Info Lengkap Pangandaran Waterpark

302

Anda pasti terkejut kalo mengetahui bahwa di pangandaran juga terdapat objek wisata berupa kolam renang. Objek wisata tersebut bernama Pangandaran Waterpark.

Selama ini mungkin Anda hanya tahu Pantai Pangandaran, Batu Karas dan juga Green Canyon. Padahal banyak tempat wisata menarik lainya yang mesti Anda ketahui dan coba kunjungi. Untuk informasinya bisa Anda akses DISINI!.

Dalam artikel kali ini yang akan hotel di Indonesia bahas adalah Pangandaran Waterpark. Nah mungkin bagi Anda yang belum tahu ada beberapa pertanyaan yang akan saya jawab mengenai wisata yang satu ini.

  • Wisata Seperti Apa Pangandaran Waterpark Ini ?
  • Ada Wahana Apa Saja Disana ?
  • Apakah Cocok Untuk Kegiatan Paket Wisata / Rombongan ?
  • Berapa Harga Tiket Masuknya ?
  • Dimana Lokasinya ?
  • Apa Tips Untuk Berwisata Kesana ?

Baiklah supaya lebih cepat saya uraikan satu-persatu untuk pertanyaan-pertanyaan yang mungkin Anda ajukan diatas.

Wisata Seperti Apa Pangandaran Waterpark Ini ?


Pangandaran waterpark merupakan salah satu tempat wisata di pangandaran yang berupa wisata air atau berupa kolam renang waterpark. Kolam renang disini sangat beragam karena menyediakan fasilitas untuk anak-anak dan dewasa.

Pangandaran Waterpark

Yang lebih menariknya lagi adalah lokasinya yang sangat strategis yang sangat jarang dimiliki wisata manapun. Yaitu berada di pinggir salah satu pantai di Pangandaran ( Pantai Lembah Putri ). Bagaimana sungguh eksotis bukan ?

Saat berenang di kolam renang Anda langsung disajikan backround / pemandangan indah laut dengan dengan deburan ombak. Harus diketahui bahwa meskipun kolam renangnya berada di pinggir pantai, tetapi air yang digunakan untuk kolam ini tidak asin. Itu artinya bukan air laut melainkan air tawar biasa.

Sungguh mengesankan bukan suguhan wisata yang satu ini. Setiap weekend dari hari Jum’at hingga minggu objek wisata ini selalu banyak dikunjungi oleh wisatawan. Baik itu wisatawan lokal, luar kota pangandaran bahkan juga wisatawan asing. Saat berada dikolam juga Anda akan merasakan angin sepoi-sepoi pantai yang nyaman.

Bagaimana sudah terjawab untuk pertanyaan diatas ? Lanjut ke pembahasan berikutnya sobat !

Ada Wahana Apa Saja Disana ?


Dari pengyuguhan wisatanya saja sudah sangat kreatif apalagi untuk penyuguhan wahananya.

Terdapat banyak wahana yang disediakan disini. Suguhan wahana disini semata-mata untuk menjaring wisatawan supaya tidak bosan berkunjung. Menurut saya pribadi wisata ini memang sangat cocok untuk dikunjungi baik untuk oleh wisatawan keluarga maupun untuk mengajak jalan pacar.

Setiap wahana disini pasti akan membuat liburan Anda semakin seru, asyik dan juga berkesan. Yang paling utama tentunya wahana berupa kolam renang untuk anak-anak dan juga dewasa. Kolam renang untuk keduanya disini memang ada beberapa bukan hanya satu. Wahana lainya adalah sebagai berikut :

  • ATV Track
  • Seluncuran Air
  • Waterboom
  • High Rope
  • Waterpall

Begitu juga untuk ukuran kolam renangnya, disini cukup besar dan akan masih nyaman digunakan oleh banyak orang. Karena lokasinya dekat pantai, jadi disini juga ada wisata pantai lembah putri.

Apakah Cocok Untuk Kegiatan Paket Wisata / Rombongan ?


Apakah cocok untuk kegiatan paket wisata / rombongan ?

Diantara Anda apakah ada yang ingin menanyakan pertanyaan ini. Tentu saja sangat cocok, baik itu untuk paket wisata bersama rombongan keluarga, teman maupun rombongan kantor tempat Anda bekerja.

Namun jika Anda memang ingin melaksanakan paket wisata tentunya untuk kunjungan wisatanya bukan hanya kesini saja. Anda juga bisa memasukan objek wisata lain untuk rondown paket wisata Anda. Seperti bermain bodyrafting di sungai citumang, green canyon Pangandaran dan juga santirah tiver tubing.

Nah untuk paket wisata kesini ada baiknya anda memilih Paket Wisata Pangandaran. Informasi lengkapnya bisa Anda akses di artikel saya mengenai ( Paket Wisata Pangandaran 2 Hari 1 Malam ).  Bila Anda rondown acaranya sudah punya sendiri maka kami siap menyesuaikan dengan keinginan Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi no. kontak yang tertera di website halaman ini.

Berapa Harga Tiket Masuknya ?


Pertanyaan berikutnya adalah berapa harga tiket masuknya ?

Kalo pertanyaan ini pasti ingin diketahui oleh semua orang terutama bagi Anda yang sudah ngebet ingin berkunjung. 🙂

Untuk Tiket Masuk wisatanya saja sih bisa saya katakan murah. Standard untuk harga tiket masuk wisata yaitu hanya Rp. 20.000,- / orang. Jadi jika Anda membawa uang Rp. 500.000,- saja sudah cukup untuk biaya makan, naik wahana dan juga bermalam disana bersama sang istri tercinta.

Adapun biaya-biaya lainya yang mungkin bisa Anda keluarkan diantaranya :

Tiket Masuk Pangandaran Waterpark

Ohh iyah saya lupa untuk harga penginapannya tidak saya cantumkan. Menginat sejak dulu saya gak pernah nginep di hotel atau penginapan kalo ke pangandaran. Karena disana ada banyak temen saya yang bisa di tumpangi menginap. hhe lumayan buat ngirit-ngirit biaya.

Untuk penginapannya disana ada banyak kok harganya dimulai dari Rp. 400.000,- an hingga yang mahal pun banyak tersedia. Jadi Anda tak perlu khawatir kemalaman disana, meskipun tidak punya teman disana. wkwkwk

Dimana Lokasi ?


Untuk alamat objek wisata yang satu ini beralamat lengkap di Putrapinggan, Kec. Kalipucang, Pangandaran, Jawa Barat 46397. Untuk aksesnya, Anda bisa ikuti jalur di goole maps saja yah, biar gak kesasar.

Tips Berwisata


Untuk Anda yang ingin pergi kesana disini saya ada beberapa tips yang boleh Anda perhatikan boleh juga tidak. 🙂

  • Jangan lupa persiapkan segalanya dari awal. Mulai dari pakaian, baju ganti dan juga makanan.
  • Jangan lupa bawa Kamera Digital kalau Anda punya karena akan banyak spot untuk berfoto disana.
  • Usahakan membawa jaket karena dalam perjalanan udaranya cukup dingin
  • Jika memang berniat menginap booking penginapan terlebih dahulu baik lewat traveloka maupun langsung ke penginapannya.

KOMENTAR