Home Sulawesi Selatan

Sulawesi Selatan

Tempat Wisata di Sulawesi Selatan tersedia beberapa lokasi yang cukup menarik dan layak dikunjungi. Hotel Indonesia akan menyampaikan dengan detail beberapa lokasi destinasi unik.

Dinas Pariwisata Sulawesi Selatan menggenjot pengembangan 10 destinasi dan obyek wisata baru tahun ini. Sejumlah infrastruktur pendukung juga dibenahi.

Pengembangan tersebut diharapkan dapat meningkatkan jumlah kunjungan dan memberikan dampak positif bagi perekonomian bagi masyarakat setempat.

"Ada destinasi yang betul-betul baru, tetapi ada juga destinasi lama tetapi memiliki obyek-obyek wisata baru. Pengembangan ini akan dilakukan lintas daerah dengan membuat paket-paket wisata,” kata Kepala Dinas Pariwisata Sulawesi Selatan, Musaffar Syah di Makassar, Sulsel, Rabu (15/3/2017).

Sepuluh destinasi ataupun obyek wisata ini adalah Lolai di Tana Toraja, Pulau Cambang-Cambang di Pangkajene Kepulauan (Pangkep), Kolam Bidadari di Barru, Pantai Marina di Bantaeng, dan kawasan Geopark Maros-Pangkep termasuk Rammang-Rammang.

No posts to display

Stay Connected

111FansLike
0FollowersFollow
100FollowersFollow
15FollowersFollow
1SubscribersSubscribe

Info Wisata Terbaru