Home Bali MaxoneHotels at legian
Sale!

MaxoneHotels at legian

Rp 413.223 Rp 238.636

MaxoneHotels at legian terletak di Jalan Werkudara Bali. Hotel ini sangat keeren untuk dijadikan sebagai tempat menginap dan juga beristirahat. Membawa keluarga besar Anda untuk menginap di hotel ini adalah pilihan yang tepat.

MaxoneHotels at legian terletak di Jalan Werkudara Bali. Hotel di Bali ini sangat keeren untuk dijadikan sebagai tempat menginap dan juga beristirahat. Harga hotelnyapun juga murah lho! Harganya bisa Anda cek di atas booking sekarang. Potongan harganya pun bisa Anda dapatkan. Ketika Anda menginap di hotel ini, Anda akan mendapatakan pengalaman yang tak terlupakan disana.

[tp_hotel_widget hotel_id=30769481 responsive=true subid=””]

MaxoneHotels at legian

Saya ulas mulai dari kedatangan Anda ke MaxoneHotels at legian. Pada saat check in hotel, pegawai disana bekerja begitu cepat, tidak menunggu lama karena semua yang booking online berkasnya sudah di print dan sudah disiapkan baik Рbaik untuk kedatangan tamunya tersebut. Begitu Anda masuk lebih dalam ke lobby Anda mungkin akan suka dengan ruangan tunggunya yang sangat nyaman, disana terdapat kursi panjang ayunan yang sudah bisa Anda gunakan sepuasnya.

Jadi ketika Anda menunggu mungkin Anda tidak akan Boring. Sambil menunggu antrian, Anda bisa duduk sambil berayun – ayunan. Mungkin ini adalah konsep jaman dahulu, akan tetapi ini merupakan konsep yang sudah di terapkan di hampir 50% hotel yang ada di Bali, Maxone ini lobby dibiarkan terbuka tanpa ada ruangan pendingin.

Lebih dalam lagi masuk, Anda akan memasuki kamar yang nomor kamarnya ada di lantai (beda sama hotel lain). Kamarnya memang tidak terlalu bagus, akan tetapi berani dibandingkan dengan hotel berharga 1 – 2 juta yang ada di kota Garut. Memang cukup terbilang sempit sih kalau dipakai berdua.

Bednya memakai yang king, desain ruangan yang unik dan juga terdapat meha di pojok kanan, meja disamping kiri dan kanan bed dimana meja yang dikiri bisa dipindah – pindah sesuai dengan keinginan kita. Ada 2 buah kursi dan meja koper lengkap dengan sandal yang unik. Televisi disana berukuran kira – kira 24 Inc. Lumayan besar dan juga chanelnya sangat lengkap mirip televisi international.

Beralih ke kamar mandinya yang lumayan luas dilengkapi dengan wastafle, toilet serta shower (ada hang shower dan juga rain shower). Air hangatnya sangat lancar walaupun dekat dengan air tidak payau. Yang membedakan dari hotel lain adalah adanya minuman khas rasanya rempah banget dan lemon infused water yang sehat banget. Overall hotel ini TOP dah, udah murah, lengkap, dekat dengan pantai legian dan double six. Recommended for all who want enjoy holiday in Bali.

Untuk air hangat lancar dan walaupun dekat pantai air tidak payau. Yang menjadi primadona dari hotel ini adalah rooftop pool yang menurut saya tertinggi dari hotel-hotel disekitarnya, bisa melihat kuta dari atas, ada kid pool juga serta tempat bersantai, untuk rooftop pool saya ancungi jempol, sayang poolnya tidak menghadap sunset ataupun sunrise, tapi tetap bisa melihat keduanya dari atas. Untuk sarapan lumayan beragam, dari toast, makanan berat, sereal, buah dan desert. 2 malam menginap ada variasi menu rasanya lumayan enak.

Info Artikel Terbaru