Tempat Menginap di TWA Gunung Papandayan Garut ( Bungalow )

Sudah kita ketahui bersama bahwa Gunung Papandayan Garut saat ini sudah menjadi salah satu destinasi wisata favorit di kota Garut. Meskipun saya akui bahwa Tiket Masuk Wisatanya masih cukup tinggi. Akan tetapi semua itu sesuai dengan fasilitas dan akomodasi yang ada disana.

Menginap di Gunung Papandayan Garut

Banyaknya kunjungan wisatawan ke Gunung Papandayan Garut memang tak sebanding dengan jumlah hotel dan penginapan yang ada disana. Terlebih lagi kurangnya promosi di online membuat beberapa orang kebingungan mencari tempat bermalam disana. Oleh karena itu, semoga dengan adanya artikel ini dapat mempermudah Anda dalam menemukan tempat beristirahat selama liburan di kota Garut, khususnya di tempat wisata alam Gunung Papandayan Garut.

Tempat Menginap di TWA Gunung Papandayan Garut ( Bungalow )


Mungkin bagi yang dulu pernah berkunjung ke kawasan wisata cisurupan dan belum kesana lagi. Belum tahu adanya bungalow yang ada di Gunung Papandayan Garut. Karena sekarang tempat wisata alam gunung papandayan memang sudah benar-benar difasilitasi dengan baik oleh pengelolanya.

Menginap di Bungalow Papandayan garut

Sedikit informasi yang harus Anda ketahui bahwa gunung papandayan Garut ini sekarang dikelola oleh pihak perusahaan PT. AIL. Fasilitasnya benar-benar telah dirubah dengan sangat baik. Salah satu contohnya adalah beberapa bungalow yang telah selesai dibuat untuk memfasilitasi wisatawan yang ingin bermalam disana.

Namun memang bungalownya masih terbatas sehingga wisatawan yang tidak kebagian tempat tidur di dalam kawasan wisata. Bisa memilih menginap di beberapa villa yang ada disekitaran sana. Kalo untuk villa dan homestay yang disewakan ada cukup banyak kok.

Diakhir penutup artikel ini saya sekalian akan merekomendasikan beberapa villa berikut homestay yang bisa kalian sewa. Simak yuk ulasan lengkapnya di bawah ini !.

BUNGALOW PUSPA


Tarif-Cottage-Puspa-TWA-Papandayan

Bungalow pertama yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda bermalam di dalam tempat wisata gunung papandayan adalah Bungalow Puspa. Di tipe ini tersedia 5 kamar tidur dengan masing-masing kamar tidur tersedia 1 kamar mandi. Setiap kamar mandi dilengkapi full shower, ruang tengahnya juga lumayan luas, dapat dipakai untuk kumpul keluarga. Tersedia juga dapur dengan perabotan masak yang lengkap. Plusnya lagi tersedia private pool dengan air hangat.

Untuk kapasitas maksimal tamu yang boleh menginap di bungalow tipe ini adalah 15 orang. Sedangkan kapasitas normalnya dipakai untuk 10 orang. Jika Anda booking bungalow ini, Anda sudah bisa menikmati semua objek wisata di gunung papandayan.

Harga :

Weekend : Rp. 4.000.000 / Malam
Weekdays : Rp. 3.500.000 / Malam

BUNGALOW LEMO


Tarif-Cottage-Lemo-TWA-Papandayan

Bunglow yang kedua yang bisa Anda jadikan tempat bermalama di kawasan wisata papandayan adalah tipe Lemo. Tipe Bungalow ini cocoknya digunakan untuk pasangan suami istri yang beru menikah. Nyamannya sih digunakan untuk 2 orang, namun bisa dimaksimalkan menjadi 4 orang dengan tambahan ekstra bed. Lemo ini tersedia 2 lantai, lantai 1 digunakan untuk gazebo sedangkan lantai 2 kamar tidur (queen bed). Dilengkapi juga dengan kamar mandi serta perlengkapan penginapan standard hotel.

Harga :

Weekend : Rp. 750.000,- / Malam
Weekdays : Rp. 500.00,- / Malam

BUNGALOW CANTIGI


Tarif-Cottage-Cantigi-TWA-Papandayan

Bungalow berikutnya yang bisa menjadi rekomendasi tempat menginap di dalam kawasan TWA Gunung papandayan adalah bungalow tipe cantigi. Bungalow ini lebih cocoknya digunakan untuk rombongan, baik itu yang melaksanakan gathering keluarga atau teman.

Tersedia setidaknya 6 kamar tidur dan juga 7 Kamar mandi. Menginap di bungalow tipe ini adalah hal istimewa. Cantigi ini tersedia di 3 lantai dengan maksimal jumlah orang yang dipersilahkan menginap di tipe ini adalah 20 orang, tentunay dengan tambahan ekstra bed. Sedangkan untuk normalnya, cantigi ini bisa ditempati sebanyak 14 orang. Bungalow ini juga dilengkapi dengan private pool dan juga dapur dengan peralatan masak yang lengkap.

Harga :

Weekend : Rp. 4.500.000,- / Malam
Weekdays : Rp. 4.000.000,- / Malam

BUNGALOW EDELWEIS 1 & 2


Menginap di Bungalow Papandayan garut

Bungalow berikutnya lebih kecil lagi dari Cantigi yaitu tipe Edelweiss 1 & 2. Tipe ini juga cocok diperuntukan buat keluarga berjumlah 4 orang. Sementara kalo Anda ingin memaksimalkan bungalownya bisa dipakai untuk 10 orang dengan tambahan 6 bed.

Harga :

Weekend : Rp. 1.500.000,- / Malam
Weekdays : Rp. 1.000.000,- / Malam

Nah sobat itulah informasi mengenai beberapa rekomendasi tempat bermalam di kawasan papandayan Garut. Anda tinggal sesuaikan saja, keperluan Anda buat berapa orang dan seperti apa. Jika Anda tertarik untuk menginap, Anda bisa menghubungi kami di no. kontak 089661436415.

Sedangkan untuk rekomendasi beberapa villa sama homestay yang ada di sekitaran objek wisata gunung papandayan Garut. Sobat tinggal baca artikel saya DISINI!.

KOMENTAR