Home Produk Unggulan Sajadah Kepala Akar Wangi Hiasan Kubah Batik
Sale!

Sajadah Kepala Akar Wangi Hiasan Kubah Batik

Rp 125.000 Rp 75.000

Sajadah akar wangi ini memiliki dimensi 35 x 45 cm, di bawah akar wangi dilapisi busa tipis dan ditutup dengan kain furing sehingga menambah elegan penampilannya. Sedangkan untuk motif ada 2 jenis motif yaitu motif clasic dan motif bungan, masing-masing motif ada 5 variannya. Motif pada sajadah akar wangi ini dikerjakan langsung dengan tangan/dilukis bukan dicetak, jadi pengerjaanya benar-benar hand made hasil lukisan sendiri.

Dimensi 35 x 45 cm

Berat 70 Gram

Hiasan Kubah dari Kain Batik Garutan

Sajadah Akar Wangi Asli Garut
Akar wangi merupakan salah satu komoditi dari Kabupaten Garut. Biasanya dari akar wangi ini diambil minyaknya untuk dipergunakan sebagai parfume yang memiliki bau harum yang menyenangkan, mirip dengan wangi kayu cendana, sering juga digunakan sebagai parfum pakaian, mengandung Vetiver yang merupakan konstituen dari parfum kelas tinggi.

Pengrajin tangan Kota Garut memang kreatif, maka akar wangi pun dijadikan berbagai macam kerajinan yang sangat unik dan menarik, dan salah satunya dibuat sajadah. Tentunya sajadah dari akar wangi mempunyai nilai lebih dan insya Alloh menambah ke khusuan waktu beribadah shalat, sewaktu sujud akan tercium aroma dari akar wangi.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Sajadah Kepala Akar Wangi Hiasan Kubah Batik”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info Artikel Terbaru