Wisata Caribbean Island Waterpark Di Balikpapan

Anda seorang traveler sejati yang suka keliling kota bahkan dunia untuk menemukan tempat wisata yang tak pernah Anda kunjungi ? Cobalah Anda datangi salah satu tempat wisata di balikpapan yang sangat terkenal. ” Caribbean Island Waterpark “.

Kali ini www.hoteldiindonesia.net/ ingin ajak Anda untuk mengenal lebih dekat mengenai wisata carribean island. Taman wisata permainan air terbesar di Indonesia yang tentunya akan menarik dijadikan tempat liburan bareng keluarga. Namun jangan lupa ajak juga teman-temanmu untuk ikut liburan kesana.

Sebelum semua itu dilakukan jangan lupa baca dulu yah informasi lengkap tentang Caribbean Island Waterpark Balikpapan berikut ini !

Sekilas Tentang Caribbean Island Waterpark

caribbean island waterpark

Kalo kamu dan keluarga memang sedang mencari rekomendasi tempat wisata di Balikpapan yang asik. Saya sarankan kamu untuk berwisata Caribbean Island ini. Tempat wisata ini merupakan taman pemandian terbesar di Indonesia yang mungkin baru pertama kali kamu lihat.

Lokasinya terletak di jalan Kol. Syarifuddin Yoes II kota Balikpapan. Wisata kesini menawarkan berbagai macam permainan wahana air yang sudah tentu sangat menarik. Bila Anda tanya ke orang-orang khususnya masyarakat kota Balikpapan tentang wisata terfavorit disana. Pastinya mereka akan mengatakan Caribbean Island Water Park lah tempatnya. Pokoknya menikmati liburan disini akan membuat Anda puas deh.

Apa Saja Wahananya ?

Sebelum Anda berangkat ke the caribbee ini, tentunya Anda penasaran bukan, ada apa saja wahananya disini. Karena kalau Anda sudah tahu, Anda pasti akan membayangkan apa saja peralatan yang mesti Anda bawa dari rumah. Atau Anda minimalnya sudah pasti akan membayangkan bagaimana keseruan saat berwisata kesini.

Harus Anda tahu bahwa bukan hanya permainan air saja yang bisa Anda temukan di the caribbee ini. Akan tetapi ada juga kegiatan wisata lainya yang pasti tak kalah seru seperti. : menonton atau menyaksikan pertunjukan di atas panggung terbuka, atau pun mencoba permainan flying fox.

Berikut ini ada 15 wahana yang akan menemani Anda ketika Anda berwisata ke Caribbean Island Waterpark

  1. Kereta anak
  2. Water ball (bola air)
  3. Sepeda air
  4. Hand boat
  5. Kolam renang dewasa
  6. kolam renang semiolimpic dengan kedalaman 120 cm
    Hand boat
  7. Monkey slide kids
  8. Sliding race
  9. Fun free slide
  10. Monkey slide
  11. Spillet bucket
  12. Octopus tower
  13. Carribean castle
  14. Kolam renang adventure
  15. Flying fox

Kolam renang adventure adalah kedalam kolam mulai dari 5 cm hingga 80 cm. Carribean castle adalah istana bajak laut yang menambah keceriaan Octopus tower, menara gurita. Spillet bucket, awas hati-hati ada tumpahan air dari ember raksasa. Monkey slide, meluncur menguji adrenalin kita. Fun free slide, silahkan melakukan berbagai gaya dalam meluncur. Sliding race, maksimalkan luncuran anda di tempat ini. Dry pool, anak-anak kita pasti betah bermain bersama para tokoh kartun. Monkey slide kids, anak-anak meluncur melintasi mulut monyet. Elephant slide, kalau ini belalai gajah menjadi seluncurannya. Kolam renang dewasa, kolam renang semiolimpic dengan kedalaman 120 cm Hand boat.

Tiket Masuk Wisata

Adapun tiket masuk wisata berkunjung ke Caribbean Island Waterpark ini terhitung murah untuk ukuran wisata di Balikpapan. Yaitu hanya Rp. 60.000,- / orang. Kalo untuk daerah Jawa sih tiket tersebut terbilang sangat mahal yah :D.

Oleh karena itu sebabnya kota Balikpapan merupakan kota dengan biaya hidup paling mahal di Indonesia. Mungkin karena kota ini adalah pusatnya penghasil minyak yah hhe.

KOMENTAR