Home Produsen Homedress Produsen Home Dress Termurah & Terlengkap
Sale!

Produsen Home Dress Termurah & Terlengkap

Rp 160.000 Rp 80.000

Bahan : Viscose dan Rayon Super
Jahitan Sendiri Rajin dan Rapih

(LD : Lingkar dada)
120cm

Minimal Pembelian Sekodi (20 Buah)

Untuk Pemesanan Info Selengkapnya dan pilihan warna silahkan Whatsapp ke 083827467050  :

Home dress serupa daster modern dengan model yang menarik bisa dipilih agar tetap semangat beraktivitas meski hanya di rumah.

Wanita dan berbelanja nampaknya adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Bahkan berbelanja bisa jadi mood booster yang berefek cepat untuk beberapa wanita. Kalau kalian bagaimana, pals? Kalau aku sih nggak terlalu. Berbelanja buatku ya harus sesuai kebutuhan, tidak hanya sekedar untuk memuaskan keinginan.

Dari segala jenis barang yang bisa kita beli, home dress adalah salah satu must have item yang wajib untuk dimasukkan ke dalam daftar belanjaan para wanita, khususnya para ibu rumah tangga. Home dress alias baju rumahan adalah baju dinas yang kita gunakan saat menjalankan aktivitas harian, misal mencuci, menyiapkan makan untuk keluarga, hingga saat menjemput anak di sekolah.

Ada berbagai macam home dress favorit para wanita. Tentunya setiap wanita memiliki favoritnya masing-masing. Ada yang lebih nyaman pakai daster, ada yang lebih suka setelan baby doll bahkan ada yang lebih suka memakai gamis kaos. Beda wanita pastinya punya selera yang berbeda juga, kan?

Meski hanya dikatakan sebagai pakaian dinas saat di rumah, bukan berarti kita boleh asal lo saat memiliki home dress. Bagaimana pun kenyamanan adalah hal utama yang harus jadi pertimbangan. Nah, aku mau share sedikit tentang tips saat berbelanja home dress yang nyaman untuk dipakai beraktivitas harian.

Satu, kualitas bahan.
Saat hendak membeli home dress, cek apakah bahannya adem dan menyerap keringat. Tahu sendiri kan sebagai ibu yang bekerja di ranah domestik, ada banyak aktivitas yang bikin berkeringat. Dari ngangkat anak sampai ngangkat ember cucian, kalau bahannya nggak nyerap keringat, bisa mengganggu banget aktivitas kita.

Dua, model favorit.
Seperti yang aku bilang di atas, ada banyak macam home dress. Pastikan saat memilih model home dress, pilihlah yang kita sukai, jadi akan lebih nyaman saat mengenakannya. Selain model favorit, ada baiknya juga memilih home dress sesuai kebutuhan. Misalnya nih aku di rumah lebih suka pakai daster kaos yang adem, namun kadang suka rempong ketika di tengah menuntaskan pekerjaan rumah tangga, ada yang tiba-tiba datang. Entah itu tetangga yang tiba-tiba main atau kurir ekspedisi yang mengirimkan paket. Aku sering banget tuh nggak fokus dan akhirnya jadi lama bukain pintu karena harus berganti pakaian saat menerima tamu.

Makanya sejak saat itu ketika membeli home dress aku lebih suka mencari yang model long dress atau gamis rumahan sekalian. Jadi ketika ada tamu datang, nggak perlu rempong gedebag-gedebug. Cukup ambil kerudung bergo, beres deh bisa langsung menemui tamu di depan pintu. Meski begitu aku juga masih beli beberapa home dress yang modelnya pendek kok, biasanya sih dipakai saat sama suami aja. Biar suami fresh lihat istrinya setelah seharian kerja, hehe.

Tiga, motif yang unyu.
Dulu sih aku seringnya slebor saat memilih motif home dress. Sekenanya aja, stok di toko adanya motif itu ya diambil. Namun sekarang nggak lagi, aku juga mulai mempertimbangkan kesukaan dan pendapat anak serta suami. Aku sih lebih senang memilih motif yang nyaman di mata, nggak terlalu ramai, tapi juga nggak polos-polos banget.

Bagaimana pun anak dan suamiku punya hak lebih untuk melihat ibu dan istrinya rapi dan cantik, biar mereka betah dan senang berlama-lama di dekatku. Ternyata pilihan motif pun bisa memberikan efek berbeda terhadap bagaimana mereka berperilaku lo. Kalau motif home dress yang kita pilih unyu dan cantik pasti akan memberikan kesan yang berbeda dalam penampilan kita, anak-anak dan suami pasti langsung deh memberikan komentar, “bagus bun bajunya,””gambarnya lucu,””ih, cantik banget.”

Nggak ada yang lebih istimewa selain melihat anak-anak dan suami ikut senang atas pilihan home dress kita.

Empat, harga.
Mau nggak mau dong harga pasti jadi pertimbangan. Apalagi untuk aku yang duitnya nggak nyetak sendiri, hehe. Pastinya ketika mau membeli barang, termasuk home dress, aku bakal memilih yang harganya sesuai dengan budget dan dompet. Kalau memang ada model bagus yang diincar tapi dompet belum mendukung, mau nggak mau kudu kerja lebih keras biar bisa beli home dress idaman. Aku sendiri termasuk tipe home dress hunter yang berharga terjangkau tapi tetap kualitasnya oke.
Lima, warna.
Untuk pakaian yang aku kenakan saat harus beraktivitas di luar rumah, aku lebih nyaman memakai warna netral yang polos sehingga tidak terlalu mencolok di tengah-tengah khalayak ramai. Kalaupun ada motif, aku cari yang motifnya seminim mungkin.

Additional information

Jenis Pakaian Tidur

Arabian, Tunik, Homedress, Daster

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Produsen Home Dress Termurah & Terlengkap”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info Artikel Terbaru