Jungleland Adventure Theme Park

962

Jungleland Advanture Theme Park ini merupakan salah satu wahana terbesar di Indonesia. Jangan lupa ketika anda mengunjungi tempat ini harus merasakan wisata kuliner di Pasar Ah Poong cukup menempuh 15 menit saja.

Jungleland Adventure Theme Park ini kesannya mirip seperti Disneyland yang berada di Hongkong. Hal yang membedakan ini adalah udaranya cukup panas karena berada di Sentul. Berbeda dengan di Hongkong dengan udaranya yang cukup sejuk. Namun, dari segi wahana yang ditawarkan tidak kalah beda dengan kualitasnya.

Jungleland Advanture Theme Park

Jungleland Adventure Theme Park ini bisa menampung 30.000 orang. Untuk setiap akhir pekan ini Jungleland Advanture Theme Park selalu dijadikan tempat favorit berwisata. Tempat yang di tawarkan Jungleland ini berbeda dengan yang lainnya karena banyak wahana yang menarik. Kemudian Jungleland Advanture Theme Park ini bukan hanya sekedar menyediakan wahana yang mengasyikan saja. Akan tetapi ada konsep unik dengan menawarkan ribuan kuliner yang wajib anda cicipi di tempat ini.

Wahana Jungleland Adventure Theme Park

Tempat ini dibagi menjadi 4 zona petualangan yang seru dan jangan sampai terlewatkan.

  • Mysteria : Magic Bike, Snake Coaster, Mega Drop, Fire Post, Boat Blaster, Jeep Tour, Hydrolift, dan Jump Around.
  • Carnivalia : Daytona, Bumper Car, Air Race, 3 Point Basketball, Kiddy Land, Discovery, Dics’O, Mini Drop,Haunted House, dan Caroussel.
  • Tropicalia : Happy Swing, Harvest Time, Happy Train, Mini Bumper Car, Mini Ferrish Wheel, Nort Polar, dan Wave Swinger.
  • Explora : Octopus, Safari Dino dan Animal Corner

Fasilitas Jungleland Adventure Theme Park

Jungleland Adventure Theme Park ini dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap. Dengan area lahan sekitar 35 ha, dibedakan dengan 4 zona dan memiliki Science Centre ini menjadikan tempat ini begitu seru. Untuk keamanan sendiri setiap para pegawai sudah memiliki sertifikat HSE.  Fasilitas yang disediakan :

  • Nursery Room
  • ATM Center
  • Klinik
  • Restoran
  • Toilet
  • Area Parking
  • Mushola

Lokasi Jungleland Adventure Theme Park


Jungleland Advanture Theme Park ini beralamatkan Jalan Jungleland Boulevard, Kawasan Sentul Nirwana, Bogor 16810. Bagi yang naik kendaraan pribadi, cukup banyak jalan yang bisa dimanfaatkan. Namun paling mudah bisa via Tol Jagorawi lalu keluar di Pintu Tol Sentul City.

Sedangkan bagi yang menggunakan kendaraan umum, ada beberapa opsi yang bisa digunakan selain taksi atau ojek baik yang konvensional atau daring. Bagi yang berangkat dari Bogor, bisa naik Trans Pakuan (naik dari halte Trans Pakuan Botani Square) dengan rute Botani Square – Mall Bellanova. Sedangkan yang dari Jakarta bisa naik bis (yang dulu namanya) APTB jurusan Sentul City. Bis ini bisa diakses dari Blok M, Grogol, dan Rawamangun. Disarankan nanti turunnya di Mall Bellanova agar anda lanjut dengan free shuttle yang disediakan oleh Jungleland. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kontak ini Telp : (021) 29 311 313.

KOMENTAR