Home Yogyakarta Rumah Utama Guest House Jogja
Sale!

Rumah Utama Guest House Jogja

Rp 1.600.000 Rp 1.475.000

Homestay Rumah Utama ini berada di Jalan besar Gejayan atau Jalan Affandi lalu masuk di jalan Mrican Baru. Di sekitar rumah ini terdapat banyak warung makan dan cafe. Begitu dekat sehingga cukup di tempuh dengan berjalan kaki saja.

Rumah Utama Guest House berjarak hanya 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Adi Sucipto di Yogyakarta, dan menawarkan tempat parkir gratis di areanya untuk Anda yang datang dengan kendaraan. Guest house berjarak 5 menit berkendara dari Plaza Amabarukmo Shopping Centre, dan 10 menit berkendara dari Jalan Malioboro yang terkenal. Keraton Yogyakarta dapat dicapai dalam 15 menit berkendara.

Tentang Rumah Utama Guest House

Rumah Utama Guest House menawarkan sebuah rumah dengan 4-kamar tidur dan perabotan simpel. Masing-masing kamar dilengkapi dengan AC, sementara 2 kamar memiliki kamar mandi dalam yang menawarkan fasilitas shower. Rumah ini juga memiliki ruang tamu dengan kipas angin, sofa, dan TV layar datar, juga kamar mandi bersama yang dilengkapi dengan shower.

Akomodasi menawarkan bagian penerima tamu 24 jam, sementara mobil dan sepeda sewaan, juga antar-jemput bandara dapat diatur dengan biaya tambahan. Dekat dengan rumah ini ada juga tempat rental mobil dan rental motor. Untuk reservasi silahkan kontak no di atas. Semoga Anda nyaman tinggal di Homestay Jogja atau Guest House Rumah Utama ini

Rumah Utama Guest House merupakan penginapan yang bisa juga untuk rombongan besar Berada di kawasan kampus UNY, Atma Jaya, Sanata Dharma dan UGM. Rumah ini cukup besar dengan dua (2) lantai, dengan halaman taman yang luas.

Lokasi Rumah Utama Guest House

Homestay Rumah Utama ini berada di Jalan besar Gejayan atau Jalan Affandi lalu masuk di jalan Mrican Baru. Di sekitar rumah ini terdapat banyak warung makan dan cafe. Begitu dekat sehingga cukup di tempuh dengan berjalan kaki saja. Warung makan dan cafe paling mudah di bagian depan rumah ini (langsung bisa kelihatan dari rumah). Tetapi arah bagian belakang rumah juga ada banyak pilihan warung makan. Ada menu masakan Aceh, ada juga menu vegetarian dan masakan barat/ eropa. Untuk Anda yang ingin berlibur di Jogja rumah atau guest house ini sangat tepat menjadi tempat menginap; Penginapan ini berkonsep rumah sewa harian.

Fasilitas Rumah UTAMA:

  • 4 Kamar Tidur AC (standard ideal 10 orang)
  • Type Bed: 3 double bed dan 4 single bed
  • 3 Kamar Mandi
  • TV di R.Keluarga di lantai atas dan lantai bawah
  • Kulkas, Dispenser (dengan air mineral)
  • Ruang Keluarga di lantai atas dan bawah sangat luas
  • Tempat parkir bisa untuk 6 mobil dan Bus tidak bisa masuk halaman, hanya dropping

 

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Rumah Utama Guest House Jogja”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info Artikel Terbaru