Home Jawa Barat Hotel di Garut Penginapan Karang Laut Santolo Garut
Sale!

Penginapan Karang Laut Santolo Garut

Rp 375.000 Rp 250.000

Bersama CV Hotel di Garut rombongan wisatawan tidak akan mati Gaya, dikarenakan HdG Team Building berisikan orang-orang yang ahli di bidangnya. Game Masternya langsung didatangkan dari Bandung yang merupakan Master Game yang benar-benar berkualitas dan bersertifikat.

Bandingkan harga terbaik yang paling efektif dan efesien dari beberapa penawaran OTA populer di Indonesia.

Untuk Pemesanan Paket Tour Garut silahkan Hubungi Trip Planner Terbaik di Jawa Barat yaitu HdG Team Trip Planner & EO :

Whatsapp Klik  Phone Call

Tidak berlebihan kiranya jika kami menyatakan, bahwa HdG merupakan team online pertama berkunjung ke Penginapan Karang Laut Santolo Pameungpeuk Garut. Seperti kami ungkapkan pengalaman perjalanan kami di artikel Pantai Sayang Heulang Garut Selatan. Sebetulnya jika ada penginapan atau hotel yang berada di sekitar Pantai Santolo sudah pasti dekat juga dengan Pantai Sayang Heulang.

Beberapa tahun yang lalu setelah kami melakukan offroad susur Pantai di pesisir Pantai Sayang Heulang. Kami mengunjungi Pantai Santolo dan sempat jalan-jalan sebentar untuk melihat situasi sekitar. Setelah puas berbelanja Ikan laut seperti layur dan tuna juga udang serta cumi. Akhirnya kami pulang, akan tetapi sebelum pulang sempat singgah berfoto dulu di depan LAPAN (Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional).

Penginapan Karang Laut Santolo Garut

Persis di depan LAPAN, ada salah satu penginapan milik sahabat kami Dani Sabila. Penginapan Karang Laut Santolo namanya, mungkin beberapa foto yang kami upload diatas adalah kondisi penginapan beberapa tahun yang lalu dan kondisi saat ini.

Akan tetapi di artikel ini juga, kami sampaikan kondisi aktual saat ini. Pada saat pertama kali kami kesana, hanya ada satu penginapan yang berada di depan LAPAN tersebut, yaitu penginapan Karang Laut Santolo. Tahun baru yang baru lalu, saat kami kembali kesana, sungguh kaget ternyata di lokasi tersebut sudah penuh berjejer. Beberapa penginapan dan warung yang berada disana.

Bisa dibilang owner penginapan ini yaitu Dani Sabila merupakan pelopor yang membangun penginapan persis di pinggir pantai tersebut. Walaupun bukan berasal dari lulusan perhotelan, akan tetapi beliau salah satu orang yang mempunyai mental sadar wisata di daerah Pameungpeuk kabupaten Garut.

Akomodasi ini mewakili salah satu penginapan yang berada persis di pinggir Pantai dengan harga yang relatif murah. Selain itu walaupun hampir semua penginapan di dekat Pantai Santolo masih konvensional dan manual penanganannya. Akan tetapi penginapan ini merupakan salah satu yang kami rekomendasikan.

Jika ANB Hotel penuh, selain Hotel ANB jaraknya cukup jauh ke pantai. Penginapan Karang Laut Santolo merupakan alternatif tempat menginap yang cukup nyaman. Penginapan Karang Laut merupakan penginapan yang berada persis di bibir pantai.

Pengalaman HdG di Penginapan Karang Laut Santolo Garut

Pada kunjungan pertama kami tidak sempat merasakan menginap di tempat ini. Akan tetapi di kunjungan kedua, kami menginap beserta keluarga kecil kami di tempat ini. Saat itu kami menempati satu kamar dengan 1 kamar tidur. Sedangkan driver dan team lainnya di lokasi yang mempunyai dua kamar tidur.

Suasana malam ditemani deburan ombak dan hembusan kipas angin. Seperti kita ketahui, di pinggiran pantai pasti diperlukan kamar dengan kipas angin atau AC dikarenakan cuacanya gerah. Waktu setelah shubuh, merupakan saat favorit kami. Ketika badan segar setelah istirahat semalaman kami disuguhkan suasana pagi dengan pemandangan yang menakjubkan.

Jarak ke Pantai Santolo Garut

Dari Penginapan ini, kita berada persis di pinggir Pantai santolo. Jika ingin jalan-jalan ke tempat pelelangan Ikan dan warung-warung ataupun menyebrang ke Pulau Santolo. Kita hanya memerlukan waktu 5 – 10 menit dengan berjalan kaki di sepanjang pesisir pantai.

Type Kamar Penginapan Karang laut Santolo

  • Kamar dengan fasilitas Kipas Angin
  • Kamar dengan fasilitas AC

Harga Penginapan Karang Laut Santolo

Sudah dipastikan harganya cukup terjangkau dan lebih murah dibanding penginapan ataupun hotel yang berada di Garut utara. Apalagi penginapan tersebut berada bukan hanya ‘dekat’ atau ‘berada sekitar’. Akan tetapi penginapan Karang Laut Santolo berada ‘tepat’ di tempat wisata Garut yang cukup populer yaitu Santolo. Jika anda berminat untuk menginap disini bisa langsung menghubungi Teh Erni dimana kontaknya bisa dilihat diatas. Beberapa kali HdG Team berkunjung ke tempat ini, pelayanan ramah dari Dani Sabila dan Teh Erni membuat kami ingin kembali lagi ke tempat tersebut.

Peta Lokasi Penginapan Karang laut Santolo

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Penginapan Karang Laut Santolo Garut”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info Artikel Terbaru