Salian Art Space Bandung

Anda merupakan seorang pecinta seni, wisata dan juga kuliner ? Jika memang iyah, saya punya kabar baik nih. Kali ini saya punya satu informasi wisata kuliner yang memiliki nilai seni sangat tinggi disetiap kawasannya. Tentunya masih kota Bandung yang punya wisata seperti ini, namanya Salian Art Space.

Diartikel saya kali ini akan membahas wisata tersebut secara mendetail. Mudan-mudahan dengan adanya artikel ini minat Anda untuk berwisata ke kota Bandung kembali terbuka :).

Sekilas Tentang Salian Art Space


Pesona kota Bandung akan tempat wisatanya memang tak pernah habis. Kali ini Salian Art Space menjadi salah satu wisata yang mulai tenar dan harus Anda ketahui. Jika Anda sedang berada di kota Bandung maka diwajibkan untuk mengunjunginya.

Salian Art Space

Objek wisata ini berupa wisata kuliner berbentuk Cafe. Tapi bukan sembarang cafe, Disini dilengkapi dengan salian art dan art galery. Di cafe ini Anda bakal menemukan banyak kerajinan-kerajinan seni kreasi anak bangsa. Wisata kuliner ini biasanya juga menjadi pilihan favorit bagi para pecinta seni.

Cafe ini juga selalu menjadi pameran dari para seniman memajang karyanya. Biasanya hal tersebut dilakukan selama 1 bulan sekali. Sehingga kreasi-kreasi seni yang ada disini tidak monoton melainkan terus berganti setiap bulannya.

Salian Space Art mulai dibuka untuk umum pada tanggal 08 Mei 2015. Lokasinya sendiri terletak di Jln. Sersan Bajuri No. 86, Kilo Meter 3,8 Lembang, Bandung.

Warna – Warni di Salian Art Space


Wisata kuliner ini memiliki konsep yang sangat unik yang beda dari yang lain. Konsep yang diusung adalah galeri seni, spicelab, eatery, and coffee.

Cafe dengan art space sangat menarik untuk dikunjungi. Yang lebih lagi menarik perhatian pengunjung adalah kreasi seni disini sering berganti setiap bulannya. Jadi Anda tak akan pernah merasa bosan dengan seni yang ada disana. Di area luar ruangan Anda juga akan disuguhkan dengan indahnya pemandangan di kawasan lembang.

Sambil makan, Anda disuguhkan dengan pemandangan yang adem !

Tentu tak akan lengkap dong ketika Anda main kesini hanya melihat-lihat saja. Anda juga harus coba cofee serta makanan di cafe ini. Banyak tempat untuk Anda menikmati sajian makanan enak tersebut.

Anda bisa menikmatinya di luar ruangan atau alam bebas seperti pada gambar atau juga bisa di dalem ruangan jika Anda lebih suka. Menikmati pemandangan hijau dan juga tebing akan sangat nyaman dilakukan apabila cuaca sedang bagus. Pada saat siang hari juga gak panas kok justru segerrr.

Salian-Art-Bandung-01

Banyak menu makanan yang tersedia disini. Untuk coffeenya sendiri ada coffee late, cappucinno, Surprisingly, dan lain-lain. Menu makanannya ada potato salad, calamary, chicken strip, dan fish.

KOMENTAR