Home Yogyakarta Ndalem Maharani Guest House
Sale!

Ndalem Maharani Guest House

Rp 595.000 Rp 455.000

Ndalem Maharani Guest House merupakan salah satu homestay yang terletak di Yogyakarta. Homestay ini terletak diĀ Jl. Sawojajar no.6B, Wijilan, Yogyakarta, Indonesia.

Ndalem Maharani Guest House merupakan salah satu homestay yang berada di lokasi Jeron Beteng Kraton Yogyakarta, dengan suasana lingkungan yang tidak bising dari keramaian kota serta desain bangunan dan interiornya yang kental dengan konsep klasik Jawa dipadukan dengan interior modern, yang terletak di pusat kota dan dekat dengan sentra gudeg wijilan..

Tentang Ndalem Maharani Guest House

Untuk menuju homestay ini Traveler hanya perlu 10 menit berjalan kaki dari Jalan Malioboro, Ndalem Maharani Guest House menawarkan gym yang mungil dan kamar-kamar ber-AC yang simpel. Guest house ini juga menyediakan layanan pijat dan Wi-Fi gratis di seluruh areanya. Tersedia tempat parkir gratis di guest house.Memiliki lantai keramik dan menyediakan seprai bersih, setiap kamar di Ndalem Maharani Guest House dilengkapi dengan meja, lemari, dan TV. Anda dapat bersantai di area tempat duduk. Fasilitas shower terdapat di kamar mandi pribadinya.Akomodasi ini berjarak 5 menit jalan kaki dari Keraton Yogyakarta dan 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Adisucipto. Antar-jemput bandara dapat disediakan dengan biaya tambahan.Staf di meja depan 24 jam dapat membantu melayani permintaan binatu, layanan faks/fotokopi, dan penyewaan mobil, sedangkan perencanaan perjalanan dapat dibuat di meja layanan wisata.Sarapan dapat dinikmati di gazebo atau dalam privasi kamar Anda.

Terletak di dalam benteng Keraton Yogyakarta dan dekat dengan sentra gudeg Wijilan, Ndalem Maharani adalah tempat yang tepat untuk merasakan keseharian budaya Jawa. Bangunan rumah Ndalem Maharani dibangun pada tahun 1936 dan dulunya didiami oleh sebuah keluarga Jawa, Sosronegoro, dengan enam putra-putrinya. Pada tahun 2001, kediaman ini dimiliki oleh putri kelima, Sri Maharani, yang ingin membagi kehangatannya. Suasananya asri dengan desain bangunan paduan Jawa klasik dan interior modern. Sangat tenteram dan tidak bising dari keramaian kota. Sebagian rumah sengaja dibiarkan seperti aslinya dan sebagian besar furniture didatangkan langsung dari berbagai kota terdekat seperti Jepara dan Kudus.

Ndalem Maharani cocok untuk dikunjungi saat liburan bersama keluarga dan nyaman sebagai tempat tinggal saat melakukan perjalanan bisnis. Dengan konsep “rumah sendiri”, di Ndalem Maharani, Anda seakan memiliki asisten rumah tangga yang siap membantu setiap saat.

– Kamar Mandi Dalam
– Hot and cold water
– Standing shower
– IDD telephone, TV
– Air Conditioner
– minibar
– teras tersendiri
– Hotspot area
– breakfast untuk 2 orang

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Ndalem Maharani Guest House”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info Artikel Terbaru