Harga Tiket Pantai Santolo Pada saat Libur Lebaran 2017

Harga Tiket Pantai Santolo – Garut Selatan merupakan salah satu tempat tujuan wisata yang paling di favoritkan. Sehingga setiap libur panjang, seperti lebaran tempat ini kebanjiran pengunjung. Lokasinya yang cukup jauh, kurang lebih jaraknya 80 Km dari pusat Kota Garut. jika memakai kendaraan roda 2 saja, kita harus menempuh waktu kurang lebih 3 Jam di perjalanan dan jika pakai kendaraan roda 4 bisa mencapai 5 Jam.

Namun di sepanjang jalan retina Anda akan di manjakan dengan pemandangan yang indah, seperti indahnya pegunungan Garut, hamparan kebun teh, dan keasrian tempat yang masih terjaga. jalur menuju daerah Garut Selatan cukup extrim, para pengendara atau driver wajib meningkatkan kewaspadaannya 3-4 kali lipat. karena sepanjang 48 Km Anda akan di hadapkan dengan jalan yang berkelok-kelok tajam, di samping kanan dan kiri adalah tebing dan jurang.

Harga Tiket Pantai Santolo pada saat Libur Lebaran 2017

  • Gerbang masuk Rp 15.000
  • Portal di tengah Rp 10.000
  • Parkir Motor Rp. 10.000
  • Sebelum menginjakan Pasir Pantai Rp 3.000
  • WC/Toilet Rp 5.000

Maka saat berwisata ke Pantai Santolo pada libur panjang minimal kita harus membawa Uang kurang lebih Rp. 43.000, untuk Harga Tiket Pantai Santolo. namun Belum termasuk Makan dan Minum, Uniknya tidak semua orang mengalami hal seperti ini, dan dari pihak Tiketingpun sama sekali tidak memakai atribut atau baju dinas.

Harga Penginapan di Pantai Santolo

Penginapan di daerah pantai santolo belum ada yang setara dengan hotel. Semuanaya masih penginapan biasa, dan kelas motel pun jarang, harga penginapan yang ada di pantai santolo mulai dari Rp 300.000 – Rp 1000.000. Dengan Fasilitas dan pelayanan apa adanya, seperti tidak adanya sabun atau handuk, meski di beberapa penginapan sudah mulai ada,

Harga sewa Cabana di pantai santolo bisa mencapai Rp 100.000an. dan tarif ini masih bisa berubah-ubah hingga mencapai Rp 200.000an. Kebersihan di Pantai Ini pun seperti kurang terawat. Banyaknya sampah dan limbah yang berserakan di sepanjang bibir pantai. seakan menjadi hiasan tersendiri di atas hamparan pasir putih di Pantai Santolo ini. Pungutan tiket yang berlapis hingga harga penginapan yang cukup menguras isi dompet, terus-menerus terulang tiap tahunnya.

KOMENTAR