurang lengkap rasanya jikalau Anda berkunjung ke kota Bandung, tapi tidak main ke tempat wisata yang populer disana. Seharusnya Anda menjadikan kota Bandung ini sebagai tempat yang mengasyikan dengan mengunjungi Floating Market Lembang. Nah bukan tentang floating market yang akan saya informasikan sekarang melainkan spot wisata yang ada di dalamnya yaitu Rainbow Garden.

Untuk postingan floating market dan beberapa spot wisata lainya yang ada disana seperti Kota Mini Lembang, dan Taman Miniatur Kereta Api. Telah saya post artikelnya DISINI!. Baiklah supaya tidak panjang lebar lagi saya menjelaskan, berikut ini informasinya.

Sekilas Tentang Rainbow Garden


Untuk melengkapi daya tarik wisata di floating market lembang, pihak pengelola objek wisata tersebut terus berinovatif dengan membuat beberapa spot wisata lainya. Kali ini pihak pengelola membuat Rainbow Garden sebuah taman bunga yang indah dan juga cantik.

Rainbow Garden

Spot wisata ini dibuat di awal pekan tahun 2017 yang lalu dan menjedi pelengkap untuk wisata yang ada di lembang. Tempatnya indah, nyaman dan juga menyenangkan jikalau digunakan sebagai tempat liburan bersama sanak keluarga. Bila Anda belum mempunyai pilihan tempat liburan di hari weekend yang akan datang ini. Saya rekomendasikan Anda untuk mengunjungi Raibow Garden.

Tentang pengambilan nama rainbow garden saya juga belum sempat tahu dari mana asal usulnya. Yang jelas wisata ini termasuk dalam kategori tempat wisata yang selalu populer di kota Lembang.

Udara di kawasan wisata ini sangat sejuk sehingga Anda sekeluarga akan merasa betah. Ditambah lagi Anda dapat menyaksikan sebuah taman dengan bunga yang berwarna-warni. Hal tersebut akan membuat liburan Anda lebih indah dan juga berkesan. Alamat lengkapnya untuk objek wisata ini berada di Jalan Grand Hotel No 33 E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Rainbow Garden, Taman Bunga Yang Cantik


rainbow-gardenBerbicara soal taman bunga yang cantik, kemarin juga saya menulis sebuah artikel yang sama, Taman Bunga Cihideung. Ini merupakan taman bunga terbesar yang ada di kota Bandung.

Soal luas dan besar mungkin Rainbow Garden Kalah dengan Taman Bunga Cihideung dan juga Taman Bunga Begonia. Akan tetapi soal pemandangan & kecantikan taman ini tak akan pernah kalah.

Taman bunga ini menyajikan macam-macam bunga yang beraneka warna dengan susunan yang apik. Sehingga dari susunan yang apik tersebut kita bisa menyaksikan indahnya warna bunga yang seperti pelangi.

Merah, Kuning, Oranye, Ungu, dan juga Pink berkombinasi menjadi satu dengan birunya langit. Perpect Combination.

Tentu Anda juga pasti kebanyang bukan bagaimana cuaca dan udara di kota lembang ?

Sejuk serta jauh dari polusi udara. Maka sudah bisa dipastikan tempat ini dapat menjadi tempat liburan yang nyaman bagi Anda dan keluarga. Bersantai mengobrol dengan sang kekasih atau sang istri sambil melihat indahnya taman bunga ini pasti akan menjadikan moment sangat romantis dan membahagiakan bagi Anda.

tempat duduk yang romantis di rainbow garden
tempat duduk yang romantis di rainbow garden

Namun datang ke tempat ini jangan hanya dijadikan tempat untuk mengobrol dong. Sambil makan-makan kek atau minimalnya sambil selpie bareng :).

Ada Apa Saja Sih di Rainbow Garden ?


Daya tarik wisata bagi para pengunjung rainbow garden bukan hanya terletak pada taman bunganya saja. Mungkin kalo yang utamanya memang iyah, disetiap sudut disana tertata sangat apik dan rapih.

Akan tetapi daya tarik yang lainya terdapat pada wisata edukasinya buat anak. Disana terdapat juga beberapa aneka permainan seperti : Taman Miniatur Kereta Api, Melukis Kendi, Bermain Bersama Hewan (Kelinci & Angsa), Outbound Mini, Wahana Air Seperti Peddle Boat, Sepeda Air, Kano dan yang lainya.

Disana juga terdapat beberapa bangku duduk yang bebas untuk Anda nikmati. Selin tempat duduk ada juga bangunan rumah yang unik yang di semua pinggir halamannya dihiasi dengan bunga yang berwarna-warni.

Harga Tiket Masuk Rainbow Garden


Nah bagaimana, Anda sudah penasaran bukan ingin berwisata kesana ? Anda juga saya yakin pasti ingin tahu berapa sih harga tiket masuk wisata kesana ?

Sebelum menjelaskan tentang harga tiket masuk rainbow garden. Saya ingin perjelas dulu bahwa saat ingin berwisata ke rainbow Anda usahakan berencana satu paket juga untuk berwisata ke floating market. Supaya budget yang Anda keluarkan tidak terhitung mahal.

Untuk bisa masuk ke Rainbow ini, karena masih masuk ke kawasan floating market. Jadi Adna harus membayar dulu tiket masuk floating market sebesar Rp. 20.000,- / orang. Dari sana barulah Anda bisa masuk ke rainbow garden dengan membayar lagi biaya masuk sebesar Rp. 10.000,- / orang.

KOMENTAR