Home Yogyakarta Ndalem Mbak Charly Yogyakarta
Sale!

Ndalem Mbak Charly Yogyakarta

Rp 250.000 Rp 140.000

Ndalem Mbak Charly Yogyakarta merupakan salah satu homestay dengan suasana seperti dilingkungan rumah sendiri. Lingkungan yang bersih dan nyaman membuat homestay ini selalu penuh terisi oleh Traveler yang berlibur di Yogyakarta.

Apakah Anda mencari tempat tinggal yang murah, bersih, sederhana namun rapi untuk tinggal di Jogyakarta (juga tidak berisik meski lokasinya sangat strategis di pusat kota, dikelilingi oleh factory outlet, restoran, kafe dan universitas UGM, UNY, Sanata Dharma, Atmajaya, UIN). Kemudian Ndalem Mbak Charly Yogyakarta adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi.

Tentang Ndalem Mbak Charly Yogyakarta

Ndalem Mbak Charly terletak di Jalan Nuri no 6 Demangan, Gejayan, Yogyakarta. Disini hanya tersedia 11 kamar. Harganya yang murah menjadi pilihan Traveler untuk menginap dan bermalam disini. Dengan harga yang murah disini Traveler juga mendapatkan sarapan gratis. Homestay ini merupakan tempat favorit Traveler yang berlibur di Yogyakarta.

Ndalem Mbak Charly Yogyakarta mempunyai lokasi yang sangat strategis yaitu berada di tengah-tengah kota Yogyakarta. Tempat ini berdekatan dengan Factory outlet yang sekitar 1 menit perjalanan, ke restoran sekitar 1-5 menit, untuk ke cafe sekitar 5 menit, ke universitas kurang lebih sekitar 5-10 menit (UGM, UNY, Sanata Dharma, Atmajaya, UIIN), ke Mall Ambarokmo Plaza sekitar 5 menit, ke Galeria Mall sekitar 5 menit, ke biosk XXI sekitar 3 menit, ke terminal Yogyakarta sekitar 2 menit (ke Malioboro) dll, dan dekat dengan Bandara Adi Sucipto yaitu sekitar 10 sampai 15 menit, ke stasiun kereta api Tugu sekitar 10 menit, ke stasiun kereta Lempunyangan sekitar 7 menit perjalanan. Tempat yang sangat strategis semakin memudahkan Traveler untuk mencari segala kebutuhan.

Homestay ini menggunakan konsep tradisional zaman dulu dan ketika Anda memasuki kamarnya akan tampak seperti dirumah sendiri. Dengan konsep yang sederhana beserta harga yang murah, homestay ini tidak pernah kosong diisi Traveler. Selain harga yang murah, tempat yang berada di tengah-tengah kota Yogyakarta juga menjadi faktor ramai nya homestay ini. Jika Traveler ingin menginap di homestay ini disarankan untuk membooking dari jauh hari terlebih dahulu. Karena banyaknya Traveler yang ingin menginap disini memungkinkan Anda tidak kebagian kamar.

Fasilitas :

  • Wi-fi internet 1 mb
  • Welcome drink
  • Kamar mandi sharing hot/cold shower
  • Sarapan untuk 2 orang
  • Gratis air mineral
  • Gratis kopi / teh

Info Artikel Terbaru