Wisata Romantis Jogja Yang Cocok Untuk foto Prewedding Anda

34

Wisata Romantis Jogja.- Kota Yogyakarta memang sangat terkenal dengan beraneka ragam tempat wisatanya yang menarik seperti wisata pesisir pantai, air terjun, hingga wisata edukasi yang bermanfaat bagi anak. Banyak sekali wisatawan yang menyempatkan diri untuk berkunjung meski bukan pada musim liburan. Keindahan tempat-tempat wisata ini sangat romantis sekali saat dikunjungi bersama kekasih tercinta Anda.

Bahkan tidak jarang beberapa tempat wisata Jogja yang dimanfaatkan sebagai lokasi foto pre wedding dengan background menakjubkan. Hasil jepretan kamera akan menghasilkan gambar yang luar biasa. Bukan hanya satu atau dua tempat saja, tetapi ada banyak sekali pilihan tempat wisata indah yang menarik untuk mengabadikan pengambilan foto prewedding Anda.  Berikut tempat-tempat wisata paling hits Jogja yang cocok untuk melakukan foto pr wedding bersama calon pasangan hidup Anda.

Wisata Romantis Jogja Yang Cocok Untuk foto Prewedding anda

Wisata romantis Jogja ini menjadi salah satu pilihan terbaik dan romantis untuk anda mengambil foto pre wedding bersama belahan jiwa. Di tempat ini terdapat sebuah gerbang bertingkat yang megah dan juga merupakan sorotan pertama dari keseluruhan keindahan wisata Istana Ratu Boko. Gerbang Istana Ratu Boko dijadikan sebagai foto pre wedding yang sangat terkenal. Sudah banyak pasangan muda yang memilih tempat ini sebagai background foto preweddingnya.

Untuk mendapatkan hasil jepretan terbaik, disarankan untuk mengenakan pakaian dengan warna terang saat pengambilan foto agar obyek utama yang difoto terlihat lebih jelas. Sebab bangunan ini tampak dengan warna yang cukup gelap sehingga jika dikolaborasikan dengan menggunakan pakaian warna gelap akan membuat obyek terlihat kurang menonjol.

  • Gumuk Pasir

Wisata romantis selanjutnya adalah berfoto di sebuah gurun pasir Yogyakarta. Bagi kalangan yang menginginkan foto prewedding dengan nuansa berbeda nampaknya gumuk pasir ini menjadi pilihan terbaik yang sangat direkomendasikan. Keindahan lautan pasir putih yang menyerupai gurun pasir akan memberikan kesan yang khas dan istimewa dalam foto prewedding Anda. Pengunjung bisa memilih konsep pemotretan sesuai yang diinginkannya, mulai dari konsep casual hingga konsep elegan yang terlihat lebih fantastik.

  • Hutan Pinus Imogiri

Berfoto dengan latar belakang pepohonan pinus yang berbaris rapi nampaknya menjadi salah satu pilihan terbaik dalam mengambil foto prewedding. Keadaan sejuk dan semilir angin yang membisik akan membuat sensasi pemotretan yang romantis dan bersiaplah untuk hanyut terbawa suasana. Kabar baiknya, wisata Hutan Pinus Imogiri secara gratis dan pengunjung tidak dikenakan tarif untuk memasuki lokasi wisata indah yang satu ini.

  • Pantai Pok Tunggal

Pemandangan hamparan pesisir pantai putih yang luas akan membuat aksi foto bersama pasangan terlihat keren dan eksotis. Anda bisa mendapatkan hasil bidikan romantis ini dengan mengunjungi wisata Pantai Pok Tunggal Jogja yang populer sebagai lokasi foto prewedding romantis dan elegan.

  • Tebing Pantai Siung

Wisata Pantai Siung Yogyakarta menjadi wisata trendi karena suguhan pemandangan yang unik dan khas. Di pantai ini terdapat sebuah tebing di mana Anda bisa menikmati pemandangan pantai secara lebih luas dari atas tebing. Tebing Pantai Siung ini sangat cocok sekali untuk dijadikan lokasi foto prewedding Anda. Dengan latar belakang pemandangan keindahan pantai yang luas akan menghasilkan gambar yang unik dan istimewa.

  • Jembatan Kali Kuning

Tempat wisata Yogyakarta yang terletak di Desa Plunyon ini menjadi rekomendasi foto prewedding terbaik selanjutnya. Jembatan ini merupakan jembatan tua yang dikelilingi dengan pepohonan hijau dan yang menyegarkan mata. Anda bisa menjadikan jembatan kuno ini sebagai lokasi untuk mengambil foto prewedding dengan background yang casual dan menarik.

