Home Produk Unggulan Jual Ikan Koi Murah Berkualitas : H Majen Cimasuk Suci Garut
Sale!

Jual Ikan Koi Murah Berkualitas : H Majen Cimasuk Suci Garut

Rp 3.500.000 Rp 2.500.000

Untuk anda yang membutuhkan Ikan Koi, atau ingin menyewa Kolam yang berkualitas dan terawat bisa menghubungi H Majen mantan Playboy yang mempunyai berbagai jenis Ikan Koi. Kali ini menawarkan 4 Ekor Paket Ikan Koi seharga 2,5 Juta rupiah. Diantaranya adalah jenis Benigoi Karasi Hiu Utsuri Showa, Showa Sanke aka Hajiro Hiunutsuri, Shiro Hiu Utsuri Ociba dan Ociba Shiro Hiu Utsuri Showa.

Posisi Jual Ikan Koi ini di daerah Cimasuk Suci Kabupaten Garut, bagi para Pecinta Ikan Koi nama Haji Majen sudah tidak asing lagi. Bagi anda yang tertarik bisa langsung menghubungi no telepon atau Whatsapp beliau.

Ikan koi terkenal sebagai ikan peliharaan karena berwarna-warni cerah dan dianggap sebagai ikan pembawa keberuntungan, simbol cinta dan persahabatan.

Ikan koi masuk Indonesia sekitar tahun 1991 ketika Kaisar Jepang bernama Akihito memberi cinderamata puluhan ikan koi ke Presiden Soeharto.
Selain sebagai peliharaan, ikan koi juga bisa sebagai sumber penghasilan karena tingginya pangsa pasarnya dengan harga jual sampai jutaaan rupiah

Ikan koi merupakan salah satu komoditas ikan hias air tawar primadona di pasar internasional, dimana jumlah ekspor ikan hias di Indonesia masih yang tertinggi di dunia, dengan nilai eksopor US$ 27, 61 juta pada 2017

Bagi penghobi pemelihara ikan, tentu tidak asing lagi dengan jenis ikan koi. Ikan yang juga dikenal dengan sebutan karper tersebut memiliki nama ilmiah Cyprinus carpio. Sudah banyak yang memelihara baik itu dirumah makan, atau dijadikan hiasan untuk mempercantik tampilan rumah-rumah, ada yang ditaruh di dalam aquarium untuk dipajang di ruang tamu, dibuatkan kolam di halaman rumah, atau sebagai pajangan di dalam kamar untuk menemani istirahat.

Tidak hanya itu, ikan koi juga sering dijumpai di beberapa tempat wisata, untuk menambah kesan yang damai dan tentram. Salah satunya di Taman Rekreasi Selecta, Kota Batu, Jawa Timur.

Diiringi suara gemericik air yang mengalir dari pipa, ikan-ikan itu terlihat lihai berenang. Sesekali ada yang terlihat melawan arus, dan timbul ke permukaan air seolah sedang menyambut kedatangan wisatawan. Sebagian wisatawan nampak antusias melakukan swafoto dengan latar belakang ikan di dalam kolam atau aquarium yang berisi ikan mas dan ikan koi yang ada di taman wisata legendaris itu.

Lain di tempat wisata, di salah satu rumah makan Waroeng Bamboe yang berada di Kota Batu, juga dijumpai ratusan ikan koi warna-warni di dalam kolam berukuran besar. Ikan-ikan tersebut seolah menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelanggan yang datang. Sambil menunggu menu yang dihidangkan, para pengunjung bisa santai dan bermain-main dengan sekumpulan ikan yang konon dipercaya sebagai simbol cinta dan persahabatan itu.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Jual Ikan Koi Murah Berkualitas : H Majen Cimasuk Suci Garut”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info Artikel Terbaru