Agar mendapatkan hasil gambar terbaik, gunakan pakaian yang sesuai dengan keadaan pemandangan sekitar jembatan. Warna yang kontras akan membuat Anda dan pasangan terlihat tersorot dalam gambar. Usahakan jangan memilih warna hijau atau warna hitam karena warna tersebut akan menyaingi warna pemandangan alam dan jembatan tua tersebut.

  • Candi Plaosan

Jogja memang kaya akan bangunan candi-candi bersejarah yang menarik untuk menjadi tujuan wisata. Candi Plaosan ini menjadi sangat fenomenal sebagai bangunan candi mewah yang cocok untuk dijadikan foto prewedding. Sudah banyak pasangan yang memilih wisata cantik dalam pengambilan foto prewedding sebagai momen berharganya sebelum melangsungkan pernikahan.

Yang lebih menarik lagi saat Anda mengetahui cerita legenda cerita cinta dari Candi Plaosan ini. Konon katanya Candi Plaosan merupakan bukti keromantisan cinta Rakai Pikatan terhadap istrinya. Anda juga bisa mewujudkan kisah seromantis itu bersama pasangan dengan mengambil foto keren di sini.

  • Goa Jombangl

Siapa bilang Goa Jomblang hanya untuk traveller pecinta caving atau susur gua saja ?. Keindahan Goa Jomblang ini juga sangat menarik untuk mengabadikan momen prewedding bersama kekasih. Keindahan cahaya matahari yang masuk ke dalam goa melalui sebuah lobang di atas goa membuat tempat ini menjadi menarik sekali sebagai lokasi berfoto bersama pujaan hati.

  • Wisata Kalibiru

Tidak jauh dari jembatan Kalikuning, ada sebuah lokasi wisata lain yang dikenal dengan nama wisata Kalibiru Yogyakarta. Di sana terdapat sebuah balkon yang tergantung di atas pohon untuk dapat melihat keindahan Waduk Sermo dari ketinggian. Balkon ini bisa Anda jadikan sebagai lokasi pengambilan foto prewedding bersama pasangan. Pemandangan alam yang keren akan membuat latar belakang foto menjadi sangat indah.

  • Pantai Goa Cemara

Wisata romantis selanjutnya adalah Pantai Goa Cemara Yogyakarta. Wisata ini terdapat di Desa Gadingsari Kecamatan Sanden Kabupaten Bantul. Pantai Goa Cemara merupakan salah satu wisata paling populer di Jogja. Keindahan pemandangan alam akan banyaknya pohon cemara membuat tempat ini menjadi primadona para traveler.

Keromantisan tempat ini sering dijadikan sebagai tempat melangsungkan pengambilan foto prewedding yang khas dan mempesona. Bayangkan saja, momen pengambilan foto istimewa bersama kekasih dengan background indahnya barisan pepohonan cemara, tentu membuat bidikan foto prewedding Anda terkolaborasi sempurna.

  • Lava Tour Merapi

Keinginan untuk pengambilan foto prewedding dengan nuansa yang berbeda bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi obyek wisata Lava Tour Merapi. Lokasi wisata yang biasa digunakan sebagai wisata adrenalin dengan mengendarai mobil jeep untuk melewati rute ekstrim ini nampakanya bisa menjadi pilihan pengambilan foto prewedding yang unik dan keren.

Apalagi dengan pemandangan keindahan gunung merapi dalam jarak yang dekat membuat hasil tembakan kamera terlihat menakjubkan. Anda bebas untuk memilih segala konsep pemotretan karena lokasi ini sangat fleksibel dan cocok untuk segala konsep yang diinginkan.

Itulah beberapa wisata romantis jogja yang layak untuk menjadi pertimbangan dalam menentukan lokasi pengambilan foto prewedding Anda. Bagi yang sudah punya pasangan pasti sudah tidak sabar untuk segera melangsungkan foto prewedding bersama kekasih hati.

Bagi yang belum punya pasangan cepat-cepat temukan pasangan terbaik Anda dan tanpa basa basi terlalu lama, segera ajak pasangan menuju mahligai pelaminan. Jangan lupa untuk berfoto prewedding dulu di wisata romantis Jogja sebagai tempat rekomendasi terbaik pengambilan foto prewedding bersama kekasih tercinta.

 

KOMENTAR